Kamu disini
Beranda > Aneh > Jangan Berani Coba-Coba! Seperti Ini Bahaya Pesugihan Sate Gagak

Jangan Berani Coba-Coba! Seperti Ini Bahaya Pesugihan Sate Gagak

bahaya pesugihan sate gagak

Banyak jalan pintas yang bisa ditempuh untuk meraih kekayaan secara instan. Tak perlu kerja terlalu lama atau bahkan sampai lembur, kekayaan bisa diraih melalui cara yang tidak lazim. Sebut saja pesugihan sate gagak. Apa itu pesugihan sate gagak?

Pesugihan sate gagak adalah cara untuk mendapatkan kekayaan hanya dengan menjual sate burung gagak kepada sebangsa jin seperti genderuwo, kuntilanak dan lain sejenisnya.

Mungkin terdengar aneh kan? Tapi memang benar, pesugihan ini sering dilakukan khususnya orang-orang yang terhimpit secara ekonomi.

Persyaratan melakukan pesugihan jin ini, pelakunya harus menyembelih burung gagak, mencabuti bulunya dan membakarnya tepat ditempat Ia akan melakukan transaksi. Apabila pesugihan ini dilakukan di tengah hutan, maka Ia harus melakukannya di tengah hutan.

Apabila sate gagak yang dijual laris maka Ia bisa membawa pulang uang hingga miliaran dalam satu malam. Para jin seperti genderuwo suka makan sate gagak yang dibakar dengan kemenyan untuk menambah kesaktiannya. Jadi, berapapun harganya Ia akan membayarnya.

Meski kelihatannya mudah hanya menjual sate burung gagak kepada jin, nyatanya pesugihan ini menyimpan resiko tinggi. Di antara bahayanya yaitu

  1. Diserang Makhluk Ghaib

Kita tidak pernah tahu apa yang menjadi niat makhluk ghaib. Jin yang jahat akan senantiasa berusaha menjerumuskan manusia ke jalan sesat dengan berbagai cara. Jadi, apabila ada pesugihan sate gagak dengan bertransaksi kepada sebangsa jin, jangan langsung percaya.

Meskipun ada cerita nyata dan membenarkan bahwa pesugihan sate gagak dapat mendatangkan uang, lebih baik Anda tepis cara tersebut. Jika Anda nekat, Anda mungkin tak bisa membayangkan bagaimana nantinya bertemu dengan makhluk ghaib dan melakukan transaksi. Bisa jadi makhluk ghaib tersebut justru menyerang Anda karena merasa terganggu bukan?

  1. Resiko Berhubungan dengan Dunia Nyata

 

Biasanya, pesugihan sate gagak ini dilakukan pada malam hari atau tepatnya dini hari. Tempat untuk melakukannya pun tak sembarangan, harus tepat sesuai dengan kemauan jin.

Seperti yang kita tahu, alam tak bisa ditebak, bahaya bisa saja selalu terjadi. Hewan buas yang aktif di malam hari bisa saja menyerang Anda dan ini justru lebih berbahaya daripada diserang hantu. Bukannya mendapat kekayaan, Anda justru bisa kena musibah gara-gara diserang makhluk nyata disekitar lokasi.

  1. Trauma Karena Takut

Ketika menjual sate gagak kepada bangsa jin tentu Anda harus menatap wajah mereka. Alhasil, Anda yang sama sekali belum terbiasa bertemu dengan makhluk dari alam lain pastinya akan takut dan bisa jadi membuat trauma. Trauma nya pun bukan depresi ya tapi lebih pada hal menakutkan akan makhluk ghaib.

Menurut beberapa kisah nyata, orang yang melakukan pesugihan sate gagak ini akan mengingat bentuk wajah yang mengerikan dan kalau tidak kuat akan trauma. Atau bahkan bisa menjadi gila.

Komentar Disini
Mediana Putri
Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.
https://keganjilan.com

Tinggalkan Balasan

Top

Amalan Memanggil Khodam Pendamping

Dapatkan Panduan untuk Memanggil Khodam Pendamping Untuk Membantu Hajat Anda