Kamu disini
Home > Asmara > Inilah !! Pengasihan Tatapan Mata Ampuh Pemikat Lawan Jenis

Inilah !! Pengasihan Tatapan Mata Ampuh Pemikat Lawan Jenis

pengasihan tatapan mata

Anda mungkin pernah menjumpai seseorang yang hanya ketika melihatnya saja sudah senang dan merasa tertarik.

Entah apa yang ada dalam diri orang tersebut, anda merasa senang saja, dan selalu ingin dekat dengannya.

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk membangun rasa perhatian tersebut adalah dengan menggunakan Pengasihan Tatapan Mata.

Pengasihan ini membuat seseorang yang menatap mata Anda menjadi senang dan tertarik, serasa tak ingin lepas dari pandangan mata Anda.

Tidak inginkah Anda memiliki kemampuan seperti itu..?

Ya.. !! Anda bisa memilikinya…

Banyak cara untuk melatih mata Anda agar menjadi berkharisma, cara yang bisa digunakan untuk menguatkan pesona mata adalah dengan berlatih memandang mata anda sendiri di depan kaca cermin beberapa menit hingga mata tersebut mampu tidak berkedip selama mungkin.

Biasanya seseorang yang telah melatih matanya agar kuat memiliki suatu daya magis yang ajaib, hal itu bisa dibuktikan dengan melihat beberapa orang yang ahli dalam hipnotis.

Tatapan mata seorang hipnotis berbeda dengan pandangan mata orang normal biasanya. Penghipnotis menggunakan daya pandangan mata hipnotis untuk mempengaruhi subjeknya agar menurut dengannya

Kembali lagi ke ilmu pengasihan tatapan mata.

Ilmu pengasihan tatapan mata ini berasal dari zaman dahulu yang telah digunakan oleh beberapa selir-sellir istana untuk menarik perhatian raja. Dan seiring pekembangan zaman, orang-orang yang menggunakan ilmu ini melakukan sedikit modifikasi sebagai tambahan penguat daya pemikatnya.

Selain digunakan untuk membuat seseorang terpesona, ilmu pengasihan ini juga bisa digunakan untuk umum, artinya setiap orang yang memandang mata Anda akan tertarik dan terpesona sebagaimana Anda tertarik pada orang yang Anda kagumi.

Pengasihan tatapan mata ini juga dikenal dengan nama pengasihan griya agung. Karena khasiat dan manfaat untuk menaklukkan seseorang cukup besar dan dapat dirasakan setelah beberapa hari.

Dalam melakukan amalan pengasihan ini, Anda diharuskan untuk memiliki kemantaban dan keyakinan yang begitu tinggi, Karena dengan itulah kunci dan rahasia ilmu pengasihan mampu berdampak pada kehidupan Anda.


Baca Juga : Apakah Ilmu Perlu Ijazah Dari Seorang Guru ??


Baiklah, mungkin Anda tidak sabar ingin mengetahui bagaimana cara mengamalkan ilmu pengasihan pandangan mata ini.

Silahkan disimak dan catat cara menggunakannya :

1. Lakukan puasa mutih selama 7 hari pada weton kelahiran Anda.

Puasa sebagai syarat agar amalan pengasihan yang Anda lakukan mempunyai hasil maksimal. ibaratnya, Suatu amalan biasanya membutuhkan yang namanya mahar. Nah, jika tidak ada nominal yang disyaratkan untuk membayarnya, maka anda disarankan membelinya dengan berpuasa.

Selain itu khasiat berpuasa juga untuk kesehatan. Hal itu telah dibuktikan oleh banyak ilmuan zaman modern, bahwa puasa dapat mengurangi zat-zat negatif yang ada pada tubuh manusia, sehingga dengan tiadanya zat negatif tersebut, tubuh menjadi sehat.

2. Baca mantra dibawah setiap menjelang tidur sebanyak 11 kali.

Ketika membacanya, Anda harus menyediakan kembang melati yang diletakkan di atas foto orang yang Anda tuju, berikut mantranya :

Niat Ingsun Matek Aji-Ajiku Griya Agung Sun Sebulake Ing Pucuke Rambute Si … (Sebutkan Nama Orang Yang Dimaksud), Luwih Berantane Si… Luwih Gersah Bingung Atine Si… Mugo-Mugo Asih Ing Awak Seliraku. 

Baca mantra tersebut pada saat Anda bertemu dengannya, atau hendak mendekatinya sebanyak 3 kali saja dalam hati, setelah itu tatap matanya secara wajar/normal, jangan melotot, dan intens.

Apabila Anda ingin menggunakanya untuk pengasihan umum, maka ritual meletakkan foto dan kembang melati, Anda ganti menjadi air mineral dalam gelas bersih. Setelah mantra dibaca sebanyak 11 kali, minum air putih tersebut.

4. Lakukan secara konsisten, maka dalam beberapa hari Anda akan melihat reaksinya.

Pernah seorang wanita mengamalkan ilmu pengasihan ini, ia melakukannya dengan kemantaban dan keyakinan hati bahwa pengasihan ini akan berhasil.

Dan ternyata, setelah melakukan puasa selama 7 hari dengan sungguh-sungguh, membaca mantra dan ritualnya pada tiap malam menjelang tidur, banyak pria mendekat padanya.

Dan rata-rata pria yang mendekatinya sangat tertarik dengan wajah wanita tersebut. Hal itu dapat dilihat dari cara berbicara dan melihat wanita itu. Dan menariknya lagi, seakan tatapan pria itu tidak ingin lepas dari mata si wanita, padahal wajah wanita itu biasa-biasa saja.

Dalam mengamalkan ilmu pengasihan ini, Anda harus  mantap dan yakin bahwa Anda akan berhasil, dan lakukan puasa secara berturut-turut dan syarat-syarat yang dibutuhkan.

Karena seandainya jika puasa batal pada suatu hari, maka Anda harus mengulanginya lagi dari awal. Oleh Karena itu, Anda harus sungguh-sungguh dalam mengamalkan ilmu pengasihan ini untuk memikat hati siapapun.

Namun, jika Anda tidak ingin repot dengan segala hal yang berkaitan dengan ilmu pengasihan pandangan mata ini, maka Anda bisa menggunakan produk pengasihan dari batu pengasihan.

Batu pengasihan yang dibuat khusus untuk memudahkan Anda mendapatkan pujaan hati tanpa puasa dan tanpa ritual. Menjadikan Anda satu-satunya orang yang ada di fikirannya. Selalu terbayang dan ingin memiliki diri Anda seutuhnya.

Layanan batu pengasihan bebas untuk agama apapun, tidak terfokus hanya pada satu kepercayaan, semua agama bisa menggunakannya.

Jadi, Apakah Anda tidak ingin memilikinya..? dan pikat orang yang Anda kagumi sekarang juga?

Ya.. !! Anda dapat memikat hati setiap orang hanya dengan pandangan mata saja.

Komentar Disini
2672 Total Views 10 Views Today

Tinggalkan Balasan

Top