Kamu disini
Beranda > Sukses > Jika Pekerjaan Tak Sesuai Dengan Passion

Jika Pekerjaan Tak Sesuai Dengan Passion

Jika Pekerjaan Tak Sesuai Dengan Passion

 

Ada jutaan orang yang merasa memiliki pekerjan yang tidak sesuai dengan pessionnya. Sehingga mereka terpaksa bekerja mencari nafkah tapi tidak sesuai dengan passionnya.

Seperti missal seorang yang ingin jadi polisi tapi hanya bisa jadi penjual kaki lima.

Seseorang yang ingin jadi pengusaha tapi terpaksa jadi guru.

Atau juga seorang yang ingin jadi Dokter tapi justru menjadi seorang perawat.

Tapi banyak orang yang menelan mentah-mentah kata-kata para pengusaha, dimana jika Anda ingin menjadi sukses, maka ikutilah Passionmu.

Benar apa yang diakatakan oleh mereka jika memang bisa mengejar passion maka kejarlah, tapi namanya mengejar passion juga butuh usaha, keyakinan, dan paling penting juga Dana, maka seharusnya untuk saat ini Anda bersyukur, karena anda sudah di langkah awal untuk bisa mengejar passion Anda.

Karena banyak orang yang punya passion tapi tidak tahu cara menggapainya, dan mereka menganggur saja.

Dan anda saat ini sudah mulai bekerja, yang pastinya  untuk menguatkan keyakinan dan juga untuk mengumpulkan dana untuk mengejar passion Anda, karena bagaimana juga hasilnya akan lebih berasa Berarti saaat Anda sudah berada di atas.

“Ya… Saya mencapai titik passion ini karena kerja keras saya..!!!” Saat Anda sampai di atas, Anda akan mengatakan itu.

Ibaratnya Game, saat ini Anda di level 1, level kerja keras Anda untuk mengejar passion, Anda masih di awal permulaan.

Nah jika Anda mulai bekerja keras agar bisa sampai pada tujuan Anda, yaitu PASSION Anda, maka Anda akan merasakan, jika kesuksesan sesuai Passion Anda perlu kerja extra, bukan sekedar suka dan Anda jalani saja.

Karena mengejar passion juga ada suka dukanya, dan saat ini, anda bekerja tidak sesuai passion Anda, karena Anda berproses, anda belajar beradaptasi dengan semua masalah.

Jadi nikmatilah proses Anda saat ini, bekerja tapi tak sesuai passion Anda, karena inilah tahap Awal Anda belajar tidak bergantung pada orang lain untuk mencapai passion Anda.

Hanya orang-orang lemah yang mengejar passion karena memaksakan orang Tua untuk membiaya passionnya, tapi orang tuanya tidak mampu.

Dan Anda, bekerja tapi di luar passion Anda, untuk mewujudkan passion anda yang tertunda, maka Anda adalah orang yang Tangguh.

 

Untuk Dapatkan Sarana Kesuksesan

Untuk Majukan Passion Anda

Anda Dapat Temukan Solusinya Di

www.DewiKekayaan.com

Komentar Disini
devika
Sahabat setia Dewi Gayatri http://mistikkamasutra.com/ http://kristalkamasutra.com/
https://www.dewipemikat.com/

Tinggalkan Balasan

Top