Kamu disini
Beranda > Asmara > Inilah Cara Laqod Jaakum Untuk Pengasihan

Inilah Cara Laqod Jaakum Untuk Pengasihan

laqod jaakum untuk pengasihan

Bila berbicara mengenai laqod jaakum untuk pengasihan maka kita berbicara salah satu fadhilah dari ayat tersebut.
Fadhilah atau khasiat untuk pengasihan memang sangat kuat sehingga membantu anda membuat orang yang anda sukai hatinya akan menjadi asih dan sayang.

Selain itu anda akan lebih mudah mendapatkan simpati atau perhatian dari orang yang anda inginkan. Dimana sangat bermanfaat sekali untuk membangun relasi dengan seseorang.

Dan akan lebih kuat sekali bila di imbangi dengan melakukan amal perbuatan yang baik dan menghindari perbuatan yang tidak diperlukan seperti menghindari bicara yang tidak perlu dan lain sebagainya.

Laqod jaakum merupakan salah satu dari surat At-Taubah dimana terdapat pada ayat ke 128 namun untuk mendapatkan khasiat pengasihan itu sendiri tidak hanya menggunakan ayat 128 tapi juga ayat 129 dari surat At-Taubah.

Berikut sekilas bacaan surat At-Taubah :

Untuk tata cara pengamalannya anda dapat menyimak secara lengkap dengan mengklik Pengasihan Surat At-Taubah.

Selain pengasihan surat At-Taubah ada juga pengasihan surat yusuf dimana pengasihan ini sangat populer sekali bila anda tertarik membacanya silakan kunjungi Surat Yusuf Untuk Pengasihan.

Demikian semoga bermanfaat untuk anda sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

Komentar Disini
Mediana Putri
Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.
https://keganjilan.com

Tinggalkan Balasan

Top