Kamu disini
Home > Indigo > Mengejutkan..! Pakar Ini Sebut “Mandi Garam” Pada Jam 12 Malam Dapat Memperlancar Rezeky

Mengejutkan..! Pakar Ini Sebut “Mandi Garam” Pada Jam 12 Malam Dapat Memperlancar Rezeky

garam mandi, mandi garam

Siapa sangka, garam yang kita kenal sebagai bumbu penambah rasa asin pada masakan. Ternyata dapat memberikan manfaat yang luar biasa dalam hidup manusia. Salah satunya adalah untuk sarana memperlancar rezeky. Mandi garam

Anda pasti bertanya tanya, benarkah garam dapat memperlancar rezeky? Dan bagaimana caranya?

Ya, menurut seorang pakar aura “Ibu. Dewi Gayatri”, mandi garam pada jam 12 tengah malam dapat memperlancar rezeky.

Bukan itu saja, beliau mengatakan bahwa meminum larutan air garam setiap pagi sehabis bangun tidur, dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan mempercepat penyembuhan penyakit yang kita miliki.

Dalam teori metafisika, garam dapat meleburkan energi negatif menjadi energi positif. Garam juga sering digunakan sebagai sarana ritual buang sial dalam tradisi jawa kuno.

Oleh sebab itulah, kebanyakan pakar metafisika menggunakan garam untuk membersihkan energi negatif, menyingkirkan malapetakan dan kesialan yang dialami kliennya.

Dalam wawancara dengan Ibu. Dewi Gayatri, beliau memaparkan beberapa manfaat dari mandi garam. Manfaatnya adalah sebagai berikut :

Kecantikan

Garam dipercaya bisa melembabkan serta menghilangkan bakteri yang menutup pori-pori kulit. Tekstur garam yang sedikit kasar bisa dimanfaatkan untuk mengelupas sel kulit mati wajah. Tidak hanya itu saja, energi positif dari garam dapat memancarkan innerbeauty secara maksimal.

Kesuksesan

Seperti yang telah Anda ketahui, mandi garam dapat melunturkan energi negatif dan mengubahnya menjadi energi postif. Energi negatif dapat menghalangi rezeki yang seharusnya menjadi milik Anda.

Apabila energi negatif tidak dibersihkan, maka kehidupan Anda akan selalu dilanda masalah. Sering gagal & sial, dengan melakukan mandi garam, pintu rezeki akan terbuka untuk Anda.

Kesehatan

Mandi garam dapat membuat tubuh menjadi rileks. Selain itu, energi positif dari garam dapat menetralkan racun dalam tubuh. Garam juga mengandung beberapa mineral penting seperti kalium dan magnesium yang baik untuk sirkulasi peredaran darah dan menyehatkan sistem syaraf.

Asmara

Mandi garam dapat menyingkirkan berbagai kesialan dalam kehidupan asmara. Energi positif yang kuat pada garam dapat menarik jodoh pada diri Anda. Tidak hanya itu, garam juga mampu mengikat kesetiaan pasangan, mencegah perselingkuhan dan melanggengkan hubungan asmara.

Garam memang memiliki khasiat yang beragam, namun tidak semua garam memiliki energi positif yang kuat. Malahan ada garam yang menyimpan energi negatif, mengapa bisa demikian?

Hal ini disebabkan karena perbedaan proses terbentuknya garam. Ada garam yang terbentuk secara alami yang disebabkan faktor alam, ada pula yang diproses oleh manusia.

Nah, garam yang bagus adalah garam yang terbentuk secara alami, namun garam tersebut sangatlah sulit untuk ditemukan. Anda tidak perlu kawatir, sebenarnya Anda bisa mendapatkan garam alam ini dari Ibu. Dewi Gayatri.

Sekilas garam dari Ibu. Dewi Gayatri terlihat sama seperti garam dapur biasa. Namun, kami (Admin Keganjilan), merasakan sensasi seperti dialiri energi yang kuat ketika memegang garam tersebut.

Sangat menarik bukan ? Setelahnya, kami tertarik untuk mencoba mandi menggunakan garam mandi dari Ibu. Dewi Gayatri di rumah.

Apakah Anda juga tertarik untuk mencobanya? Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melihat khasiat garam aurora :

garam mandi, mandi garam

Komentar Disini
19459 Total Views 40 Views Today
Reihan Cahya Ramdani
Seorang manusia biasa yang menyukai dunia supranatural. Penikmat kopi yang terkadang suka ngelamun sambil menggoreskan tinta di atas kertas kala senja datang.
Top