Kamu disini
Home > Asmara > Ketahui 24 Ciri-Ciri Suami Selingkuh Dari Pasangannya

Ketahui 24 Ciri-Ciri Suami Selingkuh Dari Pasangannya

Bentuk Dan Ciri-Ciri Suami Selingkuh

Perselingkuhan pun terkadang tak bisa dihindari oleh suami anda, terlebih dia pria normal yang punya naluri jantan.

Nah, untuk anda yang seorang istri sah pun anda harus tahu ciri-ciri apa saja yang terjadi pada suami anda jika benar dia mulai selingkuh, jangan sampai anda menjadi wanita polos yang tidak tahu apa-apa.

Karena dengan anda tahu bahwa suami anda selingkuh, maka anda punya 1001 langkah untuk mencegah dan menjauhkan suami anda dari selingkuhannya.

ciri-ciri suami selingkuh

Ciri-ciri Suami Selingkuh :

  1. Tiba-Tiba Baik Tanpa Sebab

Pada awal mulai selingkuh, dimana pasangan anda mulai merasa bersalah tentunya dia akan bersikan baik tanpa sebab kepada anda untuk menutupi kesalahannya dengan memanjakan anda sebagai pasangan sah.

  1. Sering Bohong

Pasangan anda akan mulai sering berbohong kepada anda, dengan alasan-alasan tak masuk akal, dan membuat anda menjadi sering sendirian di rumah.

  1. Mengambil Jarak Dan Sering Cuek

Dia akan mulai mengambil jarak dan tidak sering melibatkan anda dalam kesehariannya, seperti dia tidak peduli apakah anda bangun siang, tidak peduli anda masak hari ini, ataupun juga pergi tanpa sepengetahuan anda.

  1. Penampilan Fisik

Pasangan anda mulai memperhatikan penampilan dan berusaha untuk terlihat menarik dari biasanya, seperti sering pilih-pilih baju, mengatur rambut, ataupun juga menggunakan parfum saat akan pergi selain pada hari kerja.

  1. Berubah Sikap

Ada dua kemungkinan suami selingkuh. Yang pertama suami semakin bersikap karena dia trbiasa bersikap romantic kepada pasangannya, atau yang kedua dia jauh lebih dingin, acuh, dan suka mengkritik anda.

  1. Topik Pembicaraan

Topik pembicaraan tidak lagi sama seperti dulu, berubah 180 derajat dari biasanya. Biasanya dia suka bicara serius menjadi lebih santai atau juga lebih ekspresif. Atau juga sering membicarakan seseorang secara sering ataupun juga menjadi lebih tahu tempat-tempat tertentu.

  1. Kebiasaan Kerja

Pasangan yang sebelumnya malas bekerja menjadi lebih rajin, sering berangkat pagi dan sering lembur. Ataupun juga sering alasan disuruh kantor untuk ke luar kota.

  1. Kebiasaan Sehari-hari

Jika biasanya suami suka music yang keras seperti music rock tiba-tiba suka music pop atau jazz karena mengikuti kesukaan selingkuhan.

Ataupun juga biasanya suami tidak sering baju ganti menjadi sering membawa baju ganti.

Ataupun juga biasanya menggunakan cincin kawin, sekarang mulai berangsur jarang menggunakan cincin kawin.

  1. Uang

Keuangan keluarga tiba-tiba membengkak dan tidak jelas habisnya dikarenakan apa. Dan suami sering terlilit hutang.

  1. Suka Bepergian

Suami mulai sering berpegian keluar tanpa mengajak anda dengan berbagai alasan, seperti rapat, seminar, ataupun juga proyek ini dan itu. Bisa jadi hal itu dikarenakan dia selingkuh, tapi bisa jadi memang benar ada suatu acara di luar kota yang diadakan oleh kantor, ada baiknya anda bersika lebih bijak.

Ciri-Ciri Suami Selingkuh

  1. Berubah Kepribadian

Tak jarang karena perselingkuhan, suami mulai berubah kepribadian, yang biasanya pendiam menjadi cerewet, yang sebelumnya tidak pandai di ranjang menjadi lebih ganas, ataupun juga yang biasanya sering mencium anda menjadi lebih canggung. Atau juga hal-hal sebaliknya.

