Kamu disini
Home > Aneh > Harus Anda Tanam! 5 Jenis Tanaman yang Bisa digunakan Sebagai Penangkal Santet

Harus Anda Tanam! 5 Jenis Tanaman yang Bisa digunakan Sebagai Penangkal Santet

Santet merupakan salah satu jenis ilmu hitam, yang diamalkan dengan tujuan mencelakai orang lain. Ancaman energi negative yang berasal dari santet reaksinya begitu halus, sebab tidak bisa langsung dideteksi oleh mata secara langsung.

Umumnya santet berasal dari rasa dendam, iri, dengki, dan sakit hati kepada orang lain. Perasaan-perasaan negatif tersebut lama-kelamaan, akan menjadi perilaku yang kecenderungannya membuat orang lain celaka.

Ada kalanya kita pun tidak sadar, jika perkataan dan perbuatan kita ternyata membuat orang lain sakit hati.  Meski pun kita sudah merasa tidak mengucapkan atau melakukan perbuatan yang membuat orang lain dendam.

Begitu juga kita sendiri tidak pernah tahu, jika ternyata di luar sana ada orang yang begitu benci dan dendam kepada kita. Begitu bencinya sehingga membuat mereka melakukan cara-cara yang menyimpang melalui ilmu santet. Dengan tujuan, dendamnya tertuntaskan.

Sebelum semua terlanjur, sebelum Anda menjadi korban ilmu santet. And abisa mengantisipasinya dengan tanaman-tanaman berikut, yang secara alami memiliki energi positif untuk menangkal santet.

 

  1. Palem Merah

palem merah penangkal santet

Bisa dikatakan pohon palem merah saat ini begitu sulit ditemui, sehingga sebagian dari Anda mungkin juga belum pernah menjumpainya. Para pakar aura menyatakan bahwa energi yang dipancarkan pohon palem merah ini berupa benteng energi bercahaya dengan warna merah keunguan.

Benteng energi inilah yang bisa Anda manfaatkan untuk melenyapkan energi santet yang disengaja dikirimkan untuk mencelakai Anda dan keluarga. Selain di Jawa, mereka yang berasal dari Riau, Bengkulu, dan Sumatera meyakini kemampuan palem merah dalam menangkal ilmu hitam.

 

 

  1. Pohon Kelor

daun-kelor penangkal santet

Di tanah Jawa, kelor adalah tumbuhan yang memiliki fungsi melunturkan berbagai macam ilmu metafisik. Terutama ilmu metafisik yangdapatkan dengan cara yang menyimpang. Jika di tanam di sekeliling rumah, energi positif dari daun kelor akan melindungi penghuni rumah tersebut dari serangan santet.

Di samping itu, energi gaib yang kuat dari daun kelor mampu melunturkan ilmu kebal yang dimiliki seseorang. Juga bisa digunakna untuk mengobati orang yang kesurupan.

 

 

  1. Bambu Kuning

bambu-kuning

Tahun 90’an silam, di beberapa wilayah Pulau Jawa terjadi tragedi berdarah, yang mana banyak para kyai desa yang dihabisi orang yang memakai pakaian layaknya ninja. Konon mereka yang berpkaian ninja ini adalah para penganut ilmu hitam yang memiliki kemampuan fisik yang luar biasa. Salah satu kelemahan para ninja ini yaitu dipukul dengan batang bambu kuning.

Lebih dari itu bambu kuning menyimpan energi yang kuat yang bisa digunakan sebagai penangkal ilmu santet.

 

  1. Mawar Merah

bunga_mawar_merah1

Bunga mawar yang selama ini menjadi symbol asmara dan cinta, sebenarnya secara metafisik memiliki aura positif yang mampu menetralisir energi negatif berupa santet.

Selain mmeiliki bunga yang indah. Kemampuan bunga mawar dalam menyerap energi negatif sangatlah kuat. Santet yang ditujukan kepada keluarga Anda akan dinetralisir bunga mawar dengan cara menyalurkannya ke tanah. Oleh karena itu, jika Anda menanam mawar hendaknya ditanam langsung di tanah. Jangan di dalam pot.

 

 

  1. Tebu Wulung

tebuwulung

Dilihat dari warnanya, ada dua jenis tebu yang umum kita jumpai. Yang pertama adalah tebu dengan warna hijau bagian batangnya. Dan yangkedua, adalah tebu wulung atau tebu yang batangnya berwarna hitam hingga warna ungu tua.

Penyebutan wulung, merujuk pada kata di dalam bahasa Jawa yang berarti hitam. Jadi, tebu wulung memang adalah jenis tebu yang berwarna hitam.

Jika ditanam di depan atau di belakang rumah, energi yang ada pada tebu wulung ini akan menyerap energi negatif, terutama yang berupa energi dari ilmu santet.

 

Demikian 5 jenis tanaman yang bisa Anda gunakan sebagai sarana penangkal santet secara alami. Hendaknya bila Anda menggunakan sarana alami penangkal santet, Anda sertai juga dengan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Agar senantiasa mendapat lindungan-Nya dalam keadaan dan kondisi apapun.

mustika pagar gaib anti santet

Satu hal yang perlu Anda ingat, bahwa perkara yang paling ampuh untuk menangkal santet yaitu dengan menjaga perilaku dan ucapan kita. Jangan sampai menyinggung atau membuat hati orang lain terluka, apalagi dendam.

 

Komentar Disini

Tinggalkan Balasan

Top