Kamu disini
Home > Cerita Misteri > Kisah Nyata Ketemu Kuntilanak Waktu Kecil

Kisah Nyata Ketemu Kuntilanak Waktu Kecil

Pernah Ketemu kuntilanak

Kisah ini sebenarnya udah lama saya alami, seinget saya, saya alamin ini waktu SD kayaknya, jadi gini, waktu itu saya pulang dari mengaji jam 8 malam, karena rumah saya daerah kampong jadi jarang banget ada motor sliweran.

Terus waktu pulang ngaji itu saya gak langsung pulang, saya diajakin sama temen buat maen di pos kampling, jadi saya pulangnya agak maleman, sekitar jam 9 atau setengah 10.

Waktu itu saya lagi jalan pulang sama temen, kita sebenarnya ngomongin kira-kira nanti kita dimarahin sama emak gak ya? Soalnya kita pulangnya kemaleman.

Namanya juga masih bocah anak kampong kan kalo pergi kemana-mana ya jalan aja, belum tau banget buat naek montor, dan kebetulan gak punya sepeda.

Saya dan temen saya sempet ngeliatin rumah kosong yang ada di sebelah kiri jalan. Kita ngomong-ngomongin soal rumahnya bagus, tapi sayangnya gak ada penghuninya, penghuninya semuanya udah meninggal dari ibu, bapak, dan anak-anaknya karena kecelakaan di laut.

Dan kebetulan rumah itu gak diurus sama saudara-saudaranya, jadi kesan rumah itu agak serem, latarnya dipenuhi semak belukar, daun-daun di pohonnya pada rontok dan gak ada yang nyapu, cet rumahnya juga udah pada rusak dan usang.

Dan kebetulan banget jalan di rumah itu gak ada penerangan lampunya, jadi di jalan itu gelap.

Waktu saya jalan pelan sama teman saya, saya dan teman saya ngerasa agak merinding gimana gitu, karena emang kita merasa rumah itu angker.

 

Merinding Ketakutan

Temen saya namanya Badrol bilang, “awakku merinding Man..”.

Gara-gara si Badrol ngomong gitu saya jadi keikutan merinding, “Huss.. kuwe ki marai aku podo wedi”.

Saya berusaha menepis perasaan takut saya, tapi pas saya tahan tahan saya jadi tidak bisa lepas, rasanya badan saya berkeringat dingin.

Telinga saya tiba-tiba terasa ada hembusan udara yang lewat, tapi punggung saya menjadi hangat, dan bulu kuduk saya merinding gak karuan.

Dari situ saya menjadi makin takut aja. Dan hal itu tidak hanya saya saja yang mengalami, teman saya juga mengalaminya.

Horror movie scene with a girl dressed in white in a desolated house; Shutterstock ID 149780201; PO: 1259; Job: ghosts

Karena begitu ketakutan saya dan teman saya secara reflek membalik wajah ke belakang dan teman saya merasa melihat ada bayangan lewat berseliweran di depan matanya, setelah itu teman saya itu lari terbirit-birit karena ketakutan, tapi berbeda halnya dengan saya, saya malah kaku dan tidak bisa bergerak, saya melongo dan tertunduk diam membisu.

Dan ketika itu saya merasakan ada suara tertawa seorang wanita, sebelumnya terasa sangat keras, tapi kemudian saya sadar dari lamunan saya dan tiba-tiba saya merasa takut dan kemudian saya berlari, tapi saat saya berlari snagat cepat, saya melihat ada sosok bayangan putih terbang melayang.

Hal itu bukannya membuat saya ketakutan, saya justru memperhatikan bayangan putih itu terbang melayang, dan pada akhirnya saya kemudian secara tiba-tiba di peluk ibu saya, dan ibu saya menutup mata saya agar berhenti melihat apa yang sedang saya lihat saat itu.

Ibu saya percaya jika sosok itu adalah kuntilanak yang ingin menculik saya, sejak saat itu saya justru tidak berani lagi keluar malam-malam.

 

Pengirim Cerita Misteri:

Nama: Iman Hanafi

Asal: Purwakarta

 

Gangguan Penyakit Gaib

Komentar Disini
devika

Sahabat setia Jeng Devi
https://www.devikamasutra.com/
http://masterkamasutra.com/
http://mistikkamasutra.com/
http://kristalkamasutra.com/

https://www.devikamasutra.com/

Tinggalkan Balasan

Top