Kamu disini
Home > Asmara > Ilmu Pelet Wanita Paling Ampuh

Ilmu Pelet Wanita Paling Ampuh

Ilmu Pelet Wanita Paling Ampuh – Punya masalah asmara yang tak kunjung usai, atau sudah jatuh tertimpa tangga, sudah berkorban namun tiada penghargaan. Bila anda mengalami hal yang demikian maka sangat tepat sekali anda menemukan tulisan ini.

 

Ilmu Pelet Wanita – Dalam keilmuan kuno dikenal yang namanya ilmu pelet, bila anda sudah membaca berbagai artikel yang ada di keganjilan maka tentu saja anda sudah membacaa berbagai macam ilmu pelet, tidak hanya ilmu pelet namun anda bisa mendapatkan artikel mengenai berbagai macam keilmuan kuno lainnya, seperti membuka mata batin / indra ke enam, meraga sukma dan lain sebagainya.

Nah bila anda mencari ilmu pelet wanita yang paling ampuh maka kali ini akan dijabarkan ilmu pelet yang sangat ampuh untuk anda amalkan.

Namun sebelum itu saya tidak tahu apakah anda wanita yang ingin menggunakan ilmu pelet ini untuk meningkatkan daya pengasihan di dalam diri anda agar bisa memelet seorang pria yang anda sukai.

Atau anda seorang pria yang mencari cara memelet wanita agar wanita yang anda sukai bisa terpikat dan luluh hatinya kepada anda.

ilmu pelet wanita

Oleh karena itu berikut ini adalah ilmu pelet yang bisa anda amalkan. Bila anda pria maka bisa jadi ini sangat ampuh untuk mendapatan dan meluluhkan hati wanita.

Dan bila anda wanita maka konon akan sangat ampuh untuk memikat pria atau laki-laki idaman anda agar luluh kepada anda.

cara memelet pria

Inilah mantra pelet panembahan srito asih yang konon sangat ampuh dalam mengikat hati orang yang anda sukai. Karakternya yang lebut membuat seseorang yang dipengaruhi tidak nampak “binal”, sehingga cocok untuk diamalkan.

Meskipun ada kesan lembut dan wajar, sikap simpatik itu bisa terus ditumbuhkan dengan pendekatkan-pendekatan secara lahiriah.

Mantra Pelet Wanita Panembahan Srito Asih

*Bismillahir rahmanir rahiim

*Niat ingsun amatek ajiku,

*Panembahan srito asih Maring … (Sebut nama orang yang anda sukai)

*Sun leboni sifat asih

*Marang jabang bayine

*Ora kurang sa cengkah

*Bakal welas asih marang aku.

*Pomo dipomo ora bakal puleh ing wuni

*Yen durung entuk … (sesuai keinginan hati anda)

Aura Sex Aooeal

 

Laku Tirakat Ilmu Pelet Wanita

Untuk mengamalakan ilmu pelet panembahan srito asih anda cukup shodaqoh atau istilah jawanya bancaan dengan 40 jenis jajan pasar di weton kelahiran anda tepat setelah maghrib. Dan juga bancaan dengan 40 jenis jajan pasar di weton kelahiran orang yang anda sukai. Berikan bancaan itu kepada orang dijalan sekitar anda yang membutuhkan.

Baca mantra pada tengah malam setelah selesai bancaan selama 40 malam berturut-turut tidak boleh putus bila putus harus mengulang dari awal mulai dari bancaan dan menggunakan 40 jenis jajanan yang berbeda.

2 baris terakhir dari mantra mengandung peran penting bila anda isi dengan semisal

“Pomo dipomo ora bakal puleh ing wuni

Yen durung entuk … dulikan tangganku (bahasa. Indo : sentuhan tanganku)”

Maka bisa jadi orang yang di pelet bisa jadi akan terus terpengaruh dan pengaruhnya akan hilang hanya jika mendapatkan sentuhan dari pelaku pelet atau ditangani oleh orang ilmunya lebih tinggi dan energinya lebih kuat.

Dalam beberapa hal kadang laku tirakat memang bisa berbeda mengingat keilmuan jaman dahulu sangat di rahasiakan, hal ini demi menghindari sebuah keilmuan jatuh ditangan orang yang salah dan digunakan untuk hal yang tidak baik.

Demikianlah ragam keilmuan kuno khususnya ilmu pelet ampuh  yang bisa jadi memberikan anda wawasan baru. Tidak lain dan tidak bukan hanya sebagai dokumentasi mengingat keilmuan kuno semakin ditinggalakn setidaknya ada tulisan yang bisa anda baca walaupun tidak untuk dijadikan rujukan.

Semoga bermanfaat sampai jumpa di postingan berikutnya.

Komentar Disini
Mediana Putri

Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.

https://keganjilan.com

Tinggalkan Balasan

Top