Kamu disini
Home > Indigo > Bagaimanakah Cara Pelet Jarak Jauh Lewat Foto?

Bagaimanakah Cara Pelet Jarak Jauh Lewat Foto?

Ilmu Pelet Jarak Jauh Menggunakan Foto

 

 

Ilmu Pelet identik dengan cara “menjerat” perhatian dan kasih sayang orang lain. Baik itu dilakukan dengan pengaruh yang halus, maupun pengaruh secara paksa. Entah itu dilakukan ketika berhadapan, ataupun diamalkan secara jarak jauh.

 

Pada dasarnya ilmu pelet adalah energi dari gelombang batin yang ditransferkan dari Subjek (pelaku) menuju ke objek (penerima) energi ilmu pengasihan tersebut. Orang yang mengamalkan atau menggunakan ilmu pelet ibarat pemburu yang menggunakan senapan untuk mendapatkan buruannya.

 

Hasil akhir dari buruan tersebut, bergantung dari banyak faktor: Mulai faktor senjata (amalan/benda bertuah yang digunakan) yang digunakan, kemahiran menggunakan senapan/ seberapa besar tirakat, hingga faktor objek yang menjadi sasaran (apakah objek mudah dipelet atau tidak).

 

Jika demikian.

Mungkinkah melakukan amalan ilmu pelet secara jarak jauh menggunakan foto target?

Beberapa pakar spiritual dan supranatural berpendapat bahwa hal itu bisa saja terjadi. Mengingat ilmu pelet hakikatnya adalah energi. Sedangkan energi tidak terbatas oleh ruang dan waktu.

 

Penting untuk diperhatikan bahwa reaksi energi ilmu pelet jarak jauh tidak jauh berbeda dengan reaksi ilmu santet. Keduanya bisa dilakukan meskipun si target jauh dari jangkauan di objek. Jika santet jauh bisa dilakukan, maka demikian halnya dengan ilmu pelet jarak jauh. Entah itu menggunakan media foto, media celana dalam si korban, atau benda apapun yang pernah lekat dengn korban.

 

Jelasnya, pelet jarak jauh menggunakan media foto bisa saja dilakukan.

Lalu bagaimanakah mengamalkan ilmu pelet jarak jauh dengan foto? Teruskan membaca artikel ini.

ilmu pelet praktis tingkat tinggi

 

Amalan Ilmu Pelet Ampuh Jarak Jauh Menggunakan Foto

Sebelum Anda melakukan amalan pelet jarak jauh, hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah hari naas si objek. Hari naas yaitu hari dimana pertahanan energi seseorang dalam kondisi terendah. Biasanya orang yang melakukan aksi santet menunggu hingga tiba hari naas.

Hal ini berlaku pula pada amalan pelet dengan foto, secara jarak jauh. Berikut hari naas seseorang berdasarkan hari lahirnya.

  • Jika lahir hari Minggu/ahad, maka hari naasnya adalah hari Jumat
  • Bila lahirnya hari Senin, maka hari naasnya jatuh pada Sabtu
  • Lahir hari Selasa, hari naasnya Minggu/Ahad
  • Jika lahir hari Rabu, hari naasnya hari Senin
  • Lahir Hari Kamis, Hari Naas Selasa
  • Jika lahir Jumat, maka hari naasnya jatuh pada hari rabu
  • Lahir Sabtu, hari Naasnya hari Kamis

 

Selain memperhatikan hari naas, ada prioritas lain yang perlu diperhatikan sebelum mengamalkan ilmu pengasihan jarak jauh ini. Prioritas tersebut yaitu faktor “Kufu”. Apa itu kufu? Kufu adalah faktor keseimbangan entah itu dalam hal pendidikan, status sosial, dan fisik.

 

Kendati bisa juga mengamalkan ilmu pelet media tanpa memperhatikan kufu.  Namun seringnya, bila ilmu pelet tersebut diarahkan pada seseorang yang bukan setarafnya seringkali terhalang oleh perasaan alami yang muncul.

