Kamu disini
Home > Indigo > Cara Mengakes Energi Metafisika Untuk Meraih Kesuksesan & Kebahagiaan Hidup

Cara Mengakes Energi Metafisika Untuk Meraih Kesuksesan & Kebahagiaan Hidup

Hidup manusia memang tak akan pernah lepas dari kata masalah dan kesulitan. Banyak orang berusaha keras dengan berbagai cara untuk mengatasi masalah kehidupan yang mereka alami. Seolah olah keseharian mereka dihabiskan untuk mengatasi masalah tertentu. Metafisika

Sebuah kutipan yang pernah saya baca mengatakan, “Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan”. Saya sangat setuju dengan kutipan di atas, saya juga percaya kalau sesudah kesulitan pasti ada kemudahan.

Bahkan Ibu Kartini juga mengatakan “Habis gelap, terbitlah terang”.

Namun bagaimana bila yang terjadi malah sebaliknya ?

Bagaimana kalau yang terjadi adalah “Habis gelap, terbitlah suram”. Bukan kehidupan yang lebih baik, tapi sebaliknya, rentetan masalah datang bertubi tubi.

Perlu Anda ketahui, sebagian hidup manusia dihabiskan untuk melakukan sesuatu yang dapat memberi mereka kebahagiaan, kepuasan ataupun kesenangan.

Namun disisi lain, hidup manusia dihabiskan untuk mengatasi masalah mereka. Dan masalah yang mereka hadapi jauh lebih besar dari kebahagiaan yang mereka dapatkan.

Sebagai contoh, mungkin Anda memiliki karir yang luar biasa. Ketika Anda sekolah di SD, SMP, SMA sampai perguruan tinggi, anda selalu mendapat nilai dan ranking tinggi. Anda selalu dipuji guru, teman-teman dan keluarga.

Ketika lulus Anda di terima di perusahaan terkenal dan digaji dengan bilangan rupiah yang besar. Di usia yang telah matang, kemudian Anda menikah dengan pasangan idaman. Sungguh membahagiakan memang.

Namun tanpa Anda sadari ada banyak permasalahan yang turun ke hidup Anda

Mungkin dikarenakan Anda terlalu fokus pada karir dan pekerjaan, Anda mulai melupakan kesehatan. Anda jarang berolahraga dan istirahat. Anda mulai lelah, Anda mulai stres, Anda mulai sakit-sakitan.

Disisi lain, pasangan Anda mulai muak dengan diri Anda yang tidak pernah memperhatikannya. Anda terlalu sibuk bekerja sehingga tidak memiliki waktu untuk keluarga. Ya, Anda bisa kehilangan sesorang yang Anda cintai.

Pada saat permasalahan hidup turun secara bertubi tubi pada diri kita, disaat itulah kehidupan terasa berat bagi kita. Kita bisa terdorong ke dalam keputusasaan dan merencanakan kematian.

Kehidupan manusia bagaikan roda yang berputar, setiap waktu Anda bisa berada di atas ataupun di bawah. Apabila Anda saat ini sedang berada di bawah, segerlah bangkit. Percayalah akan ada titik terang untuk segala permasalahan Anda.

Lalu bagaimana cara menyelesaikan masalah yang kita derita?

Satu hal yang perlu Anda ketahui, manusia sekarang terlalu fokus dengan keadaan fisik mereka. Mereka lupa akan kedahsyatan ilmu batin. Ya, Salah satu usaha untuk mengentaskan diri kita dari permasalahan hidup adalah dengan olah batin, yaitu mengakses energi metafisika dalam tubuh manusia.

Dalam tubuh manusia terdapat 3 jenis energi. Energi tersebut meliputi:

  • Energi Fisik
  • Energi Pikiran
  • Energi Metafisika

Energi fisik adalah tenaga dan otot kita, sedangkan energi pikiran berpusat dari otak kita. Anda pasti sudah paham mengenai kedua energi di atas. Karena Anda sering menggunakannya dalam kehidupan sehari hari.

Sedangkan energi yang jarang diketahui orang adalah energi metafisika. Energi metafisika merupakan kekuatan yang terletak pada kekuatan hati, jiwa ,mental, akal pikiran, serta semua tubuh fisik manusia, jika manusia mampu membangkitkan energi metafisika, maka dengan demikian mereka akan dapat memiliki kekuatan yang sangat dahsyat.

Penyebab utama terjadinya penyakit fisik, penyakit batin, masalah asmara, karir, keuangan, kesialan terus menerus adalah karena melemahnya energi metafisika. Untuk mengatasi berbagai masalah kehidupan Anda perlu mengakses energi dan menguatkan metafisika tersebut.

metafisika

Bagaimana Cara Mengakses Energi Metafisika ?

Meditasi

Meditasi merupakan cara termudah mengakses energi metafisika. Meditasi membuat pikiran kita tenang, selain itu meditasi juga dapat memperlancar saluran energi yang tersumbat oleh kekuatan negatif.

Meditasi juga mampu menciptakan suasanan ketenangan batin, pola pikir kita akan terjaga dengan baik, motivasi untuk berusaha juga akan tumbuh dengan kuat.

Kebutuhan Batin

Di era modern, kebanyakan manusia disibukan dengan aktivitas pekerjaan. Bekerja dan bekerja, itulah gaya hidup orang sekarang. Sehingga kebanyakan orang melupakan kebutuhan batin, yaitu mendekatkan diri kepada Tuhan YME.

Apabila manusia melupakan kebutuhan batin, manusia akan mengalami kebingungan, tak memiliki tujuan hidup yang jelas, cemas tanpa sebab dan gelisah tanpa asal. Untuk memenuhi kebutuhan batin, milikilah pengharapan kepada Tuhan YME.

Olahraga

Energi metafisika adalah kekuatan yang diambil melalui perpaduan olah gerak, olah napas, olah rasa serta visualisasi. Sebagian besar kita bisa mengaksesnya melalui meditasi.

Namun ada satu hal yang tidak ada dalam meditasi adalah olah gerak. Untuk itulah kita perlu melakukan olahraga, tidak perlu olahraga berat. Cukup melakukan joging, push up, shit up atau olahraga ringan lainnya secara rutin.

Apabila Anda adalah seorang pemula dalam dunia kebatinan, Anda perlu guru spiritual untuk membukakan energi metafisika. Namun Anda tidak perlu khawatir, saya sudah menyediakan eBook gratis belajar meditasi dari seorang praktisi aura. Silahkan klik link di bawah untuk mendownloadnya.

Download Ebook Belajar Meditasi, Klik Disini>>

Baca Juga : Tips Meditasi Untuk Diri Sendiri

Komentar Disini
Reihan Cahya Ramdani

Seorang manusia biasa yang menyukai dunia supranatural. Penikmat kopi yang terkadang suka ngelamun sambil menggoreskan tinta di atas kertas kala senja datang.

Comments are closed.

Top