Kamu disini
Home > Aura > Inilah 5 Cara Membuka Aura

Inilah 5 Cara Membuka Aura

cara membuka aura

Penasaran Ingin Membuka Aura Didalam Diri Anda?

Baca sampai akhir artikel ini dan dapatkan BONUS cara khusus membuka Aura Wajah secara tepat!

Mempunyai paras yang cantik dan rupawan adalah dambaan setiap orang. Bagi wanita ingin terlihat lebih cantik dan bagi pria ingin terlihat tampan. Anda pembaca keganjilan.com tentu menginginkan hal ini bukan?

Ya, karena dengan hal tersebut anda akan menjadi pusat perhatian setiap orang. Orang yang bertemu dengan andapun akan merasa bangga bila di dekat anda.

Namun kenyataannya tidak sesederhana itu dibalik paras yang cantik ataupun rupawan terkadang masih belum cukup untuk mendapatkan perhatian.,

Ada hal lain yang lebih penting dari pada itu, yaitu aura di dalam diri. Ya, aura sangat mempengaruhi kualitas hidup anda.

Meskipun secara fisik anda tampak cantik atau bahkan tampan sekalipun jika aura yang ada didalam diri anda tidak cukup kuat akan membuat hidup anda tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Fakta menunujukan ada banyak orang yang tampangnya pas pasan namun dengan aura yang baik ia bisa mendapatkan simpati dari orang yang disukainya bahkan bonusnya orang tersebut mudah di terima oleh semua kalangan. Bagaimana apakah anda juga menginginkan hal demikian?

batu giok asli

Bagi sebagian orang aura bisa dikatakan magis karena dengan aura yang kuat, innerbeauty seseorang dapat terpancar kuat dan menjadikan orang tersebut lebih spesial dan istimewa di mata orang yang memandang.

Dari sini dapat kita katakan bahwa daya tarik seseoarang tidak melulu soal fisik saja dan tidak hanya sebatas perawatan fisik yang menjadi fokus utama anda, melainkan juga aura yang ada di dalam diri anda.

Kabar baiknya adalah setiap orang memiliki aura yang positif di dalam dirinya, namun karena perjalan hidup atau pengalaman dan lingkungan yang tidak mendukung, aura tersebut perlahan memudar dan lemah lebih parahnya lagi aura anda tertutup dan dalam keadaan tertentu membutuhkan usaha ekstra untuk membuka aura tersebut.

Nah bagi anda yang ingin mempunyai aura yang kuat atau ingin membuka aura di dalam diri anda maka, inilah cara membuka aura yang bagus untuk anda lakukan, simaklah baik-baik :

  1. Cara membuka aura yang pertama bisa anda lakukan adalah dengan meditasi di postingan terdahulu sudah pernah saya jelaskan secara lengkap dan mudah, silakan klik cara meditasi.

Meditasi merupakan cara ampuh untuk membuka aura yang ada di dalam diri anda, karena meditasi membuat anda lebih tenang dan bisa mengontrol diri anda menuju pribadi yang disukai banyak orang.

  1. Usahakan hindari yang namanya sifat negatif seperti marah, iri hati, hobi sekali bersedih dan berlarut-larut, pendendam, tidak menghargai orang lain dan hal negatif lainnya.

Hal negatif dapat membuat aura anda menjadi lemah dan perlahan menutup jika sudah demikian hanya kesialan yang akan mengahampiri anda. Oleh karena itu hindarilah segala perbuatan negatif dan perasaan negatif yang mungkin saat ini masih ada di dalam diri anda.

  1. Tidur dan Istirahat yang cukup

Pola hidup yang sehat juga sangat mendukung sekali, agar aura anda bisa terbuka secara alami. Istirhat adalah hal yang sangat diperlukan oleh tubuh, manusia tidak hanya memiliki tubuh fisik saja namun juga memliki tubuh non fisik (eterik).

Secara normal manusia membutuhkan kurang lebih sekitar 8 jam untuk istirahat namun jika anda mempunyai kegiata yang lebih bisa disesuaikan.

Yang terpenting adalah ketika selesai beristirahat, badan / tubuh fisik anda terasa segar dan ringan.

  1. Olah Raga Secara Rutin dan Teratur

Dengan melakukan olah raga secara rutin akan menjaga fisik kita agar tetap sehat karena kesehatan fisik dan kesehatan ruhani saling mempengaruhi satu sama lain.

Anda tidak perlu melakukan olah raga yang berat, lakukan saja olah raga ringan yang penting rutin anda lakukan dan tentunya sesuai kemampuan tubuh anda dan pastikan olah raga tersebut menguras keringat anda. Racun dan bahan-bahan yang tidak dibutuhkan dalam tubuh akan keluar bersama keringat anda dan sercara baik akan meningkatkan aura di dalam diri anda.

  1. Rajin Beribadah

Sebagi mahluk yang beriman selain olah raga juga ada yang namanya olah ruhani, sudah selayaknya anda menjalankan ibadah sebaik mungkin sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing.

Dengan melakukan ibadah kita akan lebih dekat dekat sang Maha Pencipta dan mudah-mudahan kita selalu mendapatkan rahmat-Nya.

Khusus untuk cara membuka aura wajah anda bisa menambahkan hal berikut ini :

  1. Ketika anda bangun tidur biasakan membasuh wajah dengan air hangat dan berikan pijatan yang lembut pada wajah. Akan lebih baik lagi jika anda melakukannya setiap hari sebelum menjalankan rutinitas.
  2. Bagi anda yang muslim bisa dengan amalan nabi yusuf berikut ini :

Ayat Pengasihan surat yusuf

Dan melakukan laku tirakat puasa mutih selama 7 hari di tambah puasa pati geni 1 kali pada hari kelahiran anda.

Baca amalan tersebut setiap selesai sholat sebanyak 999 kali, setiap selesai membaca 100 kali tiupkan ke tangan dan usapkan pada wajah anda

  1. Bagi Yang Non Muslim Anda hanya perlu melakukan Puasanya saja dan setiap bangun dari tidur cucilah wajah dengan air hangat dipagi hari sebelum beraktifitas. Niatkan setiap basuhan air hangat yang anda lakukan untuk membersihkan wajah anda dari aura negatif. Setelah puasa selesai lakukan mandi dengan air yang dicampur dengan kembang 7 rupa.

Demikianlah cara membuka aura yang bisa saya share kepada pembaca setia keganjilan.com semoga bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa di postingan artikel menarik lainnya.

gelang aura

4383 Total Views 8 Views Today
Mediana Putri
Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.
Top