Kamu disini
Beranda > Asmara > Hal yang Wajib Anda Lakukan Agar Percaya Diri Di Depan Wanita

Hal yang Wajib Anda Lakukan Agar Percaya Diri Di Depan Wanita

percaya diri di depan wanita

Sudah berapa banyak wanita yang Anda lewatkan ebgitu saja, tanpa pernah Anda dekati untuk sekedar berkenalan? Bisa jadi, Anda tidak pernah mendekati para wanita tersebut karena Anda begitu khawatir ditolak. Takut jika Anda diabaikan olehnya. Tidak Anda akan dipermalukan. Atau malah khawatir jika ternyata dia sudah punya pacar?

Apakah Anda tahu, kekhawatiran dan ketakutan itulah yang menjadi factor utama Anda tidak punya nyali dan rasa percaya diri untuk berkenalan dengan wanita yang Anda sukai.

Jika untuk memulai perkenalan saja Anda sudah tidak punya rasa percaya diri, bagaimana Anda bisa mendapatkan wanita yang berkualitas? Apakah Anda akan hanya diam saja dan hanya menjadi penonton. Sementara wanita yang Anda idamkan ternyata lebih dulu jatuh hati pada pria lainnnya.

Rasa percaya diri adalah modal utama Anda menjadi pria yang diinginkan wanita. Setampan apapun seorang pria, tanpa punya rasa percaya diri dan nyali, maka akan sulit menjadi prioritas para wanita.

Ditolak dan diterima adalah dua hal yang wajar. Sebagai manusia normal, Anda tentu paham itu. Maka untuk menjadi pribadi yang anti minder dan percaya diri mendekati wanita. Maka lakukan 5 langkah ini.

Pertama, Senantiasa Berpikir Positif.

Setiap kali Anda kehilangan rasa percaya diri. Lalu muncul perasaan minder yang tidak terduga. Maka yang perlu Anda lakukan yaitu menanamkan hal-hal yang positif ke dalam pikiran Anda.

Selama ini, Anda begitu penakut dan minder mendekati wanita. Salah satunya adalah karena berpikir yang tidak-tidak. Lebih dulu berpikir kemungkinan-kemungkinan negatif sebelum melakukan aksi nyata mendekati wanita.

Jika di benak Anda sudah tertanam perasaan tidak bisa, tidak pantas, dan kurang segala-galanya dalam mendekati wanita. Maka ketahuilah, pikiran negatif itulah yang menghambat Anda memikat hati wanita.

 

Kedua. Jangan Terlalu Sering Membandingkan Diri Sendiri dengan Orang lain.

Bisa jadi hilangnya rasa percaya diri Anda selama ini karena Anda terlalu membandingkan diri sendiri dengan orang lain. Sehingga Anda pun merasa begitu rendah diri di hadapan wanita. Merasa diri tidak pantas.

Karena kebiasaan membandingkan diri inilah, setiap kali Anda menyukai wanita cantik. Anda merasa tidak pantas. Pikiran negatif mendahului keputusan anda untuk berkenalan dengannya.

Semakin sering Anda membandingkan diri, maka secara tidak sadar Anda juga semakin mudah Anda menurunkan kualitas diri Anda sendiri. Anda sulit menghargai diri sendiri dan selelau menyangkal bahwa diri Anda juga istimewa.

 

Ketiga. Buang jauh Ingatan Kegagalan di Masa Lalu

Anda merasa begitu trauma dan takut akan menghadapi penolakan yang sama seperti yang terjadi sebelumnya.

Jika itu yang Anda rasakan, maka artinya Anda sudah menakut-nakuti diri Anda dengan kenangan kegagalan di masa lalu. Sedangkan Anda belum mencobanya kembali, tapi Anda sudah membatasi diri dengan kemungkinan yang belum terjadi.

Berprinsiplah seperti belajar naik sepeda. Untuk handal naik sepeda memang butuh jatuh dan gagal. Jatuh sekali dua kali adalah hal yang biasa. Terpenting, Anda mau belajar dari kesalahan sehingga bisa lebih baik lagi.

 

Keempat. Perbaiki Penampilan Anda.

Memperbaiki penampilan adalah salah satu bentuk Anda menghargai diri sendiri. Ingat, bagaimana orang lain mau menghargai Anda, jika Anda tidak menghargai diri sendiri.

Nomalnya manusia menilai sesuatu dari apa yang mereka lihat. Penampilan yang menarik adalah pemicu kesan pertama bagi diri Anda di hadapan wanita. Jika kesan pertama saja membuat wanita enggan, tentu mereka merasa tidak ingin mengenal Anda lebih jauh.

 

Kelima. Perbanyak Pengalaman dan Wawasan

Ada kalanya seorang pria minder dan tdiak percaya diri mendekati wanita, karena merasa kurang wawasan dibanding wanita yang didekatinya.  Anda merasa khawatir akan kehabisan topik obrolan, karena keterbatasan wawasan Anda.

Jika demikian, perbanyaklah belajar hal baru. Perbanyak bersosialisasi dengan orang-orang yang ada di sekitar Anda.

 

Ada kalanya ikhtiar yang Anda lakukan tidaklah membuahkan hasil sebagaimana yang anda inginkan. Karena itu, Anda pun perlu memperbesa peluang keberhasilan Anda dengan menggunakan sarana batiniah.

Agar mudah meningkatkan rasa percaya diri di hadapan wanita Sarana batiniah yang tepat yaitu Kristal Pesona Arjuna

Sarana supranatural ini, adalah sarana metafisika yang telah diproses energinya Oleh Ibu Dewi Gayatri. Ketika Energi sukma Anda selaras dengan Kristal Pesona Arjuna maka Anda pun akan lebih mudah meraih yang Anda harapkan.

Komentar Disini
Mediana Putri
Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.
https://keganjilan.com

Tinggalkan Balasan

Top