Kamu disini
Home > Indigo > Inilah Cara Mendeteksi Gangguan Jin

Inilah Cara Mendeteksi Gangguan Jin

deteksi gangguan jin

Didunia ini tidak hanya ada manusia saja namun juga ada mahluk lain seperti jin. Dan terkadang suka menggangu manusia dengan berbagai cara tanpa di sadari manusia itu sendiri. Jin adalah mahluk ghaib yang tidak kasat mata.

Artinya kita tidak bisa melihatnya secara langsung melainkan hanya merasakannya. Lima panca indra kita tidak mampu untuk mendeteksinya dengan baik kecuali manusia yang dibekali dengan anugerah tertentu seperti mata batinnya terbuka atau ada juga menyebutnya indra ke enam / mata ketiga .

Mata batin yang terbuka dalam istilah reiki adalah cakra ajna / cakra mata ketiga yang bangkit secara maksimal sehingga bisa merasakan dan atau melihat hal-hal diluar kewajaran manusia. Namun bila mampu mengolahnya akan sangat bermanfaat untuk diri sendiri.

Mata batin yang terbuka membuat anda bisa dengan mudah merasakan hawa-hawa lain yang ada di sekeliling anda. Kabar baiknya adalah jika anda bisa dengan mudah merasakan adanya gangguan jin maka tentu anda bisa melakukan penanganan dengan lebih baik.

Namun bila anda tidak bisa tentu saja akan susah untuk menangani gangguan jin. Dan dalam beberapa hal jika gangguan jin tidak ditangani dengan segera malah bisa berwujud menjadi penyakit fisik yang sangat sulit untuk disembuhkan.

Mungkin anda juga tertarik membaca 7 Cakra Manusia | 5 Cara Membuka Aura

Oleh karena itulah postingan ini akan kami bahas beberapa tanda orang yang diganggu jin supaya anda bisa lebih waspada dan bisa mencari penanganan terbaik.

Diantra tanda-tanda orang yang terkena gangguan jin adalah sebagai berikut :

  1. Cemas yang berlebihan, terkadang juga pada suatu waktu tidak terkendali.
  2. Emosi yang berlebihan suka marah-marah, tanpa ada sebab bawaannya pengen marah terus.
  3. Sulit Khusyuk dalam beribadah bahkan kadang berpaling dan malas untuk melakukan ibadah dalam mendekatkan diri pada sang Tuhan YME.
  4. Diwaktu tertentu terkadang mencium aroma-aroma tidak semestinya dan tidak diketahui asal sumbernya. Aroma-aroma ini bisa wangi namun terkadang ada juga yang bau busuk.
  5. Terasa ada yang mengikuti dan mengancam
  6. Suka melamun atau menghayal yang berlebihan bahkan yang lebih parah melamun di tempat ramai atau malah sedang berkendara
  7. Pusing atau merasa sakit di bagian tubuh tertentu namun diperiksakan ke dokter namun hasilnya tubuh fisiknya baik-baik saja
  8. Linglung pusing seperti tidak tahu apa yang harus dilakukan, jantung berdebar keras, merasa sedih.
  9. Dorongan kuat untuk melakukan hal-hal buruk dan maksiat, Sering mendengar bisikan-bisikan aneh seperti memanggil-manggil namanya sendiri, atau perintah-perintah buruk seperti mencekik orang yang ada di dekatnya, memperkosa, menyuruh untuk bunuh diri sendiri dan hal buruk lainnya.
  10. Tiba-tiba bisa meramal, menerawang, melihat hal-hal yang tak kasat mata.
  11. Melihat penampakan dan merasakan kehadiran mahluk ghaib yaitu jin dalam wujud tertentu
  12. Kesurupan, sudah sangat jelas ini adalah gangguan jin namun biasanya orang yang kesurupan tak sadarkan diri jadi harus dibantu oleh guru spiritual yang kuat dan paham dalam menangani mahluk halus seperti itu.
  13. Ada juga jin yang mengganggu ketika tidur melalui mimpi, orang tersebut mimpi buruk sampai-sampai menjerit, ada juga yang namanya tidur tindihan tubuh sangat berat dan tidak bisa bergerak sesak nafas karena gangguan jin.

 

Sebenarnya masih banyak tanda-tanda gangguan jin lainnya. Dengan tetap waspada dan memperhatikan tanda-tanda ditas kita jadi bisa mudah mendeteksi gangguan jin pada diri sendiri ataupun orang lain.

Jika mempunyai pengalaman lain mengenai gangguan jin bisa komen dibawah ini untuk bercerita, atau bila anda ingin menceritkan pengalaman anda mengenai gangguan jin dan mendapat hadiah / marchandise menarik bisa tuliskan ceritamu disini KLIK Cerita Mistik

Sampai jumpa dipostingan selanjutnya semoga menambah wawasan anda!

Komentar Disini
2298 Total Views 3 Views Today
Mediana Putri
Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.

Tinggalkan Balasan

Top