Kamu disini
Home > Asmara > Ilmu Pelet Rokok, Ilmu Pelet Langka dan Unik untuk Memikat Wanita

Ilmu Pelet Rokok, Ilmu Pelet Langka dan Unik untuk Memikat Wanita

Ilmu Pelet Media Rokok

Ilmu Pelet Rokok – Ada berbagai macam jenis ilmu pelet pemikat wanita jika idlihat dari sarana/media yang digunakan. Ada ilmu pelet yang menggunakan media tanaman, seperti bulu perindu dan bunga kantil.

Ada ilmu pelet yang menggunakan media bumbu dapur, semisal pelet plintir merica. Ada yang menggunakan media celana dalam. Ada yang menggunakan sarana foto target. Juga ada ilmu pelet dengan sarana asap rokok.

Pada tulisan kali ini akan diungkap ijazah ilmu pelet media rokok.

Perlu Anda tahu bahwa yang sebenarnya mendatangkan energi ilmu pengasihan, bukanlah dari rokoknya atau asap rokok tersebut. Tetapi berasal dari amalan dan lelaku ilmu pelet yang dilakukan melalui proses khusus. Rokok hanyalah sebagai perantara saja.

Dengan kata lain, ilmu pelet rokok bisa disandingkan dengan amalan ilmu pelet lain. Khusus untuk pemikat media rokok, menggunakan amalan ilmu pelet semar kuning.

Langkah awal sebelum menggunakan ilmu pelet rokok, Anda harus menguasai ilmu pelet semar kuning.

 

Tata cara amalan ilmu pelet semar kuning adalah sebagai berikut:

  1. Tidak seperti ilmu pelet lainnya, yang syaratnya puasa minimal 44 hari. Ilmu Pelet Semar Kuning hanya mensyaratkan puasa selama satu hari satu malam, tidak boleh keluar kamar (kecuali untuk kebutuhan biologis, seperti buang air/ibadah), dan tidak boleh terkena cahaya atau sinar. Puasa jenis ini disebut juga puasa patigeni.
  2. Setelah tirakat puasa satu hari satu malam selesai, lelaku selanjutnya adalah mandi dari 7 sumur yang berbeda.
  3. Setelah selesai mandi dari 7 sumur, selnajutnya membaca mantra berikut:

Bismillahir rahmanir rahim.

Semar kuning.

Kuning-kuning kurungan sukmo.

Sun gedondong redong-redong.

Kuwe arep luru opo nduk?

Arep luru semar kuning?

Ora ono semar kuning.

Yo aku iki semar kuning.g

Teko we las teko asih pendulune ( sebut nama orang yang dituju)

Marang aku, (sebut nama anda)

La ilaha illallah Muhammadur Rosulullah

  1. Jika ilmu pelet lain harus membaca mantranya setiap hari, maka ilmu pelet semar kuning tidak perlu dibaca setiap hari. Mantra ini cukup dibaca setiap Anda membutuhkannya saja.
  2. Untuk menggunakan ilmu pelet semar kuning dengan media rokok. Caranya yaitu dengan mengoleskan rokok yang akan Anda gunakan dengan minyak zakfaron.
  3. Bacakan mantra ilmu pelet semar kuning sebanyak 7 kali, kemudian tiupkan pada batang rokok yang akan Anda pakai tersebut.
  4. Lantas gunakan rokok tersebut. Terpenting pastikan badan si target terkena asap rokok tersebut.

 

 

Catatan: Menggunakan ilmu pelet rokok tidaklah mudah.Sebab kebanyakan wanita anti terhadap rokok. Hanya wanita-wanita tertentu saja yang bisa terpengaruh oleh ilmu pelet rokok ini.

 

Disclaimer: Ilmu pelet rokok yang tertulis di atas hanyalah asebagai referensi dan penambah wawasan Anda semata. Kami tidak menjamin apapun terkait amalan ilmu pelet rokok di luar bimbingan seorang guru. Segala konsekuensi terkait amalan yang Anda praktekkan di luar tanggung jawab kami.

Komentar Disini
5175 Total Views 9 Views Today

Tinggalkan Balasan

Top