Kamu disini
Home > Asmara > Inilah Cara Move On Paling Mudah, Siapapun Bisa Melakukannya

Inilah Cara Move On Paling Mudah, Siapapun Bisa Melakukannya

Galau Diputus Pacar?

Kata ‘PUTUS’ untuk para pasangan kekasih adalah hal yang menakutkan.

Mengapa  demikian? Karena ketika ada kata putus cinta maka disitulah muncul kata mantan. Sehingga agar tak menemui hal tersebut, seseorang terkadang tak mau menjalin hubungan asmara terlebih dahulu.

Karena mereka tak mau repot dan tak sanggup terbelenggu dalam kegalauan yang berujung mengganggu aktifitas mereka sehari-hari.

Menurut sebagian orang yang sedang patah hati melupakan kenangan-kenangan bersama mantan kekasih adalah hal yang paling sulit.

Apalagi kalau hubungan tersebut sudah terjalin dan berjalan beberapa tahun. Menurut mereka kenangan-kenangan tersebut begitu manis untuk dilupakan namun begitu pahit pula untuk dikenang.

Dari sinilah penyebab seseorang sulit untuk melakukan move on atau memulahi hidup baru dengan orang lain.

Tapi tidak semua orang memiliki anggapan seperti itu. Justru sebagian orang ada yang mengatakan, bahwa setelah mengakhiri hubungan asmara hidup mereka menjadi lebih baik dibandingkan mereka masih terbelenggu dengan masa lalunya.

Tinggal anda mau memilih cepat bangkit dari keterpurukan masa lalu percintaan anda (move on) atau tetap berselimut kesedihan yang selalu menghantaui aktifitas anda.

Mau tau cara bagaimana cara cepat move on dengan sang mantan? Berikut adalah cara-cara move on dengan mantan paling mudah:

 

  1. Ikhlas menerima kenyataan

Ketika kita putus dengan orang yang kita cintai, jalan satu-satunya untuk bisa menerima keadaan tersebut adalah paling utama ikhlas dan selalu berfikir positif. Bahwa sesuatu yang kita inginkan tak selamanya baik untuk masa depan kita.

Karena Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan.

Dan tanamkan dalam benak anda bahwa anda akan tetap baik dan menjadi lebih baik walaupun hidup tanpa dia. Dan anda bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik dari dia.

 

 

  1. Tutup semua jalur komunikasi dengan sang mantan

Tidak berkomunikasi baik via sms,telfon, BBM, WA atau medsos lainnya adalah salah satu cara paling jitu supaya seseorang mudah untuk move on atau lupa dengan sang mantan. Kalau perlu nomer yang anda save bisa dihapus dari kontak Hp anda.

 

 

  1. Isi hari-harimu dengan kesibukan yang bermanfaat

Menyibukkan diri dari hal yang positif merupakan cara selanjutnya untuk move on. Misal dengan cara bekerja atau traveling bareng dengan sahabat atau keluarga. Isi hari-harimu dengan kegiatan yang menguntungkan untuk masa depanmu.

Anda pernah mendengar kalimat, dibalik kesuksesanmu ada mantan yang menyesal. Buktikan pada mantan anda kalau kamu tanpa dia hidupmu lebih bahagia dan sukses.

 

  1. Memulahi membuka hati untuk orang lain

Jangan biarkan hatimu kosong tanpa penghuni. Biarkan arjuna untuk mengisi hari-harimu sehingga anda akan cepat move on dari sang mantan.

Karena dengan cara seperti ini kamu akan cepat melupakan masa lalumu yang suram. Dan memulahi hidup baru dengan orang yang benar-benar menyayangi dan mencintai anda.

ilmu pelet praktis tingkat tinggi

Komentar Disini

Tinggalkan Balasan

Top