Kamu disini
Home > Sukses > Masih Khawatir Soal Rezeki ? Tak Perlu Khawatir, Rezeki Sudah Ada Yang Ngatur

Masih Khawatir Soal Rezeki ? Tak Perlu Khawatir, Rezeki Sudah Ada Yang Ngatur

Apa yang kamu pikirkan pertama kali jika mendengar kata “REZEKI”.

Uang..??

Rezeki sebenarnya tak meluli soal uang. Rezeki adalah segala sesuatu yang digunakan manusia untuk memelihara kehidupan yang diberikan oleh Tuhan.

Lantas dari mana sih datangnya rezeki? Rezeki bisa datang dari mana saja, entah itu dari langit, gunung, lembah, laut, palung laut atau datang dari orang lain.

Rezeki merupakan rahasia Allah, dari mana dan kapan datangnya rezeki, itu semua terserah yang di atas. Hanya saja manusia sering merasa khawatir dengan rezekinya.

Terutama persepsi manusia tentang rezeki terlalu berlebihan. Hal ini menyebabkan manusia kurang pandai dalam bersyukur.

Menunggu Rezeki, Mengejar Rezeki atau Menjemput Rezeki ?

Rezeki memang sudah dijamin oleh Tuhan. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa ada beberapa orang yang kurang sabar dan berharap rezekinya segera datang.

Banyak orang yang tenggelam dalam penantian rezeki. Mereka sangat percaya bahwa Tuhan akan memberikan rezeki meskipun kita tak berbuat apa-apa. Cara berpikir seperti ini membuat diri kita menjadi manusia yang malas.

Selain itu ada juga manusia yang sangat ngotot, melakukan segala hal agar cepat mendapatkan rezeki. Biasanya orang seperti ini adalah orang yang sudah terobsesi dengan uang atau terlalu mencintai uang.

Orang dengan mindset seperti ini tidak akan pernah merasa cukup. Meskipun Tuhan sudah memberikan rezeki, ia tidak akan menyadarinya dan selalu saja merasa kekurangan.

Ya, seberapapun usaha seseorang dalam mengejar rezeki, ia kecenderungan akan lupa dari mana dan untuk apa rezeki yang ia dapatkan.

Namun ada pula orang yang fokus untuk memikirkan apapun yang diperintahkan Allah. Ia tidak menyibukan diri untuk menunggu ataupun mengejar rezeki. Karena ia menyadari bahwa hal sekecil apapun yang diterimanya setiap hari adalah rezeki dari Tuhan.

Sebelum menjemput rezeki, manusia perlu tahu “Dari Mana & Untuk Apa” rezeki yang kita terima. Ketika sudah memahaminya, kita akan dibukakan jalan yang lurus oleh Tuhan untuk menjemput rezeki.

Jika kita sadari Tuhan sudah menyediakan rezeki melalui alam semesta ini. Dengan mengelola alam semesta sebaik mungkin, Anda akan menyadari arti rezeki yang sebenarnya.

Cara Mengatasi Kekhawatiran Soal Rezeki

Untuk meyakinkan bahwa Rezeki Udah Ada Yang Ngatur, untuk Anda yang beragama islam bacalah ayat Al Qur’an berikut dan renungkanlah.

وَمَا مِنْ دَابَّةٍ فِي الْأَرْضِ إِلَّا عَلَى اللَّهِ رِزْقُهَا وَيَعْلَمُ مُسْتَقَرَّهَا وَمُسْتَوْدَعَهَا ۚ كُلٌّ فِي كِتَابٍ مُبِينٍ

“Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi, melainkan Allah-lah yang memberi rezekinya. Dan Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. Semuanya tertulis dalam Kitab yang nyata (Lauh mahfuzh).” (QS Hud 6)

Tuhan menciptakan semua makhluk hidup dengan rezekinya masing-masing. Tumbuhan dan binatang saja sudah dijamin rezekinya, apalagi manusia. Oleh sebab itu, tetaplah bersabar dan terus berusaha.

Baca Juga : Amalan Mendatangkan Rezeki Lengkap & Dahsyat

Usaha Yang Perlu Dilakukan Untuk Menjemput Rezeki

Salah satu usaha yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan ilmu Penarik Rezeki atau Penarik Kekayaan.

Ilmu ini dikhususkan untuk Anda yang ingin kehidupan ekonomi jauh lebih layak dari sebelumnya. Juga untuk Anda yang benar-benar berani sukses tanpa harus berpikir atau bekerja keras untuk meraihnya.

Tentu Anda pernah tahu, menjumpai, melihat sendiri, atau mungkin Anda sendiri mengalaminya. Yakni, Anda tidak terlalu bekerja keras, tapi lebih mudah dapatkan rezeki.

Sebaliknya, ketika bekerja susah payah, siang malam, kaki jadi kepala, kepala jadi kaki, tapi rezeki sulit menghampiri. Pernahkah Anda menjumpai orang yang demikian atau Anda sendiri mengalaminya?

Jika disuruh memilih, mana yang Anda inginkan? Dalam benak Anda, pastinya ingin kaya tanpa harus bekerja keras, bukan? Dan sekarang, Anda telah menemukan solusinya di sini.

Selengkapnya bisa Anda lihat di situs www.penarikkekayaan.com atau klik gambar di bawah ini.

Komentar Disini
Reihan Cahya Ramdani

Seorang manusia biasa yang menyukai dunia supranatural. Penikmat kopi yang terkadang suka ngelamun sambil menggoreskan tinta di atas kertas kala senja datang.

Tinggalkan Balasan

Top