  1. Kehadiran

Suami yang berselingkuh tak jarang mulai sering jarang menghadiri suatu acara dengan istri sahnya, seperti ke acara keluarga, acara ulang tahun, ataupun acara kondangan.

  1. Telepon

Panggilan yang sering sibuk, dialihkan, telfon jarang diangkat, ataupun juga jarang menghubungi rumah bisa menjadi pertanda jik suami mulai berpaling dari anda.

  1. Mobil

Bisa jadi mobil atau kendaraan pasangan anda mulai ditemui benda-benda asing seperti lipstick, parfum wanita, ataupun juga tempat duduk menjadi terasa berbeda dari biasanya.

  1. Berhubungan Badan

Dalam kegiatan berhubungan badan tak jarang suami mulai berbeda dari sebelumnya dimana dia menjadi liar dan meminta gerakkan-gerakkan aneh dari anda, ataupun juga intensitas melakukan hubungan seks yang mulai berbeda dari sebelumnya.

  1. Kebiasaan Makan

Terkadang suami akan mulai memiliki makanan favorit tersendiri dari sebelumnya, ataupun juga mulai tidak suka makanan tertentu, padahal sebelumnya dia sangat menggemari makanan tersebut.

  1. Bau Wewangian Dan Selera

Selera gaya berpakaian pasangan mulai berbeda dari sebelumnya, dan juga mulai menyukai aroma parfum tertentu karena selingkuhannya suka aroma tertentu. Ataupun juga mengubah model gaya rambut dari sebelumnya.

  1. Barang Yang Ditemukan Di Rumah

Tak jarang disuatu kesempatan suami mengajak selingkuhannya ke rumah, dan tak jarang barang-barang selingkuhannya tertinggal di rumah.

  1. Kado

Ada kemungkinan anda mendapati kado atau hadiah, tapi ternyata bukan untuk anda, dan anda tidak tahu kado atau hadiah itu untuk siapa.

  1. Pemakian Gadget

Penggunaaan gadget seperti telfon atau laptop semakin intens dan itu tidak untuk bekerja melainkan untuk membuka media sosial.

  1. Pertemuan Tidak Sengaja

Tak jarang tanpa sengaja saat anda dan suami bertemu dengan selingkuhan suami, dan terkadang ada kontak mata dan keakraban yang berbeda antara mereka.

  1. Bekas Tanda-Tanda Di Tubuh

Saat anda bersama dengan suami tentunya sangat mungkin sekali anda menemukan bekas atau tanda-tanda tubuh seperti ada bekas lipstick di bibir suami anda, ataupun bekas merah di leher, ataupun juga bekas cakaran kuku di tubuh suami anda.

  1. Sering Mencuci Pakaian Sendiri

Tak jarang, karena tidak mau ketahuan atau takut ketahuan ada bekas merah ataupun bekas lain dibajunya suami anda lebih sering mncuci pakainnya sendiri.

  1. Mulai Sering Mengkritik

Ketika hubungan perselingkuhan mulai semakin menguat, dan anda mulai dicampakan ada kemungkinan mulai banyak kritikan-kritikan pedas yang dilontarkan suami anda, dan membanding-bandikan anda dengan selingkuhannya atau dengan kata terelundup “wanita lain di luar sana”.

Jika anda sudah menemukan tanda-tanda tersebut pada diri suami anda, anda harus mulai barhati-hati, karena keutuhan rumah tangga anda mulai terancam. Mulai sekarang anda harus memikirkan 1001 cara untuk mencegah suami anda selingkuh.

Karena keutuhan rumah tangga adalah hal yang utama, bagaimana juga hubungan tersebut awalnya di dasari oleh rasa cinta, tak akan baik jadinya jika anda meninggalkan suami dalam keadaan seperti saat ini, karena sebenarnya saat ini dia sedang tersesat. Dan anda harus membantunya ke jalan yang benar kembali.

Komentar Disini
1596 Total Views 6 Views Today
devika
Sahabat setia Jeng Devi https://www.devikamasutra.com/ http://masterkamasutra.com/ http://mistikkamasutra.com/ http://kristalkamasutra.com/
https://www.devikamasutra.com/

Tinggalkan Balasan

Top