Kamu disini
Home > Seks > Jangan Jadi Istri Pasif Di Ranjang Nanti Suami Selingkuh

Jangan Jadi Istri Pasif Di Ranjang Nanti Suami Selingkuh

Hubungan Badan Di Ranjang Adalah Hal Yang Vital Dalam Hubungan Rumah Tangga

Pemenuhan kebutuhan berhubungan badan di atas ranjang tidak bisa dianggap sepele. Kerap kali, persoalan berhubungan badan menjadi pemicu keretakan hubungan rumah tangga, tidak jarang pada akhirnya berpuncak pada perselingkuhan bahkan perceraian.

Persoalan berhubungan badan salah satunya adalah bagaimana sikap agresif seorang istri di ranjang. Seorang suami akan merasa puas ketika istrinya memberikan layanan pada istrinya secara aktif.

Apalagi, kalau suaminya masih ingin menikmati permainan itu dengan istrinya. Maka seharusnya istri paham bahwa dia harus lebih aktif untuk memberikan kepuasan pada sang suami.

Suami “Jajan” Di Luar Karena Tidak Terpuaskan Hasrat Berhubungan Badan

Kalau suami sudah merasa tidak puas dengan layanan istrinya, ada kecenderungan dia akan mencari kepuasan di luar.

Bisa saja diam-diam pasangan anda merasa tidak puas dengan berhubungan badan yang sekarang anda berdua jalani. Kalau sudah begitu biasanya dia akan mencari “lawan” yang mampu mengimbangi dirinya. Tidak heran jika pria jenis ini sering “jajan” di luar.

 

Era Modern Suami Rawan Selingkuh

Di era modern, perselingkuhan sangatlah besar kemungkinannya terjadi, apa lagi media sosial sekarang banyak layanan booking pelacur atau wanita bayaran atau juga kimcil-kimcil yang murah disewa untuk memenuhi hasrat berhubungan badan seorang pria.

Untuk itu, anda sebagai istri haruslah bersikap waspada dan hati-hati agar kemungkinan suami berselingkuh atau jajan di luar tidak terjadi.

Bagaimana hubungan percintaan akan lebih baik dan suci tanpa ada pengkhianatan seperti itu.

Untuk itu anda sebagai istri harus lebih peka dan melakukan segala cara agar suami tak berpaling kepada wanita lain.

Bukan hanya membentak suami saja agar tidak bermain dengan wanita nakal di luar sana, tapi juga anda harus bersikap sebagaimana istri yang baik, dan juga melakukan usaha spiritual agar cinta dan birahi pasangan hanya akan terkunci untuk anda seorang saja.

Komentar Disini
devika

Sahabat setia Jeng Devi
https://www.devikamasutra.com/
http://masterkamasutra.com/
http://mistikkamasutra.com/
http://kristalkamasutra.com/

https://www.devikamasutra.com/

Tinggalkan Balasan

Top