 

Jika seseorang yang secara status sosial biasa, mengarahkan ilmu pelet kepada orang yang kedudukannya lebih tinggi. Biasanya perasaan yang muncul dari ilmu pelet ini berwujud rasa kasihan.

 

Oleh beberapa ahli supranatural mengungkapkan bahwa ilmu pelet sejatinya untuk menyuburkan rasa cinta. Bukan untuk menumbuhkan benih. Oleh karena itu akan lebih efektif manakala bila didahului oleh rasa akrab dan kenal.

 

 

Cara Mengamalkan Ilmu Pelet Jarak Jauh dengan Foto

Ilmu pelet yang digunakan kali ini yaitu dengan ilmu pelet semar mesem. Ilmu pelet ini biasnaya diamalkan secara langsung untuk berhadapan dengan si objek. Namun sebenarnya pelet semar Mesem juga digunakan untuk pelet jarak jauh. Yang membedakan terletak pada tata cara tirakat, cara pengamalan, dan bacaannya.

 

Berikut Tata cara Pelet Jarak Jauh Menggunakan Media Foto:

  1. Tirakat yang perlu dilakukan yaitu puasa selama 7 hari, atau boleh juga kelipatannya, 14 hari, 21 hari, 29 hari. Semakin lama puasanya biasanya semakin bagus.
  2. Puasa yang dilakukan adalah puasa biasa, bukan puasa mutih. Puasa ini dimulai pada hari naas si target Anda. Sahur dan berbuka di dilakukan seperti halnya melakukan pausa ramadhan.
  3. Pada saat melakukan puasa. Bangunlah pada malam hari antara pukul 2 dini hari sampai pukul 3 dini hari. Jika Anda muslim boleh Anda awali dengan shalat tahajud.
  4. Duduklah bersila menghadap barat.
  5. Ambil foto target, olesi dengan minyak hajar aswad yang murni tanpa campuran alkohol. Olesi sedikit saja pada bagian mata foto tersebut.
  6. Jika sudah, pandanglah foto tersebut sembari mengucapkan mantra:

 

“Niat ingsun amatek ajiku sri semar simaya, esemanku Raden Kamajaya, blalak mripatku Raden arjuna, Suaraku sumurup Kanjeng Nabi Yusup. Si jabang bayine…. (sebutkan namanya)… tan ora keno pisah marang aku, ketemu turu adegna, ketemu ngadeg temukna marang aku. Bismallah, kunfayakun”

 

  1. Jika sudah lakukanlah meditasi. Tutup mata Anda, duduklah senyaman dan sesantai mungkin.
  2. Lemaskan semua otot yang ada di tubuh Anda.
  3. Bayangkanlah wajah yang ada di foto tersebut. Semakin jelas Anda membayangkannya, maka akan semakin bagus.
  4. Tariklah nafas dengan santai. Kemudian baca mantra berikut:

 

“Bismillah, Sang Hyang kamajaya, Sang Hyang Ismaya, Sang Hyang Yusuf, temukna roso si jabang bayine…. (sebutkan nama si target).. marang ingsun.. mlebu wengi mlebu isuk, tansah kelingan ingsun”.

 

  1. Ucapkan mantra tersebut selama 33 kali. Jika sudah, Anda boleh mengakhiri meditasi,

 

Apa yang Saya share di sini hanyalah sekedar berbagi ilmu pengetahuan dan wawasan semata. Terlepas dari berhasil atau tidaknya amalan ini bila Anda menjalankannya. Pada sebagian orang bisa jadi bisa bereaksi dan bermanfaat, namun pada orang lainnya mungkin kurang efektif.

 

Semuanya bergantung dari niat, ikhtiar, keikhlasan, dan ketetapan Tuhan yang Mahas Kuasa. Saran saya, bIla Anda memang ingin mendapatkan ijazah pelet jarak jauh melalui foto, carilah guru dengan bidang ilmu yang mumpuni.

 

Baca juga:

7 Suku di Nusantara yang Memiliki Ilmu Pengasihan Legendaris

Komentar Disini
130708 Total Views 268 Views Today

2 thoughts on “Bagaimanakah Cara Pelet Jarak Jauh Lewat Foto?

Comments are closed.

Top