Kamu disini
Home > Asmara > Inilah Pengalaman Sukses Mengamalkan Ilmu Pelet Air Putih Untuk Mendapatkan Kekasih

Inilah Pengalaman Sukses Mengamalkan Ilmu Pelet Air Putih Untuk Mendapatkan Kekasih

imu pelet air putih dengan amalan pengasihan surat yusuf

Dalam ranah supranatural, ilmu pelet pengasihan ada banyak sekali jenisnya. Mulai dari pelet jaran goyang, pelet semar, pelet jangjawokan, pelet air putih, pelet plintir mrica, dan berbagai macam jenis ilmu pengasihan lainnya.

Dari semua jenis ilmu pemikat tersebut, masing-masing tentu memiliki tata cara dan lelaku tirakat yang berbeda-beda. Tidak hanya tata caranya, mantra pengasihan yang dilantunkan memiliki perbedaan.

Di antara mereka yang mengamalkan ilmu pelet ini pun mendapatkan hasil yang berbeda-beda. Ada yang sukses dalam beberapa hari saja, ada pula yang butuh kesabaran yang lebih lama.

Salah satu ilmu pelet yang akan kita bahas kali ini adalah ilmu pelet menggunakan media air putih. Memang tidak setenar ilmu pelet jaran goyang, semar mesem, atau jenis pelet pengasihan lainnya.

Namun ilmu pelet ini jika diamalkan dengan tata cara yang baik, akan mendatangkan hasil yang baik pula.

Dalam tulisan Saya kali ini, Saya akan mengungkapkan pengalaman salah satu teman kenalan Saya, saat masih kerja di Semarang.

Namanya Syamsudin, Saat Saya menuliskan pengalamanya, usianya menjelang 31 tahun. Dia bekerja di sebagai security di salah satu gudang pabrik makanan ringan di Semarang.

Saat Syamsudin mengamalkan ilmu pelet air putih dia berusia sekitar 17 tahun. Ketika masih nyantri. Dia mengamalkan ijazah tersebut tidak sendirian, saat itu ada lima teman lainnya yang mengamalkan ijazah pengasihan yang sama.

Menurut penuturannya, ijazah pengasihan itu dia dapatkan dari salah satu kyai khos dari Pati.

Kebetulan Saat itu dia mengincar salah satu gadis yang disukainya sejak sejak SMA. Karena si gadis ini mempunyai paras yang cantik. Maka tak heran jika banyak pria yang berusaha mendekatinya.

Ijazah ilmu pelet air putih yang didapatkannya dipraktekkan untuk mendapatkan cinta si gadis tersebut.

Ada kejadian unik saat Syamsudin mengamalkan ilmu pelet air putih yang dia dapatkan. Saat mendapatkan amalan tersebut, sang kyai memang melarang siapapun menuliskan bunyi ayatnya.

Mereka harus menghafal ayat tersebut seketika itu juga.

Entah bagaimana, Dia lupa pada ayat yang perlu dibacakan pada si target ini.

Suatu ketika dia tertidur, dia menjumpai gurunya di dalam mimpi. Sang guru memerintahkan Syamsudin untuk segera bangun dan membuka Al-qur’an.

ilmu pelet praktis tingkat tinggi

Sekonyog-konyong, Syamsudin pun langsung bangun, mengambil air wudhu dan membuka Alqur’an.

Pada saat itu, tangannya tergerak membuka surat Yusuf. Saat ia menaik turunkan matanya pada lembaran Qur’an, matanya tertuju pada Surat Yusuf ayat 4. Jadilah ayat itu yang diambilnya dan dibacanya berulang-ulang.

 

Sebelumnya, Syamsudin memang merasa perasaanya pada gadis pujaannya bagaikan pungguk merindukan rembulan. Namun ia nekat saja mengamalkan ayat dari Surat Yusuf tersebut dibarengi dengan amalan air putih yang diijazahkan oleh gurunya.

 

Sebelum mengamalkan ijazah pelet air putih. Pada saat si gadis didatangi, jangankan menyambut. Baru sekali melihat saja dia langsung menutup pintu. Lantas beberapa minggu setelah Syamsudin mengamalkan pelet air putih tersebut.

Situasi dan kondisi benar-benar membuatnya menjadi dekat dengan si gadis.

Ketika di membaca ayat tersebut, entah bagaimana dia bisa dekat dengan si gadis. Saat dia hendak naik angkot, dia membaca ayat tersebut. Tiba-tiba tak beberapa lama saat dia naik, ternyata si gadis itu pun ikut naik angkot yang sama.

Hampir setiap kali dia keluar, ia selalu bertemu dengan gadis yang diincarnya. Hingga pada akhirnya muncul benih-benih cinta. Sampai saat ini, si gadis tersebut menjadi istrinya.

Menurut penuturannya, dari 6 orang yang mendapatkan ijazah tersebut, termasuk dirinya. Hanya satu orang yang tidak berhasil mendapatkan pasangan melalui amalan ilmu pelet air putih tersebut.

Jika Anda pun berminat mengamalkan ilmu pelet air putih, maka teruskan membaca. Sebab di dalam tulisan Saya ini, Saya akan mengulas tata cara yang diungkapkan secara langsung oleh teman Saya.

 

Tata Cara Mengamalkan Ilmu Pelet Air Putih dengan Ayat Pengasihan Surat Yusuf

Pelet Air putih yang akan Saya share kali ini memiliki tata cara yang lebih cenderug ke amalan islami. Itulah amalan pengasihan ini dimasukkan ke dalam kategori ilmu pengasihan mahabbah. Tata cara mengamalkannya sebagai berikut:

  1. Puasa 1 hari, pada hari kelahiran. Pada saat berbuka atau sahur tidak boleh mengkonsumsi makanan atau minuman yang bahan-bahannya berasal dari binatang. Misalnya, boleh memakan tempe tapi bumbunya usahakan jangan menggunakan penyedap yang berasal dari bahan ayam/sapi.
  2. Seminggu Sebelum melakukan puasa, ambillah air dari 7 sumur yang berbeda.
  3. Setiap menjelang matahari terbit dan menjelang matahari terbenam. Bacakan ayat berikut:

 

Ayat Pengasihan surat yusuf

“Idz qoola yusufu li abiihi, yaa abati inniy roaytu ahada ‘asaro, kawkaban wa syamsa walqomaro ro aytuhum liy saajidiyna”

Bacalah 99 kali.

  1. Setelah membaca tiupkan pada permukaan air tersebut. Jika sudah dibacakan selama 7 hari.
  2. Bawalah air putih itu untuk dipercikkan sedikit saja ke bajunya. Atau jika kesulitan, siramkan di jalan yang biasa dia lalui.
  3. Akan lebih baik lagi jika Anda mampu mencampurkan air tersebut pada makanan/minuman yang dikonsumnya.

 

  1. Selain itu, setiap kali bertemu dengan si target, bacalah sebanyak 3 kali. Kemudian ucapkan dalam hati:

“Saya ikhlaskan, ruh dan jasadku menyatu dengan ruh dan jasadnya, si …. (sebutkan namanya)…”

 

 

Demikian panduan dan tata cara mengamalkan ilmu pelet air putih, dipadu dengan bacaan ayat pengasihan surat yusuf. Semoga bermanfaat bagi Anda.

 

Komentar Disini
17588 Total Views 27 Views Today
Top