Kisah Nyata

Pengalaman Ngekos Disamping Kuburan

Hai, aku Yana. Aku mau ikutan berbagi cerita horror yang pernah aku alami dulu sewaktu masih kos di Kudus. Kejadianya ini aku alami pas awal-awal aku ngekos di kosan baru yang letaknya di samping kuburan. Karena tempatnya baru, bagus dan bersih aku gak masalah dengan lokasinya yang disamping kuburan. Lagipula sudah ada beberapa orang yang ngekos disana, jadi seharusnya tidak ada masalah. Bulan pertama di kos baru itu si.. biasa

Jumat Kliwon 13 september 2013, Pentas Teater Berujung Malapetaka

Kisah ini terjadi 3 tahun lalu waktu aku masih kuliah. Seingetku kejadian ini terjadi pas jumat kliwon 13 september 2013. Waktu itu teater yang aku bina ngadain pentas di auditorium. Hal aneh terjadi pada pentas itu adalah kesurupan yang terjadi pada 10 orang penonton. Iya 10 orang penonton dan akhirnya pentas teater itu terpaksa di bubarkan. Padahal kami udah mati-matian ngegarap nih pentas serapi mungkin. Waktu Latihan Padahal waktu latihan

rumah tusuk sate

Ane dulu pernah ngontrak di kota semarang daerah Padurungan selama 1 tahun sama temen-temen kuliah dulu. Dari feeling pertama liat tuh rumah sebenarnya udah kayak kurang sreg gitu, bukan soal rumahnya tusuk sate sih dulu, soalnya ane gak terlalu paham soal rumah tusuk sate, tapi kesan waktu masuk rumah itu kayak lembab senyap gitu, auranya tuh kayak tuh tempat kurang bersahabat sama ane. Cuma temen-temen pada setuju buat milih tuh

Kisah Nyata ! Jenazah ber Dada Palsu Warga Enggan Mengurusnya.

Ada seorang pengurus suatu lembaga amil zakat, namanya rahmat. Ia menceritakan kisah unik dan aneh yang terjadi pada dirinya. Rahmat ini adalah salah satu pengurus Lembaga Amil Zakat (LAZ) Tabung Amanah Umat (TAMU) yang berkantor dikawasan Bekasi. Lembaga yang dia kelola itu membuka jasa pemulasaran jenazah muslim secara gratis. Sebagai pengurus LAZ yang juga menjadi petugas perawatan jenazah, rahmat banyak memiliki pengalaman dalam pengurusan jenazah. Satu pengalaman yang membuat dia

Pengalaman Nyata, 5 Hari Berturut-Turut Diikuti Kuntilanak

Pengalaman Saya ini terjadi Tahun 2007, ketika Saya masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Kota Gudeg, Jogja. Waktu itu adalah saat pertama kali Saya menjadi mahasiswa baru dan baru pertama kali merantau ke luar kota. Sebenarnya Saya ngeri sendiri mau menceritakan pengalaman nyata Saya ini. Kalau diingat-ingat bikin merindiing. Tapi tak apalah, bagi Saya dengan menceritakan pengalaman ini, membuat Saya sedikit lebih lega. Toh, semua keadaan

1,871 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini