Kamu disini
Home > Asmara > Inilah Ciri Pria Yang Sudah Serius Dengan Kamu Hai Wanita!

Inilah Ciri Pria Yang Sudah Serius Dengan Kamu Hai Wanita!

tanda dia jodoh kita

Mendapatkan lelaki yang tepat adalah impian semua wanita. Dekat dengan pria bukan hanya jadi hiburan semata atau hanya senang-senang, melainkan juga merupakan langkah awal untuk membina hubungan yang lebih tinggi.

Nah biasa laki-laki yang serius dengan kamu akan menunjukkan tanda-tanda tertentu, jadi anda para wanita harus peka agar keragauan dalam hati bisa hilang karena anda tahu pasangan yang sedang menjalin hubungan dengan anda adalah orang yang tepat tidak hanya mengejar nafsu kesenangan belaka dan anda mendapatkan jodoh terbaik.

  1. Terbuka / Tak Segan Menceritakan Kisah Kehidupannya

Setiap orang mempunyai privasinya sendiri dan orang akan cenderung menutupnya rapat-rapat dari orang yang tidak dipercayainya.

Oleh karena itu jika dia sudah tidak segan untuk terbuka menceritakan kisah kehidupannya kedapa anda itu berarti ida sangat percaya dengan anda.

Tidaklah mudah untuk menerima kekurangan orang lain namun jika anda sudah berkomitmen untuk menerima cinta seseorang maka anda bisa melakukannya dengan baik.

Umumnya jika dia sudah menceritkan mengenai kehidupnnya tentu anda akan tahu banyak mengenai dirinya.

batu bertuah tarik jodoh

  1. Nggak Jaim

Jaim yang merupakan kata populer dari kepanjangan “Jaga Image” ini sering melanda pasangan yang baru saja menjalin hubungan. Namun lambat laun juga sifat jaim ini akan menghilang jika dia sudah benar-benar merasa nyaman dengan anda.

Ketika ia sudah tidak jaim, pria tidak akan sungkan untuk menjadi dirinya sendiri dan memahami satu sama lain bahwa setiap orang memiliki kekurangannnya masing-masing. Orang cenderung menyembunyikan kekurangannya tersebut ketika berhadapan dengan orang-orang yang membuatnya segan.

 

  1. Tak Ragu Meminta Bantuan Kepada Kamu

Mungkin setiap pria mempunyai sifat yang sama yaitu ingin menjadi orang yang tangguh dan bisa diandalkan. Dan jika si dia meminta bantuanmu untuk hal-hal tertentu berarti dia sudah percaya dengan dirimu bahwa kamu akan menjadi pendampingnya.

Walaupun pria kuat dan tangguh pria tetap membutuhkan bantuan kamu agar menjadi lebih baik dan kamulah yang bisa melengkapinya. Dan kamu pun jangan ragu untuk membantunya karena dia memang sedang memerlukan bantuan.

  1. Mulai membicarakan pernikahan

Jika ia sudah mulai serius dengan kamu maka ia akan mulai membicarakan pernikahan, ia sudah mantap menentukan jalan hidupnya kedepan.

Ia taka hanya sekedar senang-senang saat menjalin hubungan denganmu, tanggapilah dengan santai namun penuh keyakinan, dimana kamu juga menunjukkan minat yang sama bahwa kamu juga ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebh serius yaitu pernikahan.

  1. Mengajakmu bertemu keluarganya

Untuk mengajakmu menemui keluarga bani si pria merupakan suatu keputusan yang besar dan itu bukanlah merupakan keputusan yang mudah.

Si dia pasti sudah mempertimbangkannya berulang kali hingga mencapai keputusan yang matang saat menjalin hubungan dengan anda. dan keputusan untuk membawa anda menemui keluarganya sekaligus mununjukkan kepada seluruh keluarganya bahwa kamu adan yang terbaik untuk menjadi pendampingnya.

Semoga bermanfaat dan sapai jumpa di postingan berikutnya baca juga artikel menarik lainnya agar menambah wawasan anda.

Komentar Disini
Mediana Putri

Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.

https://keganjilan.com

Tinggalkan Balasan

Top