Kamu disini
Beranda > Sukses > Karyawan Adalah Partner Kerja Anda

Karyawan Adalah Partner Kerja Anda

 

Barangkali Passion-mu adalah menjadi atasan sekaligus bawahan bagi diri sendiri. Maka berwiraswasta sudah menjadi pilihan yang tepat.

Dan bersyukurlah apabila pilihan ini ternyata membawamu pada kesuksesan yang lain. Memiliki karyawan misalnya.

Tentu saja, memiliki karyawan bisa disebut kesuksesan tersendiri. Setidaknya kita sukses dalam mengurangi pengangguran, iya kan..

Cara Agar Jadi Boss Yang Baik

Jika jabatan atasan sudah kita pegang, maka kita juga punya kewajiban baru yakni memimpin para karyawan.

Ada banyak hak dan kewajiban bawahan yang perlu diketahui atasan.

Satu hal yang perlu disadari bahwa menjadi pemimpin bukan berarti bisa semena-mena memperlakukan karyawan demi kesenangan pribadi!, ingat ya, mereka karyawan yang sedang kita “Beli” tenaga dan pikirannya selama beberapa jam dalam sehari untuk membesarkan perusahaan yang kita miliki. Mereka bukan budak, maka Anda harus memperlakukan Karyawan Anda selayaknya Partner kerja Anda.

Sebagai pemimpin Anda jangan memperbudak bawahann Anda dengan memberikan tugas yang berat-berat tanpa anda bantu untuk mengatasinya, karena bagaimanapun juga bawahan Anda tidak secerdas Anda. Mereka butuh Anda agar jalan pikiran mereka selaras dengan pikiran Anda.

Karyawan adalah partner kerja anda

Jika Anda merasa pekerjaan yang dia lakukan agak lambat, kemungkinan dia agak kesulitan dalam mengerjakan, ada masalah pribadi, atau masalah lain yang menghambatnya, maka bimbing dia agar dia bisa selesai mengerjakan tugas dari Anda, karena bagaimana juga dengan teratasinya masalah bawahan, maka percepatan usaha Anda pun akan meningkat dengan baik.

 

Cara Agar Dicintai Oleh Karyawan Anda

Cari Tahu Selengkapnya Di

www.DewiKekayaan.com

 

Komentar Disini
devika
Sahabat setia Jeng Devi http://mistikkamasutra.com/ http://kristalkamasutra.com/
https://www.dewipemikat.com/

Tinggalkan Balasan

Top