Kamu disini
Beranda > Uncategorized > Khasiat dan Keistimewaan Benda Bertuah Berpamor Junjung Drajat

Khasiat dan Keistimewaan Benda Bertuah Berpamor Junjung Drajat

khasiat pamor junjung drajat

Secara umum pusaka atau mustika yang masuk dalam pengertian mustika junjung derajat di atas ada 2 jenisnya, yaitu mustika-mustika yang tuah dasarnya adalah untuk wibawa kekuasaan dan mustika-mustika yang tuah dasarnya untuk kerejekian.

Tetapi secara umum yang disebut sebagai Mustika Junjung Derajat adalah mustika-mustika yang bertuah wibawa kekuasaan yang tuahnya diperuntukkan untuk orang-orang yang bekerja sebagai karyawan / pegawai di pemerintahan ataupun swasta, yang penghasilannya terutama berasal dari gaji / upah.

 Sedangkan mustika-mustika bertuah kerejekian atau yang penggunaannya dulu untuk kalangan pedagang / pengusaha, istilahnya bukan mustika junjung derajat, tetapi mustika yang bertuah untuk magnet rejeki.

Sebenarnya mustika-mustika yang bertuah junjung derajat dan yang bertuah magnet rejeki bukan hanya berasal dari mustika-mustika bertuah wibawa kekuasaan dan kerejekian saja.

Tetapi mustika-mustika umum yang tuahnya untuk kesaktian, kewibawaan, kesepuhan dan mustika-mustika keningratan juga dapat memberikan tuah junjung derajat dan magnet rejeki, tetapi masing-masing mustika itu sifat dasar tuah dan auranya berbeda.

 Walaupun masing-masing mustika memiliki kekhususan sendiri-sendiri dan sifat karakter sendiri-sendiri, tetapi secara umum sisi kegaibannya akan mengikuti kehidupan manusia pemiliknya, terutama jika sudah ada penyatuan kebatinan antara manusia si pemilik mustika dengan mustikanya.

Jadi, jika sudah ada penyatuan kebatinan antara manusia si pemilik mustika dengan mustikanya, maka apapun jenis mustikanya, apapun tuahnya, secara umum sisi kegaibannya akan mengikuti kehidupan manusia pemiliknya.

Masing-masing mustika memiliki sifat karakter sendiri-sendiri yang sudah disesuaikan dengan orang pertama pemiliknya dulu, sehingga orang jaman sekarang yang ingin memiliki mustika harus memilih mustika-mustika yang cocok untuk dirinya dan ia sendiri harus menyelaraskan dirinya dengan mustikanya, terutama adalah kedekatan kebatinan si manusia pemilik mustika dengan mustikanya, sehingga mustika-mustikanya itu akan aktif memberikan tuahnya kepadanya.

Jika sudah memberikan tuahnya, semua mustika, apapun jenis mustikanya dan tuahnya, terkandung di dalamnya tuah untuk kesaktian, wibawa kekuasaan, kerejekian dan kesepuhan.

Artinya, jika dihubungkan dengan pengertian tadi, yaitu tuah junjung derajat, maka apapun jenis mustikanya dan tuahnya, semua mustika mengandung tuah untuk menaikkan derajat pemiliknya hingga dapat mencapai derajat yang tinggi dan mencapai kemuliaan, baik sang pemilik mustika bergerak dalam bidang kesaktian, wibawa kekuasaan, kerejekian / ekonomi, maupun yang bergerak di bidang pengasihan.

Jika si manusia pemiliknya sekarang bergerak dalam bidang kesaktian, mustika-mustika itu akan mengilhami / menuntun pada pembelajaran untuk meningkatkan kesaktian. Sehingga jika sudah ada penyatuan kebatinan antara si manusia dengan mustikanya, maka mustikanya akan mendukungnya mencapai kesaktian yang tinggi dan kejayaan, berwibawa, berkuasa dan dihormati, yang menjadikan derajatnya melebihi orang lain yang tanpa mustika.

Jika si manusia pemilik mustika menjadi seorang pejabat di pemerintahan / swasta atau menjadi perwira ketentaraan atau kepolisian, semua mustika akan berfungsi sebagai mustika yang menunjang wibawa kekuasaan, membuat seseorang dihormati oleh orang lain, baik yang sederajat, atasannya, maupun bawahannya.

Komentar Disini
Mediana Putri
Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.
https://keganjilan.com

Tinggalkan Balasan

Top

Amalan Memanggil Khodam Pendamping

Dapatkan Panduan untuk Memanggil Khodam Pendamping Untuk Membantu Hajat Anda