Pengalaman Horor Pegawai Baru

Pengalaman Horor Pegawai Baru

Kejadian ini terjadi sekitar dua tahun yang lalu. Waktu itu Aku bekerja di sebuah perusahaan obat herbal online. Kantor tempatku bekerja mempunyai ruang-ruang khusus untuk pegawai tetap dan pegawai baru. Karena pegawai baru, aku pun di tempatkan satu ruangan dengan para pegawai-pegawai baru.

Disuatu waktu saat sedang focus bekerja, tiba-tiba saja aku melihat seseorang dengan pakaian putih berdiri disamping teman kerjaku, lalu menghilang. Namun, aku tak menghiraukannya. Karena fokus kerja jadi ber halusinasi. Aku pun kembali bekerja, dan beberapa saat setelah melihat bayangan putih, kemudian tercium bau busuk darah anyir yang sangat mengganggu. Aku pun langsung bertanya pada teman sebelahku, apakah mencium bau itu juga. Ternyata teman sebelahku tidak mencium bau tersebut

Kemudian Aku langsung pergi ke toilet dan dapur untuk memeriksa siapa tahu ada tikus mati. Setelah mencari di toilet dan dapur ternyata tidak ada bangkai tikus yang mati. Aku kembali bertanya pada teman lain di ruanganku. Dan mereka juga tidak mencium apa-apa.

Karena penasaran dengan bau itu, akhirnya aku coba searching di internet tentang arti bau darah anyir. Ada satu postingan mengatakan bahwa jika mencium darah anyir yang busuk, itu tanda sundel bolong sedang ada disekitar kita. Setelah searching tentang hal itu, tiba-tiba kedua teman ku memberi tahu bahwa mereka baru saja mencium bau darah tersebut.
AKu pun hasil searching tentang bau darah anyir, juga tentang melihat bayangan berbaju putih yang muncul sekilas. Seketika itu, kami secara bersamaan mencium darah busuk itu lagi. Kami pun serempak membaca ayat-ayat alqur’an. Setelah itu bau nya pun menghilang.

Saat sedang istirahat kerja, Aku pun penasaran dan menanyakan pada senior tentang kejadian yang baru saja kami alami. Seniorku menceritakan, bahwa pohon nangka besar di depan kantor itu ada penunggu nya, semacam hantu wanita. Dulu setiap malam sering menampakan diri pada orang yang lewat pohon tersebut.

Pohon nangka sempat di tebang, tetapi itu tidak berhasil ditebang. Terlalu kuat energi yang menunggu pohon itu.

Semakin ngeri saja aku kerja di kantor, apalagi kalau sendirian di ruangan ku. Pohon itu lumayan dekat dengan ruanganku bekerja, dan malah tepat terlihat dari jendela. Serem!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *