Kamu disini
Home > Aneh > Jarang Yang Tahu! Inilah 5 Jenis Variasi Ilmu Pelet Semar

Jarang Yang Tahu! Inilah 5 Jenis Variasi Ilmu Pelet Semar

Di samping memiliki keberagaman budaya, nusantara juga memiliki kekayaan dalam ranah spiritual. Di antaranya yaitu kekayaan ilmu pelet kuno yang tersebar dari Sabang Hingga Merauke.

Dari banyaknya ilmu pelet tersebut, ilmu pelet semar adalah salah satu ilmu pemikat lawan jenis yang cukup masyhur di tengah-tengah masyarakat. Baik masyarakat awam, ataupun masyarakat dari kalangan spiritualis.

Salah satu ilmu pelet semar yang paling banyak diijazahkan adalah Pelet Semar Mesem. Ternyata, selain pelet semar mesem, ada beberapa ragam ilmu pelet semar lainnya. DI antaranya bisa jadi cukup asing bagi Anda.

Berikut ini 5 jenis ilmu pelet Semar yang Tak Banyak yang tahu.

 

  1. Ilmu Pelet Semar Mesem

Ilmu pemikat keluarga pelet semar yang paling banyak tersebar adalah Ilmu Pelet Semar Mesem. Dibanding ilmu pelet semar lainnya, ilmu pelet semar mesem diakui paling populer.

Kendati populer, kenyataannya tak banyak orang yang menguasai ilmu pelet semar mesem ini.

Khasiat paling istimewa dari ilmu pelet semar mesem ini, membuat senyuman si pemiliknya mampu memikat wanita yang dikehendaki. Itulah mengapa para spiritualis menyematkan kata “mesem” pada ilmu pelet ini. Kata “mesem” berasal dari Bahasa Jawa yang artinya senyum.

Sayangnya, untuk menguasai ilmu pelet Semar Mesem harus ditebus dengan melakukan tirakat dan lelaku yang tidak mudah. Seperti yang telah dipaparkan pada artikel sebelumnya mengai pelet semar mesem. Bahwa untuk menguasai ilmu pelet ini diperlukan lelaku puasa mutih selama 44 hari. Dan harus dilakukan secara berturut-turut selama 44 hari. Bila di tengah jalan puasanya batal. Maka harus diulang dari awal.

 

Berikut cuplikan mantra ilmu pelet semar mesem:

Bismillahir rahmanir rahiim
Semar mesem
Mesem-mesem kurungan sukmo
Sun gedondong redong-redong
Kuwe arep luru opo nduk? …
Arep luru semar mesem?
Ora ono semar mesem
Yo aku iki semar mesem

………………

 

 

  1. Ilmu Pelet Semar Putih

Ragam ilmu pelet semar yang kedua adalah Pelet Semar Putih. Ilmu pelet jenis ini pengaruhnya kepada si target sangat halus. Gejala pengasihan yang ditimbulkan dari ilmu pelet ini tampak begitu natural dan sifatnya cenderung tidak “memaksa”.

 

Ilmu Pelet Semar putih banyak tersebar dan digunakan di wilayah perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Barat. Khasiat yang dihasilkan ilmu pelet Semar Putih yaitu membuat si pemiliknya menjadi tampak lebih tampan, gagah, dan menyenangkan jika dipandang mata, terutama oleh wanita.

Ilmu Pelet Semar Putih juga bisa dimanfaatkan untuk puter giling. Maksudnya, untuk mengembalikan pasangan yang terpikat orang lain.

Meski persebaran ilmu pelet kuno ini kebanyakan di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Barat, sebenarnya ilmu pelet ini dilakukan dengan wasilah tokoh legendaris dari tanah Pasundan, yaitu Mbah Kuwu Cakra Buana.

Karena itulah di salah satu baris mantra ilmu pelet ini, disebutkan nama Mbah Kuwu Cakra Buana

Inilah cuplikan mantra Ilmu Pelet Semar Putih:

………………

Niat Ingsung Amatek Ajiku ing aji Semar Putih

Ingsun Arep Muter Giling

Ora Muter Giling Jagad

Sing Tak Puter Jantung atine, pikirane si …. (sebut nama target)

…………………………..

