Kamu disini
Home > Asmara > Cukup 3 Detik Saja Anda Bisa Menaklukan Wanita Idamanmu Dengan Tatapan Mata. Begini Caranya..

Cukup 3 Detik Saja Anda Bisa Menaklukan Wanita Idamanmu Dengan Tatapan Mata. Begini Caranya..

Salah satu hal yang paling menyakitkan adalah ditolak wanita idaman. Apalagi jika kamu sudah melakukan beragam cara PDKT, seperti memberi perhatian, waktu, tenaga bahkan uangmu untuknya.

Niat membuat dirinya terkesan, namun yang terjadi justru si gebetan tambah ilfeel pada kamu. Mungkin hati kecilmu tahu bahwa apa yang kamu lakukan untuk perempuan ini sangatlah bodoh.

Namun entah kenapa kamu tetap saja mau melakukannya. Bahkan setelah ia menolakmu, kamu tetap saja mengharapkan cinta darinya. Seolah terjebak dalam ilusi drama percintaan, kamu merasa takut kehilangan dia.

Dia yang baik, dia yang sempurna, dia yang lucu, dia yang cantik, dia yang sempurna dan dia yang kamu kejar sampai sekarang adalah perempuan jahat yang telah menolak pria berkualitas seperti dirimu.

Tahukah kamu bahwa usahamu selama ini sia-sia. Kamu benar-benar orang bodoh yang rela mengorbankan segalanya untuknya. Jika cinta diibaratkan bisnis, apa yang sudah kamu lakukan adalah kerugian.

Kamu sudah menginvestasikan waktu, tenaga, perhatian dan uang untuknya. Namun kamu tidak mendapatkan apa-apa. Dan sekarang kamu hanya bisa meratapi nasibmu sebagai seorang yang gagal menaklukan hati wanita.

Bangkitlah dari kegagalanmu, memang untuk mendapatkan hati seorang wanita tidaklah mudah. Ada ribuan cara yang perlu ditempuh, terutama bagi kamu seorang pria yang “Kurang Ideal” di mata wanita.

Namun kamu tak perlu khawatir, kamu sebenarnya memiliki potensi, kamu sebenarnya memiliki daya tarik tersendiri. Hanya saja, kebanyakan wanita belum mengenal kamu lebih dalam.

 

Mantra Pelet Pandangan Mata

Pernahkah Anda mendengar ilmu pelet pandangan mata ? Jjika belum, maka ilmu ini bisa membantu Anda menaklukan wanita idaman.

Ilmu pelet pandangan mata merupakan ilmu pelet yang menggunakan indera penglihatan sebagai sarananya. Cara kerja ilmu ini adalah dengan mengucapkan suatu amalan saat Anda dan target Anda saling berpandang mata.

Oke, di bawah ini akan saya jelaskan cara penggunaannya dan apa yang harus Anda lakukan saat berpapasan dengan wanita yang telah menjadi target. Sebenarnya penggunaannya cukup mudah dan hanya perlu waktu 3 DETIK saja.

DETIK 1, adalah saat dimana Anda dan target saling berpapasan. Pastikan Anda melihat si wanita dan si wanita saling melihat (saling melihat).

DETIK 2, adalah saat mata saling bertatapan. Pandanglah mata si target dan ucapkan mantra berikut dalam hati “Hai rohani, bukakanlah roh semangatnya si ….. (sebut nama target anda), dan ku rum-rum serta ku cumbu-cumbu jasadnya si…. (sebutkan nama target) . Jagalah Posisi Kepala, Wajah, dan sekaligus Mata Anda tetap terpaku pada titik tersebut dimana Mata Anda Bertemu Pandang Dengan Mata Si Wanita.

DETIK 3, Palingkan wajah Anda, berhenti untuk bertatap mata. Jika wanita masih mencoba untuk melihat Anda atau sedikit melirik kepada Anda. Artinya ilmu tersebut berhasil Anda gunakan.

Silahkan hampiri wanita tersebut dan ajaklah berkenalan. Selanjutnya silahkan melakukan PDKT secara normal.

Selalu ingat, tingkat keberhasilan setiap orang berbeda-beda. Ilmu ini adalah sarana untuk memperbesar peluang bagi Anda. Jika diibaratkan, ilmu ini layaknya “Kuas dan Cat” yang dibagikan setiap orang yang diperuntukan untuk melukis.

Tentu saja hasil lukisan setiap orang pasti berbeda-beda, ada yang bagus ada pula yang kurang bagus. Namun jika Anda mau belajar, tentu saja dikemudian hari Anda akan mendapat hasil yang positif.

pelet pandangan mata

Komentar Disini
Reihan Cahya Ramdani

Seorang manusia biasa yang menyukai dunia supranatural. Penikmat kopi yang terkadang suka ngelamun sambil menggoreskan tinta di atas kertas kala senja datang.

Tinggalkan Balasan

Top