Kamu disini
Home > Asmara > Baca! Kembalikan Cinta Suami Yang Hilang

Baca! Kembalikan Cinta Suami Yang Hilang

cara kembalikan cinta suami, pelet pengunci cinta suami

Semua wanita yang telah memiliki suami tentu ingin suaminya selalu sayang terhadap dirinya. Namun untuk membina rumah tangga yang harmonis tidak selalu berjalan mulus seperti yang diharapkan.

Bisa saja suatu waktu suami merasa “Bosan” atau apapun yang menyebabkan suami seakan-akan hilang cintanya pada istri. Cinta yang awal mula dulu menggebu-gebu, perlahan kemudian hilang ditelan waktu.

Nah.. pada kesempatan ini, saya akan membahas bagaimana cara yang harus dilakukan agar suami tetap sayang dan makin cinta pada Anda(istri)?

Langsung saja… Salah satu pokok penting dalam menjaga keharmonisan rumah tangga adalah dengan menjaga sikap dan prilaku didepan pasangan Anda. Meskipun sederhana, sikap dan prilaku ini bisa membuat suami(pasangan Anda) lebih simpatik dan akhirnya semakin cinta dan sayang.

Lantas apa saja sikap dan prilaku tersebut?. Simak pembahasan berikut.

1. Bangun Lebih Awal Dari Suami

Bangun lebih awal dari suami merupakan salah satu contoh bersikap yang baik, dengan bangun lebih awal, maka anda membangun kesan yang baik dimata suami.

Tentu suami akan merasa jengkel apabila ia terbangun sementara Anda sendiri masih terlelap tidur. Bukankan hal itu sangat tidak baik??. Suami Anda akan berpikir kalau Anda tidak serius dalam menjalani rumah tangga.

Jadi sebaiknya, mulailah bangun lebih awal dari suami, kecuali ada alasan tertentu yang buat Anda tidak bisa melakukannya.

2. Berpenampilan Menarik didepan Suami

Meskipun mungkin Anda sudah berubah bentuk tubuhnya, bukan berarti Anda tidak bisa tampil menarik.

Adakalanya Anda harus berdandan didepan suami, berdandan yang buat suami terpesona. tentu saja suami juga akan senang bila melihat istrinya cantik, karena biasanya wanita hanya terlihat cantik pada masa mereka pacaran saja, alasannya juga klasik yaitu karena sibuk mengurus anak, padahal untuk berpenampilan menarik didepan suami tidak perlu berdandan yang nyentrik, cukup bersolek sederhana ala kadarnya agar enak dipandang suami.

3. Selalu Minta Ijin Saat Bepergian

Hal ini mungkin sangat sepele. Tapi perlu Anda ketahui, hanya dengan meminta ijin pada suami untuk pergi, suami akan merasa sangat senang, karena Ia akan merasa dihargai oleh istrinya sebagai suami. Selain membuat suami tidak khawatir, meminta ijin saat pergi juga bisa menambah rasa kepercayaan suami terhadap Anda.

4. Sambut Dengan Senyuman

Saat suami pulang kerja berikanlah Ia sedikit senyuman untuk mencairkan kelelahannya seharian mencari nafkah. Hal ini sangat bermanfaat untuk semangat sang suami setelah seharian bekerja. Anda juga bisa berbasa-basi seperti berucap : “Lelah ya mas?” atau “dijalan macet ya pak?” sembari memberi sedikit senyuman tulus.

5. Beri Pujian Dan Perhatian

Masalah yang sering terjadi setelah menikah biasanya adalah pelitnya pasangan untuk memberi pujian dan perhatian, padahal pada masa pacaran pujian selau terlontar dari sebuah hubungan.

Setelah menikah tidak ada lagi yang mengingatkan suami makan siang, menanyakan kabar diperjalanan karena khawatir. Oleh karena itu ada baiknya bangun kembali budaya saling memuji dan perhatian setelah menikah. Karena hal ini adalah cara ampuh menunjukkan rasa sayang Anda terhadap suami dan bisa menguatkan hubungan Anda dan suami.

6. Teman Berbagi Suka Dan Duka

Terkadang suami sedang mengalami masalah di pekerjaanya atau dengan relasinya. Tentu suami akan memiliki beban yang berat selain rumah tangganya. maka dari itu Anda sebagai istri harus bisa menjadi teman berbagi yang baik dimata suami.

Dengarkan keluhannya dengan baik, walau tidak bisa memberi solusi, cukup mendengar curhatan suami dengan baik saja sudah bisa membuat hatinya lega dan tenang. Karena jika Anda saja tidak bisa mendengarkan keluh hatinya. siapa lagi yang akan menjadi teman curhatnya?

7. Lemah Lembut & Sopan dalam Berbicara

Suami sangat senang jika memiliki istri yang lemah lembut dan santun dalam berbicara. meski Anda sedang marah atau memiliki masalah, biasakanlah berlemah lembut berbicara dengan suami, karena ini salah satu bentuk kesopanan Anda dimata suami. hindari berbicara keras didepan suami yang pada akhirnya akan membuatnya tersinggung.

Dengan begitu, Suami akan mendapati istrinya seorang yang mengagumkan dan menawan, itulah sebabnya ada istilah : “Menarik dan menawan itu bukan hanya dari kecantikan luar semata, tapi dari dalam jiwa yang tulus dan pandai menjaga inner beauty”.

Jika ada permasalahan dalam rumah tangga, segera bicarakan dengan suami, hindari menyimpan masalah dalam hati. Apalagi ngambek dan pergi meninggalkan suami di rumah sendiri, yang tentunya akan membuat masalah baru dalam rumah tangga Anda.


Demikian tips dan pembahasan kali ini, Lakukan hal tersebut diatas jika ingin mendapatkan simpati dan rasa cinta dari pasangan (suami) Anda kembali.

NB : Selain melakukan usaha lahir seperti diatas, tentu ada baiknya jika Anda melakukan usaha batin untuk memaksimalkan tingkat keberhasilan usaha Anda. Usaha dalam memperoleh Cinta dan Kasih Sayang yang telah hilang dari Pasangan Anda.

Apabila anda mempunyai masalah rumah tangga yang sudah cukup mengkhawatirkan, dan segala upaya lahir sudah Anda lakukan namun belum berhasil, maka Anda bisa melakukan usaha batin dengan menggunakan sarana Pengunci Cinta Suami. Usaha batin yang bukan hanya mampu kembalikan cinta suami yang hilang, namun juga mengunci Cintanya agar tidak berpindah ke lain hati.

Komentar Disini

Tinggalkan Balasan

Top