Kamu disini
Home > Indigo > Ilmu Pelet Aji Satrio Ampuh Meluluhkan Hati

Ilmu Pelet Aji Satrio Ampuh Meluluhkan Hati

ilmu pelet aji satrio

Ilmu pelet ajji satrio – Pelet pemikat atau pengasihan peluluh hati merupakan tradisi spiritual dan mistik dalam budaya indonesia. Ilmu pelet maupun pengasihan sangat kental sekali dengan ritual dan mantra.

Ritual merupakan rangkain tata cara persiapan sebelum melakukan ilmu pelet tersebut agar dapat berjalan dengan baik.

Untuk ritual sendiri ada berbagai jenis misalnya saja mandi air 7 rupa, bisa juda dengan melakukan puasa, atau menggunakan sarana seperti celana dalam, garam, gula, foto, rambut, merica dan lain sebagainya.

Begitu pula dengan mantra merupakan ajian pengasihan yang harus dirapal atau dibaca ketika ingin menggunakan ilmu pelet tersebut.

Jika anda pernah mendengan istilah mantra cinta maka tidak lain dan tidak bukan yang dimaksud itu adalah ilmu pelet.

Ilmu pelet diyakini memiliki kekuatan magic dimana dapat mempengaruhi seseorang agar lebih simpati kepada orang yang memelet.

Atau dengan kata lain pelet adalah cara mengirimkan gelombang perasaan kepada orang yang disukai agar menjadi lebih simpati dan lebih luluh hatinya.

Mungkin sangat banyak sekali yang ingin memanfaatkan ilmu pelet, mengingat keampuhannya dalam mempengaruhi seseorang terutama ilmu pelet aji satrio.

Ketika usaha yang anda lakukan sebelumnya untuk mendapatkan seseorang tidak membuahkan hasil maka anda bisa mencoba ilmu pelet dan pengasihan untuk mempengaruhinya.

Anda bisa mengetahui lebih lanjut mengenai ilmu dengan klik ilmu pelet reaksi cepat. Ilmu pelet dan pengasihan dapat dilakukan dengan jarak jauh maupun jarak dekat.

Untuk kali ini akan diterangkan ilmu pelet aji satrio dimana ilmu ini sangat legendaris sekali dimana ilmu pelet ini dapat membantu anda meluluhkan dan menaklukan lawan jenis yang anda suka.

Jika anda ingin menggunakan ilmu pelet ini anda harus puasa selama 40 hari tidak boleh putus, jika putus harus mengulang lagi dari awal.

Untuk memulai puasa dimulai pada hari dan weton kelahiran anda. Sehari sebelum memulainya anda harus mandi terebih dahulu seperti mandi besar.

anda boleh makan apa saja tidak ada syarat khusus namun lebih baik hindari makanan yang berasal dari hewan darat seperti daging kambng, kerbau dan lain-lain, anda boleh makan-makanan dari laut..

Dan diakhir puasa anda harus mandi dengan air yang sudah dicampur dengan air kembang 7 rupa.

Inilah mantra pelet aji satrio :

He jabang bayi … (sebut nama target) kesengsem atimu marang aku

Tak tudul atimu kerso semeleh

Semeleh ing ati ingkang ngrekso

Ngrekso saking kersaneng gusti.

Baca mantra saat akan bertemu dengan target anda.

Ilmu pelet aji satrio konon merupakan ilmu pelet para pengelana pada masa lampau, dimana para pengelana bersemedi selama 40 hari di dalam gua untuk mendapatkan pencerahan.

Semoga bermanfaat, sampai jumpa dipostingan berikutnya.

Baca juga ilmu pelet ampuh reaksi cepat

Komentar Disini
10570 Total Views 21 Views Today
Mediana Putri
Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.

One thought on “Ilmu Pelet Aji Satrio Ampuh Meluluhkan Hati

Tinggalkan Balasan

Top