Kamu disini
Home > Asmara > Lakukan 7 Cara Ini Agar Hubungan Cinta Tahan Lama

Lakukan 7 Cara Ini Agar Hubungan Cinta Tahan Lama

cinta-tahan-lama

Setelah memiliki pasangan, tentunya hidup lebih terasa indah dan nyaman. Dan banyak pasangan yang ingin agar hubungan dengan kekasih hati tetap langgeng sampai pernikahan.

Karena itulah sebagian besar orang sangat berhati-hati serta berusaha memberikan yang terbaik agar hubungan cintanya bisa langgeng sampai jenjang pernikahan.

Harus ada unsur kekompakan agar hubungan cinta berjalan lancar. Akan tetapi semua tidak selalu berjalan mulus. Berbagai masalah selalu datang silih berganti. Jika berhasil melewati itu semua, maka kesuksesan hubungan dengan kekasih hati akan langgeng sampai pernikahan.

Semua pasti tidak mau hubungan cinta yang di bangun kandas di tengah jalan. Lakukan 7 cara ini agar hubungan cinta tahan lama.

1. Ciptakan Komunikasi yang Baik dan Nyaman

Pola komunikasi yang baik dengan pasangan merupakan unsur penting suatu hubungan bertahan lama. Karena, komunikasi secara intens merupakan hal wajib yang harus dilakukan agar hubungan tetap terjaga.

Hindari komunikasi yang monoton. Pilihlah pola komunikasi yang paling menyenangkan dengan fitur menarik agar tidak membosankan. Misalnya kamu bisa memilih via LINE, WhatsApp, Atau Skype. Dengan komunikasi yang baik akan memberi suasana menjadi tenang, menumbuhkan kepercayaan terhadap pasangan.

2. Berikan Perhatian Lebih

Perlakukan pasangamu lebih baik dari yang kamu berikan pada orang lain. Buatlah dia menjadi seorang yang spesial dan sangat berharga di hidupmu. Selalu dengarkan curhatnya serta membantu dengan memberi solusi.

3. Selalu Jujur

Jika ingin hubungan langgeng sampai jenjang pernikahan, kejujuran adalah kunci utama. Karena, kepercayaan pada dasarnya sangat sulit untuk didapatkan. Terbangunnya kepercayaan dalam hubungan akan membuat jalinan asmara menjadi langgeng dan kuat.

4. Bersikap Romantis

Siapa sih yang gak senang kalau pacarnya bisa selalu bersikap romantis? Sikap romantis adalah bumbu percintaan yang bisa menumbuhkan kekuatan awetnya percintaan. Tak perlu sungkan untuk membuat sesuatu hal yang romantis dalam kegiatan apapun.

5. Jangan Mudah Cemburu

Cemburu memang wajar, tapi jika Cemburu berlebihan hanya akan menimbulkan pertengkaran. Pasanganmu akan merasa tak nyaman dengan sikap yang cemburu buta tanpa adanya alasan yang benar-benar jelas.

6. Luangkan Waktu

pengunci-hatiSelalu luangkan waktu untuk hubungan kalian, meski hanya seminggu sekali. Lakukan saja kegiatan sederhana, tidak perlu harus kencan ke tempan mewah.

Yang penting bukan apa yang kalian lakukan, melainkan interakasi yang kalian jalin dan perbincangan yang kalian miliki saat itu.

7. Perjelas Hubungan

Dalam menjalin hubungan memiliki komitmen yang jelas sangatlah penting. Untuk mencapai suatu hubungan yang serius maka komitmen dengan pasangan harus kuat dan konsisten. Janji-janji yang diucapkan ketika mengawali suatu hubungan dengannya harus di ingat agar hubunganmu memiliki tujuan akhir yaitu pernikahan yang langgeng.

Itulah beberapa cara untuk menjaga keharmonisan dengan kekasih agar hubungan asmaramu langgeng hingga jenjang pernikahan.

Komentar Disini
502 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Top