Kamu disini
Beranda > Uncategorized > Doa Penglarisan Dagang Khusus Untuk Warung Makan

Doa Penglarisan Dagang Khusus Untuk Warung Makan

amalan doa penglarisan dagang

Tahukah Anda, bahwa jenis mata pencaharian yang termasuk paling lama ada di dunia ini adalah pedagang. Bahwa Nabi Muhammad SAW sang pemimpin umat, adalah seorang pedagang yang handal. Dari sejak remaja beliau sudah ikut berdagang dari kota ke kota dan dari negeri ke negeri lainnya.

Jadi, jika Anda saat ini berprofesi sebagai seorang pedagang. Anda tidak perlu berkecil hati.

Tentu saja, salah satu tujuan yang bisa dikatakan menjadi tujuan utama dalam membuka warung adalah untuk mendapatkan keuntungan dari modal yang sudah diterapkan. Keingnan ini sebenar nya wajar saja. Semua pedagang pasti menginginkan hal tersebut.

Terlebih jika keuntungan yang didapat bisa melebihi target. Wah, pasti akan sangat bersyukur dibuatnya.

Namun dari usaha yang tengah digeluti pasti memiliki resiko. Misalnya saja ketika ketika tiba-tiba  saja warung yang sudah Anda geluti ini sepi pngunjung. Padahal sudah menyediakan berbagai menu makanan pilihan.

Harga sudah lebih murah dari warung sebelah, tapi kok masih sepi? Ini yang harus Anda selidiki. Pertama, bisa jadi warung Anda terkena guna-guna. Atau yang kedua, Anda kurang melakukan tirakat kepada Tuhan.

Segala sesuatu yang ada di dunia ini dibutuhkan tirakat agar semua nya berjalan dengan lancar dan baik. Tirakat yang dimaksud juga tidak meululu tirakat dengan menggunakan kembang tujuh rupa atau kembang lain. Bisa juga dengan berdoa dan menggunakan doa khusus agar warung ramai pembeli.

Berikut beberapa doa yang bisa menjadikan warung Anda ramai pembeli:

  1. Melaksanakan solat dhuha

Solat dhuha adalah satu-satu nya solat untuk memohon rezeki kepada Allah SWT. Bacaan yang dibaca serta doa yang harus dilafadzkan pun berbeda dengan solat lain nya. Bahkan solat dhuha termasuk ke dalam solat sunah yang diwajibkan. Solat dhuha memiliki keistimewaan tertentu. Yaitu solat pembawa rezeki. Dengan melaksanakan solat dhuha dan berdoa dengan rasa sungguh-sungguh, insyaallah rezeki akan sangat mudah mendatangi Anda

  1. Mengamalkan bacaan Surat Al-Fatihah secar aistiqomah

Pengamalan Surat Al-Fatihah bisa Anda amalkan setelah melakukan solat fardhu. Atau bisa Anda amalkan setiap hari kapanpun dan dimanapun. Setiap kali Anda punya kesempatan.

 

  1. Zikir La Hawla wa Laa Quwwata

Ada beberapa dzikir yang memang dkhususkan untuk mendatangkan rezeki dan menjadi doa pelaris. Seperti: La hawla Wala Quwwata Illa billah, Subhanallah wabihamdihi Subhanallahil adziim, dan beristigfar sebanyak-banyak nya.

Selain amalan tersebut, tentu saja harus diimbangi dengan memiliki strategi yang baik dalam berdagang. Jangan mencurangi timbangan atau berdagang dengan niat mengeruk keuntungan dengan melakukan cara licik.

Selalu jujur dalam berdagang. Kita bisa meneladani baginda Nabi dalam berdagang., Di mana beliau dalam berdangan selalu mengatakan apa adanya mengenai apa yang beliau jual. Jika memang busuk, beliau akan mengatakan apa adanya.

Beliau tidak menyembunyikan barang-barang yang busuk di balik tumpukan barang-barang yang masih baru.

Demikian doa agar warung ramai pembeli. Amalkanlah dengan istiqomah dan dengan sungguh-sungguh dan rasa ikhlas, insyaallah akan segera diijabah hajat Anda.

 

Jika Anda butuh sarana pelarisan yang ampuh, langsung pakai, silahkan hubungi nomer 081 686 1541

 

Komentar Disini
Mediana Putri
Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.
https://keganjilan.com

Tinggalkan Balasan

Top