Kamu disini
Home > Konsultasi Penyembuhan > Kenapa Ketika Saya Ke Paranormal Tidak Mendapatkan Hasil Maksimal?

Kenapa Ketika Saya Ke Paranormal Tidak Mendapatkan Hasil Maksimal?

Perlu Anda Ketahui Banyak Persepsi Beredar kalau kita menggunakan sarana dari paranormal  hasilnya akan instan. Akhirnya anda menyepelekan hal-hal yang diintruksikan oleh Paranormal karena anda yakin hasilnya akan instan. Akhirnya setelah menggunakan beberapa lama anda tidak mendapatkan hasil maksimal.

 

Nah, sebenarnya apakah penyebab yang menyebabkan hasil bantuan dari Paranormal tidak Maksimal?

 

Sebelum anda memaharkan sebuah sarana atau mustika tentunya Paranormalnya atau juga asisten paranormal akan menanyai keluhan dan masalah anda apa, iyakan?.

Nah pada saat itu paranormal/asisten paranormal akan menganalisa masalah anda dahulu dan kemudian paranormal/asisten paranormal (dengan sudah diberi persetujui oleh Paranormal utama) akan memberikan rekomendasi sarana yang sesuai dengan masalah anda pada saat itu. Pada saat anda konsultasi.

 

Tentunya seorang paranormal itu seperti dokter yang akan memberikan sarana sesuai dengan kebutuhan anda. Dan pada sarananya disertai instruksi secara detail (Pada panduan yang diberikan).

Cara pengaktivan energi, cara memanfaatkan energi, dan saran yang ada pada panduan untuk konsultasi atau menghubungi CS (Asisten Paranormal) pada saat mengalami kesulitan atau jangka waktu beberapa minggu/bulan untuk konsultasi lagi.

Nah, masalahnya banyak yang melewatkan salah satu instruksi yang ada pada panduan. Terutama bagian terakhir yang disarankan untuk konsultasi lagi. Dan bagian konsutasi ini banyak dilewatkan oleh para klien. Hanya sedikit klien yang mau konsultasi lagi kepada Paranormal / Asisten Paranormal padahal bagian itu sangat penting sekali.

Karana bagian terakhir tersebut untuk memastikan bahwa anda melakukan langka demi langka yang ada pada panduan yang diberikan. Terutamanya jika anda menggunakan mustika yang berkhodam, Anda SANGAT disarankan untuk konsultasi kepada paranormal  agar anda aman dari hal-hal negative yang tidak diinginkan.

 

Kalau Dijabarkan lebih mudahnya hasil yang Kurang Maksimal ketika menggunakan Sarana dari Paranormal. Itu dikarenakan 5 hal ini:

  1. Menginginkan Hasil Cepat

    Paranormal memang membantu “MEMPERCEPAT” tapi tidak instan pada hari itu juga anda bisa mendapatkan segalanya, sebab spiritualitas dan daya batin juga mempengaruhi keselarasan diri anda dengan energi yang ada pada sarana guna membantu anda mendapatkan hasil maksimal dan cepat.

  2. Tidak Mengikuti Langka Demi Langka Pada Panduan

    Langka demi langka pada panduan sangat penting untuk anda ikuti karena langka demi langka pada panduan akan membantu anda mengakses energi pada sarana yang diberikan oleh Paranormal. Sebab inilah “KUNCI” yang untuk bisa mendapatkan energi alam semesta yang bertujuan untuk membantu mempermudah mencapai hajat yang anda inginkan.

  3. Tidak Konsultasi Lagi Setelah Mendapatkan Sarana

    Banyak orang yang menggunakan sarana dari Paranormal tidak konsultasi lagi kepada paranormal, karena bisa saja dia malu ataupun juga yakin saja untuk melakukannya. Dan setelah beberapa waktu menggunakan baru merasa jika hasil yang dia dapatkan tidak maksimal dan akhirnya komplain ini itu.

    Padahal itu adalah kesalahan sendiri karena tidak ingin berkonsultasi lagi. Ada beberapa gelintir orang yang mengalami hal ini, namun setelah dia berkonsultasi dan mengikuti saran dan panduan akhirnya dia berhasil mencapai hajat yang dia tuju.

  4. Yakin Dan Percaya

    Anda datang kepada seorang Paranormal tentunya untuk sebuah tujuan, iyakan? Jadi anda harus percaya dan yakin dia akan bisa membantu anda.

    Jika dari awal tujuan anda hanya ingin coba-coba beruntung itu bukan hal yang baik. Ada baiknya dipikirkan lagi dimantapkan hati anda. Bagaimana juga seorang Paranormal tidak hanya melayani anda seorang, tapi banyak.

    Jika anda datang tapi tidak niat untuk dibantu tentunya hasil yang akan di dapatkan akan sia-sia saja.

  5. Sabar

    Semua membutuhkan proses, terutama bantuan dari paranormal. Apalagi jika masalah anda sangat berat tentunya anda harus lebih bersabar. Bagaimana juga Paranormal itu hanya perantara sebagaimana dokter yang memberikan obat.

    Dia hanya membantu, hasilnya tentu saja antara anda dengan orang lain tidak bisa sama.

    Ada yang cepat ada yang butuh waktu yang lebih lama.

    Jadi sabar dalam usaha mencapai hajat pun juga diperlukan. Jangan sampai anda menjadi tidak sabaran dan akhirnya melakukan pengbatannya bukan hanya kepada 1 atau 2 Paranormal.Dan akhirnya merasakan hasil yang tidak maksimal karena tidak fokus pada 1 Paranormal.

 

Semoga artikel kali ini membantu untuk anda, Salam Cinta Rahayu dari saya Jeng Devi.

Komentar Disini
894 Total Views 6 Views Today
devika
Sahabat setia Jeng Devi https://www.devikamasutra.com/ http://masterkamasutra.com/ http://mistikkamasutra.com/ http://kristalkamasutra.com/
https://www.devikamasutra.com/

Tinggalkan Balasan

Top