Kamu disini
Home > Asmara > Ilmu Pelet Jarak Jauh Dengan Mengirim Pesan Singkat Lewat SMS & Chating

Ilmu Pelet Jarak Jauh Dengan Mengirim Pesan Singkat Lewat SMS & Chating

Banyak ilmu pelet yang beredar di tanah nusantara, ilmu ini adalah imu warisan leluhur sejak ratusan tahun yang lalu.

Pada zaman dahulu, hampir setiap orang memiliki mantra ilmu pelet yang dapat digunakan untuk mencari pasangan hidup.

Ya, pada zaman dahulu mencari pasangan hidup tidaklah sulit. Sangat berbeda dengan zaman sekarang, Anda pasti merasakannya bukan ? Apalagi jika Anda adalah seorang pemalu yang takut mendekati lawan jenis.

Nah, berikut adalah cara praktis mendapatkan pacar dengan ilmu pelet lewat pesan singkat atau sms. Ilmu pelet ini digunakan ini digunakan bagi Anda yang sudah kepepet atau diambang keputusasaan dalam mencari pasangan hidup.

Mungkin terdengar mengada-ada, mungkin juga Anda juga berpikir “Masa cuman lewat sms kita bisa melancarkan ilmu pelet?”. Lantas atas dasar apa Anda menyimpulkan bahwa ilmu pelet via sms tidak manjur.

Mau percaya atau tidak, ilmu ini sangat layak Anda coba. Tidak ada ruginya bukan? Bayangkan saja jika ilmu ini berhasil, Anda bisa bermesraan dengan wanita idaman Anda.

Sebenarnya ilmu pelet sms adalah pengembangan ilmu pelet kuno, seperti semar mesem, jaran goyang dan lain sebagainya.

Berhubung teknologi semakin maju, dan pola pikir manusia juga lebih maju. Maka ilmu pelet pun akhirnya dikembangkan mengikuti perkembangan zaman.

Meskipun sudah dikembangkan sedemikian rupa, namun dasar ilmu yang digunakan masih mengikuti ilmu pelet legendaris yang diturunkan sejak ratusan tahun lalu. Sehingga khasiatnya pun tidak jauh berbeda.

Berikut adalah amalan ilmu pelet lewat pesan singkat

Sebelum mengamalkan ilmu pelet melalui pesan singkat, silahkan baca syarat penggunaannya terlebih dahulu :

  • Pertama, Anda harus memiliki nomor telepon, PIN BBM, WA, Line atau akun jejaring sosial lain yang memungkinkan untuk melakukan chating.
  • Anda harus sudah mengenal target Anda secara dalam, artinya Anda sudah melakukan PDKT pada si target.
  • Sudah mantab dengan target yang Anda pilih. Jika masih ragu, tinggalkan saja dan carilah seseorang yang lebih meyakinkan.
  • Percaya 100% bahwa ilmu ini ampuh bisa menaklukan target Anda. Jika belum mantab 100%, hasilnya tidak akan maksimal.

Jika sudah siap dengan persyaratan di atas silahkan baca afirmasi berikut setiap hari selama 41 hari sebelum melakukan penembakan.

“Ya Tuhanku, Aku mencintai jiwa si..(sebutkan nama target), panggilkan jiwa si..(sebutkan nama target), satukan jiwaku dengan jiwa si..(sebutkan nama target)”

Nah, selain melakukan ikhtiar secara batin. Anda wajib melakukan ikhtiar secara lahir. Maksudnya adalah melakukan usaha-usaha secara nyata misalnya PDKT. Namun janganlah berlebihan waktu melakukan PDKT.

ilmu pengasihan

Komentar Disini
Reihan Cahya Ramdani

Seorang manusia biasa yang menyukai dunia supranatural. Penikmat kopi yang terkadang suka ngelamun sambil menggoreskan tinta di atas kertas kala senja datang.

Tinggalkan Balasan

Top