Kamu disini
Beranda > Unik & Aneh > Cara Santet Orang Yang Dibenci Dengan Ilmu Putih

Cara Santet Orang Yang Dibenci Dengan Ilmu Putih

Cara Santet Orang Yang Dibenci Dengan Ilmu Putih

 

Di lingkungan santri dan ahli hikmah dikenal berbagai amalan atau biasa disebut dengan wirid untuk tujuan bela diri dan bersifat defensif. Namun, pada kondisi yang dianggap perlu juga dapat difungsikan sebagai kekuatan yang defensif atau menyerang.

Jenisnya bisa disebut dengan hizib atau asmak. Amalan tersebut lazim disebut dengan doa perlindungan.

Melalui doa-doa tertentu, seseorang dapat membentengi dirinya dari prilaku buruk pihak lain yang berniat jahat. Lazimnya,semakin padat intensitas amalan itu dilakukan, semakin kuat pula energi yang ditimbulkannya.

Cara Santet Orang Yang Dibenci Dengan Ilmu Putih

Seseorang yang mengamalkan wirid sering kali mengalami keajaiban-keajaiban yang tidak terduga, khususnya dalam kondisi yang sangat kritis atau kepepet oleh suatu masalah yang secara fisik sulit ditanggulanginya.

Namun, karakter dari energi yang dihasilkan oleh amalan-amalan yang relegius itu lebih bersifat defensif.

Ini berbeda dengan energi santet yang lebih agresif karena dapat dijalankan oleh laku batin atau kehendak pribadi, meskipun dari kalangan pengikut aliran santet dijelaskan bahwa untuk dapat memanfaatkan santet, tetap harus ada sebab terlebih dahulu, minimal “mencari masalah” dengan pinjam uang dan ketika pinjaman itu tidak diluluskan sudah ada bekal sakit hati untuk dapat melakukan santetnya.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang sifat energi metafisika, ada baiknya kita memahami dulu konsep dalam lingkup tasawuf tentang peristiwa supranatural yang melampaui akal sehat.

Secara garis besar energi metafisika dari yang tertinggi hingga terendah bisa diuraikan sebagai berikut.

  1. Mukjizat, peristiwa atau kemampuan supranatural yang dialami Nabi dan para Rasul.
  2. Irhash, peristiwa supranatural yang dialami kandidat Nabi dan Rasul.
  3. Karomah, yang kemudian berubah menjadi keramat atau kramat, adalah peristiwa supranatural yang dialami para wali Tuhan.
  4. Maunah, peristiwa supranatural yang dialami orang biasa, bukan nabi dan bukan wali, tetapi memiliki “keajaiban” disebabkan oleh timbangan amal baiknya lebih banyak dibandingkan dengan amal buruknya.
  5. Sihir; peristiwa supranatural bagi orang yang buruk akhlaknya atau sekurang-kurangnya orang yang dianggap seperti itu. Sihir bisa disebut juga dengan istidraj.

IImu bisa dikategorikan sebagai hitam atau putih itu dapat dilihat dari teks (amalan) yang dibaca, konsep laku tirakatnya, fungsi dari ilmu tersebut, dan penerapannya oleh si pelaku.

Santet memang bisa membantu menghilangkan dendam anda kepada seseorang, namun santet bukanlah jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah, jadi baiknya jika anda memang memiliki keinginan menyantet orang, pikirkan dengan baik-baik agar Anda tidak ada rasa penyesalan nantinya, karena menyantet orang pun ada efek butuk bagi diri Anda sendiri nantinya.

Kami lebih menyarankan agar anda membersihkan aura diri Anda dari kebencian, dan meningkatkan aura potensi positif dalam diri Anda, sehingga Anda akan lebih sukses dibandingkan orang yang Anda benci tersebut.

Komentar Disini
devika
Sahabat setia Dewi Gayatri http://mistikkamasutra.com/ http://kristalkamasutra.com/
https://www.dewipemikat.com/

Tinggalkan Balasan

Top