Kamu disini
Home > Uncategorized > Ilmu Pelet Semar Mesem Vs Ilmu Pelet Jaran Goyang, Ampuh Mana?

Ilmu Pelet Semar Mesem Vs Ilmu Pelet Jaran Goyang, Ampuh Mana?

Ilmu Pelet Semar vs Ilmu Pelet Jaran Goyang

Jika Anda adalah seorang yang gemar dalam dunia supranatural dan dunia mistik, Anda pun tentu tahu ada benyak sekali jenis ilmu pelet yang tersebar di nusantara.

Setiap kebudayaan di berbagai daerah memiliki ilmu pelet dengan penyebutan yang berbeda, lelaku yang berbeda, serta syarat dan pantangan yang berbeda satu sama lain.

Meski demikian, tujuan ilmu pelet tersebut tetap sama, yaitu untuk mendapatkan pasangan atau untuk menaklukkan hati orang lain.

Begitu banyaknya ilmu pelet yang ada. Tentu pernah terbesit dalam benak Anda, antara ilmu pelet yang satu dengan yang lain lebih ampuh mana?

Kembali ke inti artikel ini mengenai perbandingan keampuhan ilmu pelet.

Di antara banyaknya ilmu pelet di nusantara, ada dua jenis yang sering disebut-sebut. Dua ilmu pelet ini adalah pelet semar mesem dan ilmu pelet jaran goyang. Lebih hebat mana antara pelets emar dan jaran goyang?

Teruskan membaca.

 

Ilmu Pelet Semar Mesem Vs Ilmu Pelet Jaran Goyang

Antara ilmu pelet semar mesem dan ilmu pelet jaran goyang, mana yang lebih ampuh?

Tidak ada yang lebih unggul di antara keduanya. Keduanya sama-sama ampuh.

Sebenarnya, setiap ilmu pelet memiliki keunikan dan kekhasan masing-masing. Tidak ada ilmu pelet yang lebih ampuh dibanding lainnya. Mengenai keampuan ilmu pelet, jawabannya tentu saja kembali lagi pada orang yang mengamalkannya.

Seberapa tangguh tekad Anda dan seberapa lurus niat Anda mengamalkan ilmu pelet tersebut.

Keampuhan suatu ilmu pelet yang diijazahkan (diberikan) kepada Anda, bukan terletak pada jenis ilmu peletnya. Tetapi pada tekad dan konsistensi menjalankan amalannya dengan baik.

Tekad dan konsisten saja pun terkadang tidak cukup. Dibutuhkan niat yang baik dan bersih dalam menjalankannya.

Niat yang baik dalam hal ini maksudnya yaitu mengamalkan ilmu pelet bukan sekedar main-main, mempermainkan orang lain, atau untuk tujuan mencelakai orang lain.

Meski begitu, ada juga ilmu pelet yang tetap berfungsi meskipun digunakan untuk tujuan yang tercela.

Biasanya ilmu pelet jenis ini adalah ilmu pelet dari aliran hitam. Ilmu pelet golongan hitam, sangat tidak dianjurkan. Sebab tata cara amalannya lebih memaksa si pengamalnya melakukan tindakan-tindaka yang tidak sesuai moral, norma, dan hukum yang berlaku di masyarakat.

 

Baik pelet semar maupun pelet jaran goyang, keduanya jika diamalkan dengan baik bisa membangkitkan daya pengasihan dalam diri Anda. Pun keduanya sama bagusnya jika digunakan untuk memikat banyak orang (pengasihan umum).

Ditinjau secara lelaku yang dijalankan, ilmu pelet semar mesem maupun pelet jaran goyang sama-sama membebani penggunanya dengan syarat puasa yang cukup berat.

Menariknya, meskipun sama-sama memiliki khasiat ynag sama dalam hal pengasihan. Pelet Jaran goyang dan semar mesem memiliki keunikan masing-masing.

Karakter energi ilmu pelet semar mesem, memiliki keunggulan menarik berbagai energi positif dari alam semsta. Dengan energi positif tersebut, segala kehidupan Anda pun dilingkupi dengan berbagai keberuntungan.

Sedangkan ilmu pelet semar mesem, selain sebagai pemikat lawan jenis. Energi yang ada pada ilmu pelet ini bisa dimanfaatkan untuk membangkitkan rasa percaya diri dan keberanian dalam menghadapi berbagai macam situasi. Terutama situasi ketika menghadapi publik.

Namun yang patut disayangkan, khasiat “plus” yang ada pada kedua ilmu pelet tersebut tidak serta merta bisa langsung didapatkan. Tidak setiap orang yang mengamalkan ilmu pelet semar mesem maupun pelet jaran goyang, mampu mendapatkan khasiat tambahan tersebut.

Hanya orang-orang dengan kemampuan khusus saja yang yang mampu mengeluarkan karakter energi lain yang ada pada ilmu pelet semar dan pelet jaran goyang. Dan tentu saja, itu dilakukan dengan lelaku yang tidak biasa.

 

Komentar Disini

Tinggalkan Balasan

Top