Kamu disini
Home > Asmara > Ilmu Pengasihan Surat Al Fatihah, Cara Islami Mendekatkan Anda Pada Jodoh Idaman

Ilmu Pengasihan Surat Al Fatihah, Cara Islami Mendekatkan Anda Pada Jodoh Idaman

Bagi umat Islam, surat Al Fatihah adalah salah satu surat dalam Al-Qur’an yang tak lepas dari kegiatan ibadah sehari-hari. Dalam sholat, dzikir, istighosah, dan ibadah lainnya.

Bisa dibilang, setiap umat islam diharuskan hafal sura al Fatihah karena surat ini adalah bagian dari rukun sholat.

Di balik itu, surat al Fatihah menyimpan banyak khasiat bagi orang yang tekun mengamalkannya. Maka tak heran bila, surat Al Fatihah disebut sebagau ummul kitab, yang faedahnya seperti membaca keseluruhan surat di dalam Alqur’an.

Para ulama sepakat fungsi dan khasiat surat al fatihah sebenarnya tergantung dari niat si pengamalnya. Istilahnya, khasiat surat ini adalah “Ala kulli hajaatiin”, yang artinya untuk semua hajat (kebutuhan).

Amalan surat al Fatihah digunakan untuk memudahkan dan memperlancar berbagai macam urusan. Apapun urusan/niat yang diinginkan orang yang mengamalkannya.

Namun tentu saja, hajat yang diniatkan bukanlah untuk hal yang mendatangkan madhorot (keburukan), bagi diri sendiri, orang lain, dan lingkungan.

Banyak sekali literatur ilmu hikmah yang menyebutkan berbagai macam khasiat surat AL Faihah. Di antaranya, untuk menyembuhkan penyakit, memperlancar datangnya rezeki, memudahkan berbagai macam perkara, dan berbagai khasiat lainnya.

Bahkan disebutkan dalam kitab “Durratul Afaq Fi’Ilmihi Huru fi wal Aufaq” bahwa seseorang yang mewiridkan Surat AlFatihah beserta bacaan “basmalah”-nya setiap selesai mengerjakan shalat fardhu lima waktu.

Dibaca sebanyak 7 (tujuh) kali ulangan (sesuai dengan banyaknya ayat Al Fatihah), maka insyaAllah Allah akan membukakan pintu rezeki dan memudahkan dalam segala urusan dunia dan akhiratnya, dengan catatan selalu dibaca secara rutin.

Berikut bacaan surat Al Fatihah

ilmu pengasihan menggunakan surat al fatihah

Ilmu Pengasihan Menggunakan Surat Alfatihah untuk Mendapat Jodoh

Khasiat surat Al Fatihah tidak terkecuali, dikhususkan untuk mendapatkan jodoh. Sebagaimana telah diungkapkan sebelumnya, bahwa khasiat surat al Fatihah untuk segala macam hajat duniawiah.

Sedangkan khasiat pengasihan adalah bagian kecil dari kebutuhan duniawi. Maka untuk urusan asmara pun bisa menggunakan amalan surat Al Fatihah.

Namun perlu Anda perhatikan benar-benar, bahwa amalan ilmu pengasihan surat Al Fatihah hanya untuk Anda yang benar-bena ingin segera mendapatkan jodoh. Bukan untuk niat coba-coba. Apalagi dengan niat main-main. Sangat tidak dianjurkan, dan bahkan dilarang.

 

Pengaruh energi ilmu pengasihan surat al fatihah ini bersifat lembut dan reaksinya bertahap. Orang yang terkena pengaruh energi pengasihan ini, perasaan suka-nya tampak alami.

Tidak terlihat tiba-tiba dan dipaksakan, seperti umumnya ilmu pelet.

Memang, untuk mahabbah pengasihan yang tujuannya tidak begitu mendesak dan tidak terlalu buru bisa menggunakan ayat-ayat dari Al-quran, seperti surat Al fatihah ini.

 

Mengamalkan ilmu pengasihan mahabbah Surat Al-Fatihah cukup dengan mengamalkannya sebagai wirid. Bisa dibaca sehabis sholat, atau dibaca dalam kegiatan sehari-hari (dengan adab dan tata cara tertentu)

 

Jika ingin manjur dan hasilnya lebih maksimal, lakukan amalan berikut:

1# Amalan pengasihan alfatihah bisa diawali dengan puasa satu hari. Boleh dilakukan di hari apapun. Kecuali hari terlarang puasa, semisal hari tasyriq, hari id, dan sebagainya.

 

2# Setiap selesai melaksanakan sholat fardlu 5 waktu, baca surat al Fatihah. Dengan ketentuan bacaannya, setelah magrib dan isyak dibaca 77 kali dan setelah subuh, dzuhur, dan ashar cukup dibaca 7 kali.

 

3# Sebelum memulai bacaan surat A Fatihah, niatkanlah sesuai yang Anda inginkan mintalah dan tujukan hajat Anda kepada Allah agar segera tercapai.

 

4# Ada yang berpendapat, dilakukan selama 99 hari. Tapi akan lebi baik jika dilakukan secara rutin setiap hari. Jangan perah terputus sekalipun.

 

Lebih baik lagi, setelah sholat subuh, siapkan segelas air putih, baca surat al fatihah 77 kali kemudian tiup di atas air tersebut. Setelah itu siram air tersebut di tempat yang biasa di lewati si target.

 

Demikian amalan ilmu pengasihan mahabbah surat Al Fatihah, semoga bermanfaat untuk Anda.

 

 

Komentar Disini

Tinggalkan Balasan

Top