Kamu disini
Home > Asmara > Ketika Jodoh Tak Kunjung Datang. Lakukan Cara Ini Agar Jodohmu Segera Datang

Ketika Jodoh Tak Kunjung Datang. Lakukan Cara Ini Agar Jodohmu Segera Datang

Kisah percintaaan setiap manusia selalu berbeda-beda. Ada seseorang yang dengan mudahnya bergonta-ganti pasangan. Namun tidak sedikit pula yang sudah menghabiskan setengah masa hidupnya (20-40 tahun) tanpa memiliki pasangan.

Mendapatkan jodoh tak semudah dalam dunia film dan drama korea. Pertanyaan “Kapan kamu nikah?” dan “Kamu normal kan, kok gak pernah gandeng pacar?” dari teman-teman terkadang membuat kita menjadi takut.

Banyak orang yang berharap agar segera dipertemukan dengan jodohnya. Hingga banyak cara yang dilakukan orang-orang agar segera menemukan jodohnya. Ada yang datang ke biro jodoh, mendatangi konsultan asmara hingga datang ke paranormal.

Sebenarnya Anda tak perlu memusingkan urusan datang atau tidaknya jodoh. Anda tak perlu khwatir karena Tuhan menciptakan manusia untuk berpasang-pasangan. Jadi Tuhan sebenarnya sudah mempersiapkan jodoh untuk Anda.

Lalu mengapa jodoh tersebut tak kunjung datang ?

Pernahkah Anda bertanya “Oh, Tuhan di manakah pasangan yang telah Engkau janjikan padaku?”. Apakah Tuhan telah ingkar janji dan membuat Anda menjadi jomblo seumur hidup ? Tentu saja tidak.

Jodoh yang tak mau datang biasanya disebabkan oleh pribadi yang kurang berkualitas dan tidak menarik bagi lawan jenis. Oleh sebab itu berbenah dirilah, perbaiki kualitas diri Anda agar lebih menarik bagi lawan jenis.

Mulailah merubah penampilan Anda. Anda tak perlu modal wajah yang ganteng atau cantik. Anda hanya perlu merapikan diri saja. Pakailah baju yang rapi, model rambut yang rapi, pakailah minyak wangi dan jangan lupa ikuti fashion era sekarang supaya tidak dianggap norak.

Selain merubah penampilan, Anda juga perlu merubah pola pikir atau mindset. Ya, kebanyakan seorang jomblo memiliki gambaran yang buruk tentang dirinya sendiri. Mereka selalu berpikir bahwa dirinya adalah makhluk rendahan yang tidak layak memiliki pasangan.

Mengenal mindset yang menghambat Anda bertemu dengan jodoh.

Banyak orang yang berpikir bahwa “TIDAK MEMILIKI PASANGAN TIDAK APA-APA, AKU BISA BAHAGIA”. Tapi dari lubuk hati yang terdalam mereka tidak ikhlas,mereka hanya sok kuat dengan kondisinya yang jomblo kronis.

Segera hapus pemikiran tersebut dan ubahlah menjadi “SAYA PERCAYA DI TAHUN INI AKAN BERTEMU DENGAN JODOH SAYA DAN SEGERA MENIKAH DENGANNYA”. Tanamkan kalimat tersebut di dalam hati Anda sebagai motivasi.

Selain itu, kebanyakan para jomblo berpikir bahwa memiliki pasangan itu “MEREPOTKAN”. Ya, kenyataannya banyak sekali pasangan yang galau karena baru saja putus.

Entah mengapa mereka tak pernah bosan dengan hubungan yang selalu berakhir dengan kegalauan. Mungkin saja mereka sedang meniru adegan drama korea.

Namun di sisi lain, ada pasangan yang selalu konsisten dan menikmati hubungannya dengan pasangan hingga mereka menikah. Meskipun pasangan seperti ini tak banyak.

Carilah pasangan yang baik akhlaknya, yang setia menemani Anda dalam keadaan suka maupun duka. Meskipun mereka hanya 10% dari penduduk bumi, carilah mereka.

“MENCARI JODOH ITU SUSAH”. Hmm.. mungkin bagi para jomblo mencari jodoh itu susah, tapi sebenarnya cari jodoh itu gampang kok. Katahuilah, semua yang kamu pikirkan, semua yang kamu katakan dan semua yang kamu percayai akan menjadi doa bagi dirimu sendiri.

Jika kamu percaya bahwa mencari jodoh itu susah, maka sampai kapanpun Anda akan kesulitan dalam menemukan jodoh. Sebaliknya, jika Anda percaya bahwa mencari jodoh itu mudah. Maka kamu akan dimudahkan oleh Tuhan.

Komentar Disini
2736 Total Views 6 Views Today
Reihan Cahya Ramdani
Seorang manusia biasa yang menyukai dunia supranatural. Penikmat kopi yang terkadang suka ngelamun sambil menggoreskan tinta di atas kertas kala senja datang.

Tinggalkan Balasan

Top