Kamu disini
Home > Aneh > Ingin Mendapatkan Jodoh Sejati? Inilah Ijazah Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf

Ingin Mendapatkan Jodoh Sejati? Inilah Ijazah Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf

Nabi Yusuf adalah salah satu di antara nabi-nabi yang memiliki ketampanan dan daya tarik yang luar biasa. Karena ketampanan yang dimilikinya, banyak kaum hawa yang tak malu untuk mendapatkan perhatian dan cintanya.

Bahkan pad asuatu riwayat diceritakan, ada salah seorang wanita kerajaan yang tak sengaja tangannya tergores pisau. Saat terkesima melihat ketampanan Nabi Yusuf.

Begitu menawannya wajah Nabi Yusuf, sampai-sampai si wanita ini tidak tidak sadar, kalau pisau yang seharusnya digunakan untuk mengupas buah. Ternyata melukai tangannya sendiri.

Dari kisah itulah, para ahli hikmah merumuskan sebuah amalan wirid yang jika diamalkan dengan istiqomah (konsisten). Akan meningkatkan aura pengasihan yang kuat, pada diri orang yang mengamalkannya.

Amalan pengasihan ini disebut pengasihan nabi Yusuf. Di kalangan para santri, disebut juga mahabbah Nabi Yusuf.

Siapapun yang mengamalkan amalan wirid ini dari dalam dirinya akan memancarkan daya pemikat yang sangat kuat. Amalan ini memiliki energi khusus yang bisa digunakan untuk mendapatkan jodoh yang setia.

Energi pengasihan yang dihasilkan oleh amalan Pengasihan Nabi Yusuf cenderunglebih halus. Jika dibandingkan dengan ilmu pelet atau ilmu pengasihan pada umumnya.

Selain digunakan sebagai sarana ikhtiar mencari jodoh. Ilmu pengasihan Nabi Yusuf pun juga dimanfaatkan untuk meningkatkan kharisma.

Dengan mengamalkan pengasihan Nabi Yusuf secara benar dan dengan niat yang tepat. Maka orang yang mengamalkan pengasihan ini akan tampak berkharisma di hadapan siapapun. Orang-orang yang ada di sekitarnya akan menjadi lebih segan. Menjadi lebih sayang dan perhatian.

Bahkan bila sehari saja tidak bertemu dengan si pengamal pengasihan ini. Orang tersebut akan merasakan rindu yang sangat berat.

Berikut ijazah amalan pengasihan Nabi Yusuf.

  1. Pertama dimulai dengan melakukan puasa selama 3 hari. Lebih utama dilakukan selama 7 hari. Puasa tersebut dimulai pada hari kelahiran.
  2. Ketika membaca amalan wirid pengasihan Nabi Yusuf harus dalam kondisi wudlu. Atau, menjaga diri dari hadas dan najis manakala membaca wirid .
  3. Dibaca sebanyak 111 kali, setiap hari.
  4. Pembacaan amalan ini dimulai tatkala saat memasuki puasa hari pertama.
  5. Berikut bacaan amalan pengasihan Nabi Yusuf:

Idz qoola yuusufu li-abiihi yaa abati innii ro-aytu ahada ‘asyara kawkaban waas syamsa waalqamara ro-aytuhum lii saajidiina

 

 

Demikian amalan pengasihan Nabi Yusuf. Semoga diridhoi Allah Swt dan juga Semoga membawa manfaat untuk Anda. Terutama untuk Anda yang saat ini sedang dalam masa pencarian jodoh.

ilmu pelet praktis tingkat tinggi

Komentar Disini
3327 Total Views 12 Views Today

Tinggalkan Balasan

Top