Kamu disini
Home > Asmara > Khusus Wanita Jomblo Yang Tak Kunjung Mendapatkan Jodoh

Khusus Wanita Jomblo Yang Tak Kunjung Mendapatkan Jodoh

amalan wanita mendapatkan jodoh

Jodoh memang Tuhan yang menentukan namun jika tidak diusahakan bisa-bisa jodoh itupun pergi ke lain tempat.

Bahkan untuk anda, khususnya wanita jika itu berkaitan dengan jodoh seakan-akan tidak mempunyai pilihan kata selain kata “manut saja”.

Terlebih bagi wanita usia 25tahun keatas, budaya yang sudah membumi menjadi tekanan tersendiri bagi wanita. Meskipun sudah modern masyarakat tidak bisa lepas dari pandangan bahwa wanita yang belum menikah dianggap sebagai perawan tua.

pakar pelet dan pengasihan

Mungkin bagi anda yang membaca saat ini ukuran usia bisa jadi berbeda-beda untuk dikatakan sebagai perawan tua. Namun apapun itu pasti dalam hati anda sangat ingin bisa menemukan pasangan lebih cepat.

Namun jika anda mencari dengan cara yang cepat bisa-bisa anda mendapatkan jodoh yang tidak setia, hanya cinta manis sesaat belaka. Oleh karena itulah ketika anda mencari jodoh harus berhati-hati.

Namun juga bisa, karena sikap kehati-hatian anda bisa menjadi penghalang untuk mendapatkan jodoh, terutama bagi wanita yang sudah pernah menjalani hubungan namun kandas ditengah jalan.

Pengorbanan yang sudah dilakukan sia-sia, waktu yang sudah dijalani hanya menjadi kenangan dan tak patut untuk diratapi.

Apapun masalah anda entah sudah pernah menjalani hubungan ataupun belum pernah sama sekali disini akan disampaikan bagiamana cara wanita jomblo mendapatkan jodoh.

Yang perlu anda tahu terlebih dahulu adalah anda harus yakin bahwa setiap manusia dicptakan secara berpasang-pasangan.

Salah satu nasihat dari orang terdahulu adalah mandi di laut atau bisa diganti mandi garam agar energi yang ada didalam diri anda bisa lenyap dan luruh terbawa air.

Hal ini bisa juga disebut dengan ruwatan sengkala dimana proses ini memang khusus menghilangkan energi negatif yang menghalangi anda untuk mendapatkan jodoh.

Dan sebelum melakukan mandi anda biasanya diwajibkan untuk puasa mutih selama 13 hari penuh tidak boleh ada yang bolong (puasa mutih artinya anda tidak boleh makan dari makanan yang bernyawa seperti daging ayam sapi dan lain sebagainya dan juga seperti makanan dari bahan kimia seperti msg dll.

Puasa merupakan salah satu cara terbaik sebagai pembuka hati agar apaun yang kita lakukan dapat bermanfaat untuk kita.

Selama melakukan tirakat puasa saat akan tidur sialakan anda bisa berdo’a dengan tujuan untuk dimudahkan mendapatkan jodoh :

=>> Do’a mendapatkan jodoh

“Robbi hablii min ladunka zaujan thoyyiban wayakuuna shohiban lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh”

Artinya :

Ya Robb berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.

Untuk anda yang non muslim bisa dibaca artinya saja.

Selain amalan mendapatkan jodoh diatas hal lain yang tidak kalah pentingnya adalah selalu perbaiki penampilan anda. ukuran memperbaiki penampilan adalah bukan terlihat seksi cantik atau hal lain sebagainya yang mengarahkan anda mengumbar aurat anda namun lebih mengutamakan kerapian dan keanggunan anda sebagai wanita.

jika anda tertarik untuk memikat lawan jenis anda dapat menggunakan ilmu pelet reaksi cepat, Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

Komentar Disini
Mediana Putri

Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.

https://keganjilan.com

Tinggalkan Balasan

Top