Bermain dengan Mahluk Halus Dirumah Tak Berpenghuni

Bermain dengan Mahluk Halus Dirumah Tak Berpenghuni

Karena pengalaman hidupku yang begitu mistis akhirnya sering menemui berbagai hal mistis yang membuatku terkadang terkagum-kagum.
Kali ini tentang perjalanan astral teman yang baru saya kenal beberapa bulan, dia adalah seorang wanita cantik yang sebenarnya dulu aku menaruh perasaan padanya.
Dalam usahaku mendekatinya tak disengaja dia malah bercerita mengenani pengalaman mistisnya, katanya ketika berumur 7 tahun di sering melihat sosok hantu yang ada di rumah kosong tak berpenghuni dalam perjalanannya saat berangkat sekolah ataupun sepulang sekolah.
Masa usia yang masih kecil demikian di kerap kali merasa takut namun tak bisa mengatakan kepada orang tuanya mengenai hal itu. Oleh karena itulah ketika bersekolah ia sering minta diantar dan dijemput sekolah.
Ada banyak sekali mahluk halus yang bisa ia lihat ada yang seperti kuntil anak, ada yang hanya setengah badan, ada juga yang hanya kepalanya saja, ada yang berwujud seperti anjing drigala, bahkan ada yang berbentuk raksasa.
Namun mahkluk halus itu hanya bisa berkeliaran disekitar rumah itu saja, tak bisa keluar katanya, hingga akhirnya ada anak dari sekitar rumah itu hilang sudah dicari orang tuanya kemana-mana tapi tidak ketemu bahkan dirumah kosong itupun sudah dicari dan disisir oleh beberapa orang namun tak ketemu juga.
Hingga akhirnya Ibu yang kehilangan anak itu khawatir terjadi apa-apa dengan anaknya. Dan ketika itu teman baru saya itu lewat dengan ayahnya sehabis pulang membeli bakso. Karena ayah yang penasaran melihat keramaian karena mencari anak yang hilang.
Ayah teman sayapun ikut nimbrung penasaran bertanya-tanya apa yang terjadi, sampai akhirnya ayah teman saya tahu bahwa ada anak yang hilang dan sudah dicari kemana-man tidak ketemu. Namun dalam keramaian itu taman saya berbisik kepada ayahnya bahwa ada yang tertidur pulas di dalam rumah kosong itu.
Dan sontak ayah teman saya terkejut, dalam keadaan terkejut ayah teman sayapun memberitahukan bahwa ada anak yang sedang tertidur di dalam rumah kosong tersebut kepada orang-orang yang ikut membantu mencari. semua orang yang ada disana kaget bukan main karena tempat itu tadi sudah berulang kali dilewati dan disisir sampai ke pojok-pojok rumah hingga kamar-kamar rumah.
Dan akhrnya dari rumah kosong tersebut segera orang-orang menggeledah ulang dan saat akan digeledah tiba-tiba muncul anak yang hilang tadi dengan mata yang masih berkunang-kunang seperti sedang habis bangun tidur. Seketika itu ibu dari anak itu langsung memeluk anaknya saking khawatir karena dari jam 2 siang hingga malam berkisar jam 9 anak itu tidak pulang kerumah sedangkan teman-teman yang bermain dengannya sudah ada dirumah masing-masing.
Ibu itupun berterima kasih banyak kepada ayah teman saya, sampai-sampai ayah teman saya tadi dianggap orang pintar. Ibunya bercerita panjang lebar ketika mencari anaknya sudah berulang-ulang rumah itu digeledah namun tetap tidak ada hingga ayah teman saya memberitahukannya muculah anaknya yang hilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *