Kamu disini
Home > Cerita Misteri

Rumah Tusuk Sate Kontarakan Lama Gue

rumah tusuk sate

Awal Milih Rumah Tusuk Sate Sebagai Kos-kosan Ane dulu pernah ngontrak di kota semarang daerah Padurungan selama 1 tahun sama temen-temen kuliah dulu. Dari feeling pertama liat tuh rumah sebenarnya udah kayak kurang sreg gitu, bukan soal rumahnya tusuk sate sih dulu, soalnya ane gak terlalu paham soal rumah tusuk sate, tapi kesan waktu masuk…

Pernah Menikah Dengan Jin Muslim, Tapi Sekarang Saya Sudah Berpisah Dengan Jin Tersebut

Pernah Menikah Dengan Jin Muslim Saya pernah menikah dengan jin muslim, tapi sekarang saya sudah berpisah dengan jin tersebut. Saya mengenal jin muslim tersebut karena saya sedang melakukan laku tirakat untuk pesugihan, saya sengaja mengunci diri saya di dalam sebuah rungan di salah satu rumah saya. Saya sendiri melakukan pesugihan ini tanpa bantuan oleh seorang…

Sering Tindihan Saat Tidur

tindihan saat tidur

Sering Tindihan Saat Tidur Aku disini mau berbagi cerita tapi juga kalau bisa sih ada jawabannya. Gini, aku sering banget ngalamin tindihan saat tidur, hal ini udah saya alami bukan hanya sekali, kalau sekali gak mungkin saya Tanya, tapi tindihan saya ini udah sering banget, bukan hanya beberapa kali kayak 3 atau 5 kali, tapi…

Kisah Nyata Ketemu Kuntilanak Waktu Kecil

Pernah Ketemu kuntilanak Kisah ini sebenarnya udah lama saya alami, seinget saya, saya alamin ini waktu SD kayaknya, jadi gini, waktu itu saya pulang dari mengaji jam 8 malam, karena rumah saya daerah kampong jadi jarang banget ada motor sliweran. Terus waktu pulang ngaji itu saya gak langsung pulang, saya diajakin sama temen buat maen…

Uji Nyali Di Kuburan Diganggu Setan Kuburan

Cerita ini sebenarnya kisah jaman gue masih kecil, cuma gua piker nih cerita selalu bayang-bayangin pikiran gue sampe saat ini dan gua piker gak ada salahnya juga gua ceritain kisah gue ini di sini. Gue aslinya orang jogja, tapi kebetulan sekarang lagi kerja di Jakarta, jadi jangan heran kalo latar cerita gue di Jogja. Jadi…

Top