Kamu disini
Home > Asmara > Inilah 7 Jenis Minyak Pelet Ampuh, Tak Disangka Nomer 4 Berasal dari Ini

Inilah 7 Jenis Minyak Pelet Ampuh, Tak Disangka Nomer 4 Berasal dari Ini

Minyak Pelet Pengasihan Ampuh

Dahulu untuk menguasai ilmu pelet ampuh tingkat tinggi, perlu dilakukan dan didapatkan dengan upaya yang begitu berat. Pertama, untuk mendapatkan ilmu pelet yang ampuh harus benar-benar mendapatkannya dari guru yang tepat.

Sedangkan untuk mencari guru yang tepat dan benar-benar menguasai ilmu pelet dan seluk beluk-beluknya tidaklah mudah.

Kalaupun sudah mendapatkan guru atau pakar yang tepat. Jalan terjal berikutnya yaitu meminta ijazah pengasihan dari guru tersebut. Dan dahulu, tidak setiap guru mau memberikan ilmunya kepada orang yang sembarangan.

Hal ini dimaksudkan agar ilmu pelet yang diberikannya tidak disalahgunakan, atau untuk tujuan yang kurang baik. Dalam konteks ini, adalah guru yang memberikan ilmu pelet aliran putih.

Kalau guru yang memberikan ilmu pelet aliran ilmu hitam, biasanya tidak akan peduli dan tidak terlalu khawatir ilmu yang diberikannya untuk berbuat tercela atau digunakan untuk mencelakai orang lain.

Setelah mendapatkan ijazah ilmu pelet, tugas berat berikutnya yaitu melakukan lelaku dan ritual. Tak jarang, pada tahap ini banyak yang mengendorkan niatnya. Sebab lelaku yang harus dijalankan begitu berat untuk dilakukan.

Namun begitu, para pakar pengasihan saat ini telah membuat sarana bertuah ilmu pengasihan. Yang penggunaannya tidak perlu melakukan elaku dan puasa.

Sarana pengasihan tersebut ada banyak macamnya, namun kali ini yang akan dikupas di sini adalah sarana pengasihan berupa minyak pelet. Berikut ini 7 jenis minyak pelet ampuh yang paling dikenal.

  1. Minyak Pelet Semar Mesem

Minyak Pelet Semar Mesem

Bila biasanya untuk menguasai ilmu pelet semar mesem diperlukan lelaku dan puasa yang berat. Maka dengan menggunakan minyak pelet jenis Anda tidak perlu melakukan lelaku atau puasa.  Tidak hanya sebagai sarana pemikat wanita/pria, minyak pelet semar mesem juga bisa digunakan mendatangkan energi positif dalam hidup (keberuntungan).

 

  1. Minyak Pelet Bulu Perindu

Minyak Pelet Bulu Perindu

Minyak pelet bulu perindu berasal dari tanaman yang disebut “bulu perindu”. Tanaman bulu perindu adalah jenis tanaman rumput yang bentuknya mirip jarum yang panjangnya 5-7 cm. Secara alami bulu perindu bisa digunakan sebagai sarana pemikat hati pria ataupun wanita.

Di samping itu, minyak bulu perindu juga bisa digunakan untuk pagar gaib (benteng gaib dari ancaman ilmu hitam).

 

  1. Minyak Pelet Kembang Kantil

Minyak Pelet Kembang Kantil

Selama ini kembang kantil hanya digunakan sebagai pelengkap hiasan pengantin. Terkadang juga digunakan sebagai pelengkap dalam sesajen. Minyak pelet kembang kantil secara alami memiliki khasiat ilmu pelet pemikat. Tidak hanya berkhasiat sebagai sarana pemikat, minyak pelet ini juga digunakan untuk meningkatkan kewibawaan diri.

 

 

  1. Minyak Pelet Mani Gajah

Minyak Pelet Mani Gajah

Minyak pelet mani gajah sudah sejak dahulu dikenal untuk mengikat cinta lawan jenis. Namun bukan sembarang mani gajah. Mani atau sperma gajah yang bisa digunakan untuk pengasihan adalah mani gajah yang diambil dari mani gajah tunggal, yang diambil pada saat bulan purnama.

Bagi Anda yang ingin meningkatkan daya jual produk/jasa, energi dari minyak mani gajah bisa digunakan sebagai sarana pelarisan.

 

  1. Minyak Pelet Jaran Goyang

Minyak Pelet Jaran Goyang

Salah satu di antara ilmu pelet yang terkenal di tanah Jawa adalah Ilmu Pelet Jaran Goyang. Wanita yang semula cuek, masa bodoh, angkuh, dan sombong. Jika terkena energi minyak pelet jaran goyang, sikapnya cenderun g berubah menjadi halus dan baik kepada si pemakai minyak pelet ini.

Tidak hanya untuk pengasihan, minyak pelet jaran goyang bisa digunakan untuk membangkitkan rasa percaya diri yang terpendam.

 

 

  1. Minyak Pengasihan Nabi Yusuf

MInyak Pelet Pengasihan Nabi Yusuf

Dalam hikayat islam, Nabi Yusuf adalah salah satu Nabi yang amempunyai daya pikat yang sangat kuat. Begitu juga halnya dengan khasiat minyak pengasihan Nabi Yusuf ini, memiliki khasiat yang kuat dalam hal memikat lawan jenis.

Selain digunakan untuk membangkitkan daya pikat, minyak pengasihan Nabi Yusuf juga digunakan untuk membangkitkan bakat indra keenam.

 

 

  1. Minyak Pelet Air Mata Duyung

MInyak Pelet AIr Mata Duyung

Di antar aminyak pelet yang lain, minyak pelet air mata duyung termasuk kategori minyak pelet yang sulit didapatkan. Minyak pelet ini didapatkan dari air mata ikan duyung (ikan dugong). Waktu pengambilan air mata duyung ini pun tidak bisa dalam waktu yang sembarangan.

 

Demikian 7 jenis minyak pelet pengasihan yang terkenal sebagai sarana pemikat pria/wanita tanpa puasa dan tanpa pantangan. Semoga bermanfaat.

Komentar Disini
9804 Total Views 27 Views Today

Tinggalkan Balasan

Top