Kamu disini
Home > Asmara > Ilmu Pelet Pandangan Mata, Buat Siapapun Takluk Kepada Anda

Ilmu Pelet Pandangan Mata, Buat Siapapun Takluk Kepada Anda

Ilmu Pelet Pandangan Mata

Bukan rahasia lagi, jika ketertarikan seseorang kepada orang lain bisa seketika muncul dari pandangan mata. Ibarat kata peatah lama, “Cinta muncul dari mata turun ke hati”.

Rasa suka dan sayang bisa saja muncul, dari pandangan mata bisa muncul rasa sayang, suka, atau bahkan cinta.  Itulah yang terjadi bila Anda menguasai ilmu pelet ampuh melalui pandangan mata.

Berbeda dengan ilmu pelet yang lain, pelet pemikat wanita melalyi pandangan mata ini tergolong langka dan tidak biasa.

Reaksi dari energi ilmu pelet ini yaitu dengan mencocokkan frekuensi energi antara si pengamal ilmu ini dengan si target. Frekuensi energi ini disalurkan melalui pandangan mata. Ibarat frekuensi radio, untuk mendapatkan suara yang jernih diperlukan gelombang energi yang tepat pula.

Begitu pula dengan ilmu pelet pandangan mata ini, nutuk mendapatkan perhatian orang yang Anda tuju. Energi pengasihan dari Ilmu pelet ini akan menyesuaikan gelombang energi pada diri target Anda. Sehingga mereka cenderung merasa nyaman, bahkan sayang ketika berada di dekat Anda.

Banyak orang yang berkata, ilmu pelet pandangan mata jika dikuasai dengan baik, pengaruhnya sangat ampuh. Mengapa bisa demikian?

Karena ketika seseorang baru pertama kali berjumpa dan melihat Anda (memandang Anda), dalam tiga detik pertama akan muncul naluri untuk membuat penilaian tentang diri Anda. Apakah Anda tepat untuknya, baik, atau pribadi yang cocok bagi dirinya.

Melalui ilmu pelet pandangan mata, mengubah rasa enggan dan tidak nyaman orang lain terhadap Anda, berubah menjadi rasa nyaman, suka, atau bahkan sayang kepada Anda.

Baik saat baru pertama kali kenal dengan Anda. Ataupula untuk target yang sebelumnya sudah mengenal Anda.

Bila umumnya reaksi ilmu pelet hasilnya cenderung terlihat “memaksa” si target untuk suka kepada pengamal ilmu pelet. Maka berbeda dengan reaksi energi ilmu pelet pandangan mata, reaksinya tampak alami. Sebagaimana umumnya orang yang sedang jatuh cinta.

 

 

Amalan Ilmu Pelet Pandangan Mata

Untuk mengamalkan ilmu pelet ampuh ini, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan erkait pantangannya. Pertama, selama mengamalkan ilmu pelet pandangan mata Anda tidak boleh menggunakan ilmu pelet ini dengan tujuan coba-coba atau main-main.

Selain itu, Anda dilarang menggunakan ilmu pelet tingkat tinggi ini untuk perbuatan yang tujuannya merugikan, mencelakai, atau atas dasar dendam kepada orang lain.

Terakhir, yang tak kalah penting. Pantangan selama mengamalkan ilmu pelet ini yaitu, Anda tidak boleh menggunakan ilmu ini ditujukan untuk wanita yang sudah mempunyai suami. Karena jika dilanggar, ilmu pelet ini bisa menjadi bumerang bagi pengamalnya.

Berikut cara mengamalkan ilmu pelet pandangan mata:

  1. Untuk menguasai ilmu pelet ini dibutuhkan lelaku puasa selama 44 hari. Puasa yang dilakukan adalah puasa mutih, yaitu puasa dengan berbuka dan sahur hanya dengan nasi putih tanpa lauk dan tanpa bumbu. Minumnya pun air putih tawar.
  2. Puasa tersebut dimulai pada hari kelahiran atau hari weton.
  3. Selama 44 hari mengamalkan puasa, setiap tengah malam mandi dengan air yang dicampur dengan garam.
  4. Setelah selesai mandi dengan garam, boleh mandi dengan air biasa
  5. Setelah itu, bagi yang muslim, berwudhu dan melakukan sholat hajat.
  6. Membaca mantra/doa berikut sebanyak 1001 kali setiap malam, selama melakukan puasa mutih.

 

 “Bismillahirr rohmaniirrohiim

Niat ingsun amatke ajiku, ing aji panyandra sukma

Mataku cahyo inten, lirikanku Raden Yusuf

Siro nyawang Aku, kepulut manut marang aku

Kun Fayakun, marang kersane Gusti”

 

Baca doa/mantra pengasihan tersebut sebanyak 1001 kali, setiap malam selama menjalankan puasa.

 

  1. Setelah Anda selesai melakukan lelaku puasa. Untuk mendapatkan khasiat ilmu pelet ini, bacalah mantra tersebut sebanyak 3 kali, sembari memandang matanya selama minimal 5 detik.

 

 

Demikian amalan ilmu pelet pandangan mata. Semoga bisa memberi manfaat kepada Anda hari ini ataupun di kemudian hari.

Satu hal penting yang harus anda ketahui. Ilmu pelet yang di-share di sini hanyalah sebagai referensi literatur ilmu-ilmu kuno semata. Segala konsekuensi bila Anda memutuskan mengamalkan ilmu pelet pandangan mata ini. Di luar tanggung jawab kami.

Jika Anda ingin mendapatkan khasiat ilmu pelet pemikat wanita tanpa perlu melakukan puasa, amalan dan lelaku tertentu. Anda bisa menggunakan produk-produk ilmu pelet putih dari situs www.PeletPutih.com

Komentar Disini
8030 Total Views 30 Views Today

Tinggalkan Balasan

Top