Kamu disini
Home > Indigo > 5 Khasiat Dahsyat yang Bisa Anda Dapatkan dari Minyak Pelet Dayak

5 Khasiat Dahsyat yang Bisa Anda Dapatkan dari Minyak Pelet Dayak

Khasiat minyak pelet dayak

 

Tidak diragukan, suku dayak merupakan salah satu di nusantara yang masih kental budaya mistik. Terutama dalam hal pengasihan. Jika di Jawa dikenal minyak Pelet Srikandi, maka di kalangan suku dayak minyak pelet dayak adalah salah satu cinderamata yang paling diburu para penghobi dunia pengasihan.

Suku Dayak adalah salah satu suku di nusantara yang memiliki gaya hidup unik. Umumnya mereka lebih menyukai tinggal di kedalaman hutan tropis Kalimantan, dibandingkan tinggal di kota-kota besar.

Karena kehidupan mereka masih lekat dengan alam liar. Maka tak salah bila hingga saat ini suku dayak masih lekat akan dunia mistik.

Di samping karena kebiasaannya meramu bahan-bahan alami, suku dayak adalah suku yang lihai dalam membuat minyak dari tumbuhan untuk penyembuhan. Berawal dari kebiasaan meramu bahan alami untuk minyak, kemudian dipadu dengan kemampuan mistik, maka lahirlah Minyak Pelet Dayak.

Minyak Pelet Dayak adalah minyak khusus untuk pengasihan yang kemampuan meramunya hanya dikuasai oleh tetua adat atau tokoh supranatural dari suku tersebut. Sayangnya, kemampuan meramu minyak pelet dayak tidak mudah untuk diwariskan atau dipelajari.

Hanya orang-orang tertentu yang boleh mempelajari atau mewarisi kemampuan membuat minyak pelet dari Suku Dayak.

Kabarnya, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. Jika dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang menyatakan, jika minyak pelet dayak ini dioleskan pada benda milik target, misalnya celana dalam si target. Maka si terget ini birahinya akan terkunci pada orang yang mengirim efek pengasihan melalui pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum dibuat harus melalui tirakat khusus berdiam di dalam gua yang gelap selama kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada saat terng bulan, minyak yang sudah diracik tadi dihadapkan ke langit. Dengan harapan agar dijaga dan diberi kekuatan oleh Manyamei Asun Bulan atau penguasa Purnama yang memiliki kekuatan menjaga manusia dari roh jahat.

Terlepas dari keampuhan khasiat minyak dayak, jelasnya memang sudah banyak yang telah membuktikan keampuhan minyak pelet ini. Namun ternyata minyak pelet dayak yang asli, bukan hanya sekedar sebagai sarana pengasihan saja.

ilmu pelet praktis tingkat tinggi

 

Berikut lima manfaat Minyak pelet dayak yang tidak banyak orang yang tahu:

  1. Untuk Pengasihan Lawan Jenis

Manfaat pokok Minyak Pelet Dayak adalah Sebagai media supranatural untuk memikat cinta lawan jenis. Jika digunakan secara benar dan dengan niat yang benar, minyak pelet dayak memiliki daya ilmu pelet pengasihan yang sangat kuat. Bahkan orang yang terkena pelet melalui pelet ini akan sulit disembuhkan.

 

 

  1. Mengunci Cinta Pasangan

Masih berkaitan dengan manfaat pertama yang telah disebutkan. Sarana ini bisa dimanfaatkan untuk mereka yang sudah mempunyai pasangan. Khususnya untuk mengunci birahi dan cinta pasangan yang suka selingkuh.

Khasiat pengunci cinta pasangan dari minyak pelet dayak, sangat cocok untuk pasangan yang sering dinas ke luar kota/ ke luar negeri. Atau, pasangan yang sering keluar rumah dan jarang memberikan nafkah batin.

Caranya, yaitu dengan mengoleskan minyak pelet dayak di celana dalam si target. Dengan begitu birahinya hanya akan bangkit kepada si pemilik minyak pelet ini.

 

 

  1. Untuk Pagar Gaib (Perlindungan Tempat)

Minyak Pelet dayak bisa juga digunakan untuk melindungi rumah atau tempat usaha dari niat jahat orang lain. Caranya yaitu dengan mengoleskannya di bagian tiang di tiap rumah, jika tidak demikian bisa juga dioleskan di bagian sudut-rumah.

 

 

  1. Untuk Pelarisan (Kerezekian)

Manfaat yang tak kalah dahsyat dari Minyak Pelet Dayak yaitu sebagai media supranatural untuk mendatangkan pembeli/pelanggan. Untuk mendapatkan manfaat pelarisan dari minyak pelet dayak, minyak tersebut dicampurkan ke dalam air. Lantas air yang bercampur minyak dayak tersebut di siramkan ke sekliling tempat usaha.

 

  1. Minyak Pelet Dayak untuk Penyembuhan

Khasiat terakhir minyak pelet dayak yang tidak kalah dahsyat yaitu sebagai sarana penyembuhan alternatif. Masalah yang bisa disembuhkan minyak dayak ini tidak hanya penyakit yang menjangkit pada tubuh fisik, tetapi juga tubuh ruh.

Banyak pula para pakar supranatural yang menggunakan minyak dayak untuk mengusir jin yang bersarang di tubuh seseorang (untuk mengatasi kesurupan).

 

 

Demikian 5 manfaat dahsyat yang ada pada minyak pelet dayak. Manfaat minyak pelet tersebut bisa jadi pada sebagain orang kurang efektif, hal ini lantaran pada masing-masing orang memiliki kecenderungan cocok atau tidak cocok menggunakan sarana supranatural tertentu.

Layaknya ketika berobat ke dokter, ada yang cocok berobat ke dokter A, ada yang kurang cocok dengan dokter B dan ada pula yang cocok dengan dokter B, tapi tidak cocok dengan dokter A.

 

Silahkan baca artikel ini, jika Anda punya banyak waktu:

7 Suku di Nusantara yang Memiliki Ilmu Pengasihan Legendaris

Komentar Disini

Comments are closed.

Top