Niat Ingsung Nyamat kramate

Embah Kuwu Cakra Buana

Cirebon Girang

Walisanga Gunung Jati

banner-iklan-batu-cinta

 

  1. Ilmu Pelet Semar Kuning

Selain pelet semar mesem dan semar putih, ada lagi ilmu pelet semar kuning. Nama lainnya adalah ilmu pelet Semar Emas. Dikatakan demikian  sebab energi tubuh orang yang mengamalkan ajian kuno ini akan memancarkan cahaya kuning keemasan.

Memang tak banyak yang mengetahui ilmu pelet semar kuning. Lantaran tak banyak yang kuat melakukan tirakatnya. Mungkin saja ke depannya, ilmu pelet ini hanya dijadikan literatur sejarah saja.

Lelaku dan tirakat ilmu pelet semar kuning berbeda dengan ilmu pelet semar pada umumnya. Ciri paling khas dari ilmu pelet Semar kuning yaitu lelaku pati geni dan  puasa ngrowot (buka dan sahur hanya memakan umbi-umbian) dilakukan selama 55 hari.

Setelah selesai harus melakukan lelaku tapa kungkum (bertapa di aliran sungai) dilakukan setiap tengah malam 11 hari berturut-turut.

Syarat utama untuk menguasai ilmu pelet jenis ini, yaitu harus benar-benar melepaskan diri dari rasa benci terhadap siapapun dan makhluk bernyawa.

Berikut cuplikan mantra ajian pelet semar kuning

 

Niat Ingsun Amatek Ajiku

Ajiku Semar Kuning

Kuning-kuning kurungan sukma

Sun gedondong redong-redong

……………………

Yo Aku Iki Semar Kunging

Teko Welas Teko Asih Pendulune………. (sebut nama target)

Marang aku …..  (sebut nama Anda)

 

 

  1. Ilmu Pelet Semar Kuncung

Ilmu pelet semar kuncung adalah jodohnya Keris Semar. Ilmu pelet ini bisa dikatakan sebagai kuncinya khasiat Keris Pusaka Semar.

Banyak orang yang memiliki keris semar, tapi kenyataannya mereka tidak bisa memanfaatkan pusaka semar yang mereka miliki secara maksimal. Itu terjadi karena mereka tidak menguasai ilmu pelet semar kuncung ini.

Ada pula yang mengatakan ilmu pelet  Semar kuncung adalah kunci yang digunakan untuk membuka tuah keris semar.

Jika dibandingkan dengan trakat ilmu pelet semar lainnya, ilmu pelet semar kuncung lelakunya cenderung lebih ringan.

Untuk menguasai ilmu pelet Semar Kuncung ini harus ditebus dengan lelaku puasa biasa selama 7 hari. Puasa tersebut dimulai pada hari weton (hari kelahiran berdasarkan penanggalan Jawa)

Inilah penggalan mantra Pelet Semar Kuncung

………………………….

Niat Ingsung Amatek Ajiku Sri Semar Kuncung

Kuncunge semar buka asih ing njero sukma ingsun

… (sebutkan nama Anda)…..

Sukmaku ana njero si keris kuncung

………………………

 

 

 

  1. Ilmu Pelet Semar Ireng

Jenis ilmu pelet yang terakhir adalah Ilmu Pelet Semar Ireng. Ilmu pelet Semar ireng juga memiliki keterkaitan dengan Mbah Kuwu Cakra Buana. Hanya saja, yang sangat mencolok perbedaannya terdapat pada pengaruhnya.

Jika ilmu pelet semar putih pengaruhnya cenderung halus. Maka ilmu pelet semar Ireng pengaruhnya “memaksa”.

Ilmu pelet ini bermula dari wujud dari rasa benci yang sangat mendalam. Sehingga si target yang terkena ilmu pelet ini akan tergila-gila. Bahkan bisa jadi akan menjadi benar-benar gila. Sayarat lainnya, ilmu ini hanya bisa dikuasai oleh kaum adam.

cuplikan mantra Ilmu Pelet Semar Ireng Sebagai berikut:

Niat ingsun matek ajiku semar mesem,

krecek krecek ki Semar Ireng,

aji pengasihan tan ora ana tambane

tambane hya ingsun si aji semar ireng

…………………………………

Komentar Disini

Tinggalkan Balasan

Top