Kamu disini
Home > Asmara > Khusus Wanita, Inilah Cara Memikat Pria Yang Anda Sukai

Khusus Wanita, Inilah Cara Memikat Pria Yang Anda Sukai

Cara Memikat Hati Pria Idaman

Cara Memikat Pria Yang Anda Sukai – Memiliki pujaan hati yang perfect adalah iadaman setiap orang. Wanita mana sih yang tidak menginginkan cowok yang berpendidikan tinggi, mapan, tampan dan memiliki fisik yang sempurna?

Tidak ada yang memungkiri lagi, jika ada sosok pria yang memenuhi kriteria di atas, pasti wanita tersebut menginginkan dia untuk menjadi pasangan hidupnya.

Namun tidak sedikit wanita yang kecewa atau gigit jari ketika pria idamannya tersebut tidak berhasil jatuh kepelukannya.

Entah karena apa bukannya pria tersebut didapatkan justru malah menjauh dari wanita tersebut. Mungkin karena sikap atau mungkin karena penampilannya.

Buat para wanita yang baru berusaha untuk mendapatkan pria idamannya, untuk menghindari hal tersebut terjadi pada anda sebaiknya anda membaca tips-tups berikut.

Supaya anda bisa mendapatkan pasangan yang anda idam-idamkan selama ini.

  1. Jadilah diri sendiri

Menjadi diri sendiri adalah hal yang paling penting. Karena setiap pasangan itu menginginkan pasangan yang apa adanya. Tidak mengada-ada bahkan bersikap atau meniru gaya orang lain yang belum pasti cocok dengan dirinya sendiri. Jika pasangan anda tulus mencintai anda, maka dia akan tulus mencintai anda apa adanya bukan karena ada apanya.

 

  1. Memiliki sifat humoris

Ketika anda sedang berhadapan dengan pria idaman anda alangkah baiknya anda menunjukkan sikap humor anda. Itu menandakan kalau anda memberikan jalan untuk didekatinya, namun bukan berarti anda wanita yang mudah untuk didapatkan.

 

  1. Ramah dan senyum di hadapan pria idaman

Senjata ampuh seorang wanita untuk menaklukkan pria salah satunya adalah selalu bersikap ramah dan senyum ketika bertemu dengan pria idamannya.

 

  1. Bersikap sederhana namun tetap anggun

Kebanyakan seorang pria itu menyukai wanita yang berpenampilan sederhana, tidak berlebihan namun keanggunannya tetap terpancar.

Walaupun anda memiliki kelebihan yang kebanyakan wanita tidak memilikinya, namun anda tidak perlu memperlihatkan di hadapan pria idaman anda. Biarkan dia mengetahui kelebihan anda dengan sendirinya.

Sehingga menjadikan pria idaman anda semakin terpesona dan jatuh cinta kepada anda. Jika anda terlalu menunjukkan kelebihan anda di hadapannya maka dia akan mengira kalau anda sombong.

 

  1. Berikan Perhatian

Supaya misi anda tercapai dalam mendapatkan pria adaman anda, maka berikanlah perhatian kepada dia. Karena rata-rata pria sangat senang jika diperhatikan. Semisal hanya menanyakan kabar atau menanyakan sudah makan belum.

 

  1. Jadilah wanita yang JJM

Apa itu JJM? JJM adalah sikap jinak-jinak merpati. Dimana sikap ini adalah salah satu cara jitu untuk menaklukkan pria idaman anda. Bersikaplah seolah-olah anda tidak mengejar-ngejar pria tersebut.

Namun sesekali tidak ada salahnya memberikan perhatian kepadanya. Namun yang perlu anda ingat jangan terlalu sering dalam berkomunikasi baik via telepon,sms, dan media sosial lainnya.

Dengan anda bersikap seperti ini, maka anda tidak dianggap murahan oleh cowok idaman anda. Dan tidak terkesan anda mengejar-ngejar dia. Selain itu anda bisa mengetahuinya seberapa keseriusan dan respon cowok tersebut kepada anda.

ilmu pelet praktis tingkat tinggi

Komentar Disini

Tinggalkan Balasan

Top