Admin Keganjilan

Video yang diambil di kebun belakang kantor penjara Belanda zaman dulu, memperlihatkan sosok perempuan misterius yang berada didalam gedung.

sosok tersebut mempunyai wajah seperti none belanda yang masih remaja.

Apakah Anda tertarik ingin melihatnya, silahkan ditonton, kemudian like & subscribe.

Penampakan Gaib Kakek Tua Penunggu Ruang 206

Kejadian ini terjadi tahun 2008 silam. Ketika Saya masih kuliah di salah satu kampus di Jawa Tengah, kebetulan saat itu memasuki semester 6.  Di semester ini, dosen memberi kami tugas akhir semester berupa pementasan Drama dan teater. Sejak mendapat tugas tersebut, setiap malam latihan di kampus. Karena memang dari kelompok Saya, tidak ada satupun yang kos-kosannya terdapat ruangan yang cukup luas untuk berlatih. Maka gedung kampus jadi pilihan kami untuk

rumah tusuk sate

Ane dulu pernah ngontrak di kota semarang daerah Padurungan selama 1 tahun sama temen-temen kuliah dulu. Dari feeling pertama liat tuh rumah sebenarnya udah kayak kurang sreg gitu, bukan soal rumahnya tusuk sate sih dulu, soalnya ane gak terlalu paham soal rumah tusuk sate, tapi kesan waktu masuk rumah itu kayak lembab senyap gitu, auranya tuh kayak tuh tempat kurang bersahabat sama ane. Cuma temen-temen pada setuju buat milih tuh

Ranting Kayu Mistik Tiba-tiba Ada Di dalam Tasku!

Pada suatu ketika aku sedang bermimpi sedang melakukan kemping bersama teman-teman disebuah gunung dalam mimpi tersebut gunung tersebut berubah-ubah, satu jam terasa dingin dan satu jam lagi terasa sangat panas sekali. Hingga aku hanyut dalam mimpi tersebut latar dari gunung yang rindang penuh pepohonan yang berubah menjadi gunung es salju yang hawanya sangat dingin sekali. Padahal aku tidak pernah sekalipun kegunung es salju paling lihat di televisi itupun saya sama

Pengalaman Nyata, 5 Hari Berturut-Turut Diikuti Kuntilanak

Pengalaman Saya ini terjadi Tahun 2007, ketika Saya masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Kota Gudeg, Jogja. Waktu itu adalah saat pertama kali Saya menjadi mahasiswa baru dan baru pertama kali merantau ke luar kota. Sebenarnya Saya ngeri sendiri mau menceritakan pengalaman nyata Saya ini. Kalau diingat-ingat bikin merindiing. Tapi tak apalah, bagi Saya dengan menceritakan pengalaman ini, membuat Saya sedikit lebih lega. Toh, semua keadaan

1,995 kali dilihat, belum ada yang melihat hari ini