Kamu disini
Home > Asmara > Hindari Ini Agar Kencan Pertamamu Sukses

Hindari Ini Agar Kencan Pertamamu Sukses

kencan-pertama

Kencan pertama itu kesempatan emas. Gagal kencan pertama otomatis tidak akan ada kencan kedua. Manfaatkan sebaik-baiknya dan jangan lakukan kesalahan. Sebisanya kamu harus bisa merebut  simpati si dia. Nah, untuk mendapatkan simpati perempuan yang kamu sukai, simak beberapa tips berikut jika ingin kencan tersebut berlanjut.

Jaga Sikap

Jangan terlalu agresif, cobalah untuk menahan untuk tidak sok akrab atau melaukan hal-hal yang mebuat dia illfeel. Bertanya sewajarnya saja, jangan kayak sedang interogasi penjahat.

Jangan Bahas Soal Mantan
Pastikan kamu tidak pernah membicarakan mantan selama kencan dengannya. Berbicara soal mantan adalah topik sensitif yang nggak boleh dibicarakan saat kencan pertama. Hal ini hanya membuatnya merasa tidak diperhatikan.

Jadilah Diri Sendiri

kalau dia beneran suka kamu, dia akan menerima kamu apa adanya. Nggak usah berusaha jadi perfect dan jaim di depannya. Dia akan tahu banget kalau kamu hanya pura-pura bersikap sempurna. Sikapmu yang sok perfect itu malah akan terlihat bodoh di matanya. Dia juga bakal malas sama ketemu kamu lagi. Kencan kedua? Jangan harap deh.

Jangan membahas topik yang dia nggak tahu atau nggak tertarik

Kalau kamu membahas topik yang kalian berdua sama-sama tertarik, obrolan akan semakin seru. Dia akan merasa nyaman banget, begitu juga kamu. Dia nggak akan merasa bingung ataupun canggung karena bahan obrolan yang nggak nyambung buat dia.

Kalian udah tahukan apa saja yang nggak boleh dilakukan saat kencan pertama? Semoga tips tadi bermanfaat untuk kalian yang sedang PDKT.

 

 

Komentar Disini
992 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Top