Kamu disini
Home > Indigo > Heboh! Rahasia Misteri Asal-Usul Minyak Air Mata Duyung

Heboh! Rahasia Misteri Asal-Usul Minyak Air Mata Duyung

 

Bagi Anda yang sulit mendapatkan kekasih. Sudah melalukan berbagai cara dan pendekatan untuk mendapatkan pacar, tapi tak kunjung berhasil. Minyak Air Mata Duyung bisa jadi menjadi salah satu solusi untuk membangkitkan daya pelet pengasihan dalam diri Anda.

Minyak air mata duyung adalah minyak khusus yang didapatkan dari air mata ikan duyung atau ikan dugong.

Secara alami memiliki daya pelet tingkat tinggi. Berbeda dengan media pelet pada umumnya, minyak air mata duyung yang benar-benar asli, cenderung susah didapatkan.

Sulitnya mendapatkan air mata duyung lantaran tidak semua wilayah terdapat makhluk ikan duyung penghasil minyak pengasihan. Maka tak heran, bila di luaran banyak sekali yang menawarkan minyak air mata duyung asal-asalan.

Aslinya, air mata duyung memiliki bau yang cukup menyengat, agar bau menyengat tersebut bisa disamarkan. Alhasil, air mata duyung tersebut diproses sehingga hilang bau menyengat tersebut.

Minyak Air Mata Duyung, Berasal Ikan Duyung atau Putri Duyung?

Minyak air mata duyung merupakan minyak yang didapatkan dari air mata ikan duyung.

Sampai saat ini, perbedaan ikan duyung dengan putri masih cenderung kabur dalam masyarakat. Padahal kedua makhluk tersebut jelas berbeda.

Air mata duyung yang asli berasal dari air mata sejenis hewan mamalia, oleh sebagian masyarakat lokal disebut dugong. Atau dalam bahasa melayu disebut duyong. Selanjutnya, kata “duyong” lambat laun berubah menjadi istilah “duyung”.

Habitat utama ikan duyung berasal dari kawasan laut tropis, seperti nusantara. Ciri khas dari mamamalia ikan duyung ini yaitu hidup berpindah-pindah atau bermigrasi. Sehingga inilah salah satu faktor yang membuat minyak air mata duyung sulit didapatkan.

Selain itu, karena jumlah ikan duyung yang terbatas. Juga turut membuat siapapun yang memburu minyak air mata duyung ini kesulitan.

Lalu bagaimana dengan Putri Duyung?

Putri duyung adalah perwujudan makhluk yang berbentuk setengah manusia dan setengah ikan. Tubuh bagian perut kebawah berwujud ikan. Sedangkan bagian perut ke atas berwujud manusia. Atau ada pula yang menyebutnya manusia ikan.

Air mata duyung adalah sarana pengasihan yang bahannya berasal dari bahan alami. Bukan dari wujud gaib.

Selama ini, masyarakat mengira bahwa air mata duyung berasal dari air mata putri duyung.

Adanya makhluk setengah manusia dan setengah ikan yang disebut putri duyung ini berawal dari kepercayaan kebudayaan barat. Terutama berawal dari para penjelajah lautan dari negeri barat.

Karena berada di atas samudra berbulan-bulan, membuat para pelaut menahan hasrat seksualnya. Hasrat seksual yang terbendung inilah yang membuat para pelaut zaman dahulu muncul imajinasi.

Ketika melihat ikan duyung yang berenang di laut lepas, seolah melihat seorang wanita setengah ikan yang sedang berenang. Apalagi dikuatkan bentuk fisik ikan dugong betina yang mirip seorang wanita.

Sebab di bagian bawah siripnya, tepat di bagian dada terdapat kalenjar susu yang mirip payudara wanita.

Tidak hanya itu, ikan duyung juga memiliki bentuk sirip dan ekor yang mirip tangan dan kaki manusia. Hanya saja ukurannya lebih pendek.

Suku Bajo kuno percaya bahwa ikan duyung sebenarnya adalah nenek moyang manusia. Mereka percaya bahwa siapapun yang bertatap muka langsung dengan ikan ini saat melaut, akan mendapatkan rezeki yang tak terduga.

Terlepas dari semua pendapat dan kepercayaan tersebut, makhluk setengah ikan dan setengah manusia bisa jadi memang benar adanya. Sebab, di dunia ini ada banyak rahasia di luar kemampuan manusia untuk menjangkaunya.

 

ilmu pelet praktis tingkat tinggi

Komentar Disini
1577 Total Views 6 Views Today

Tinggalkan Balasan

Top