Kamu disini
Home > Asmara > Ilmu Pelet Plintir Merica Langsung Dari Pakar Jeng Devi (VIDEO)

Ilmu Pelet Plintir Merica Langsung Dari Pakar Jeng Devi (VIDEO)

Berikut amalan ilmu pelet Birahi pelintir Mrica.

1. Langkah pertama, siapkan dua atau 3 butir merica lanang jika ada, atau merica biasa. Namun usahakan ukuran butiran mericanya lebih besar dari yang lain.

 

2. Jika Anda sudah menyiapkan merica, selanjutnya Anda harus membungkus mmerica tersebut kain kafan/kain mori.

 

3. Bila Anda sudah membungkus merica tersebut dengan kain kafan, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan yaitu mengubur bungkusan kain kafan tersebut di dalam tanah. Galilah lubang kurang lebih satu jengkal tangan orang dewasa.

Satu hal yang terpenting, kuburlah bungkusan tersebut di tempat yang teduh. Gundukan tanah tersebut harus jauh dari sinar matahari secara langsung. Atau lebih amannya, Anda bisa mengubur bungkusan kain mori itu di lantai cerukan gua.

 

4. Setelah Anda kubur, Anda harus melakukan tirakat puasa mutih selama 7 hari berturut-turut. Tidak boleh terputus, jika terputus harus diulang dari awal lagi. Puasa yang dilakukan dimulai pada hari weton (hari kelahiran berdasarkan penangggalan Jawa)

 

5. Bila puasa mutih sudah Anda selesaikan, selanjutnya ambil bungkusan merica yang sebelumnya Anda kubur di dalam tanah.

Gunakan merica tersebut untuk membaca mantra berikut:

“Man Pajaro, Ghoiro Koshiroh, Sabit Fi Badani, Sabit Fi Ruuhi”

Caranya, dibaca sebanyak 1000 kali setiap tengah malam. Pembacaannya sembari memelintir satu buah merica dengan jari telunjuk dan jari jempol.

Selain dibaca setiap tengah malam. Bacakan mantra tersebut manakala Anda bertemu dengan wanita/pria target Anda. Baca mantra tersebut sambil memelintir merica.

 

Pantangan yang harus Anda ketahui ketika mengamalkan ilmu pelet penakluk birahi wanita pelintir mrica adalah, hendaknya Anda menggunakan ilmu pelet ini bukan karena unsur balas dendam atau karena untuk coba-coba.

Jika Anda melanggar pantangan tersebut, bukan tidak mungkin imbasnya justru terkena diri Anda sendiri. Jika Anda melanggar pantangan, berbagai hal negatif bisa jadi selalu menimpa Anda.

 

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda yang ingin mengamalkan Ilmu Pelet Pelintir Merica ini.

Komentar Disini
3469 Total Views 12 Views Today
devika
Sahabat setia Jeng Devi https://www.devikamasutra.com/ http://masterkamasutra.com/ http://mistikkamasutra.com/ http://kristalkamasutra.com/
https://www.devikamasutra.com/

Tinggalkan Balasan

Top