Kamu disini
Home > Asmara > Membongkar Rahasia Ilmu Pelet

Membongkar Rahasia Ilmu Pelet

ilmu pelet

Pelet, satu kata yang tentu menjadi sangat tidak asing lagi di telinga Anda. Tentu Anda sudah sangat sering mendengarnya. Bahkan, sayapun yakin Anda tentu tahu khasiat pelet yang sudah terdengar dahsyat dimana-mana. Iya memang pelet merupakan sebuah hal yang sudah tidak lagi menjadi rahasia umum sebagai salah satu media untuk menggaet hati orang lain.

Terlepas dari benar atau tidaknya hal tersebut, banyak sekali orang yang mempercayai keberadaannya. Di artikel ini, saya tidak ingin mengajak Anda untuk mempercayai keberadaan ilmu pelet. Malahan, dalam artikel ini saya ingin mengajak Anda untuk membongkar apakah benar ilmu pelet itu ada dan bisa dipergunakan untuk mempengarusi hati dan perasaan seseorang yang Anda tuju.

Langsung saja, saya tidak akan membahas terlalu panjang. Kita mulai terlebih dahulu dengan pengertian pelet atau lebih tepatnya anggapan atau persepsi apa itu sebenarnya pelet yang ada di kalangan masyarakat kita.

Apa Sebenarnya Ilmu Pelet Itu?

Pengertian pertama, ilmu pelet dikenal sebagai salah satu ilmu supranatural atau metafisika yang khusus untuk menangani permasalahan cinta. Seperti, susah mendapatkan jodoh, membuat orang lain mencintai Anda, pesona diri, meluluhkan hati orang lain dan masih banyak lainnya.

Namun, ada juga yang beranggapan ilmu pelet merupakan sebuah ilmu metafisika yang bisa mempengaruhi alam bawah sadar seseorang untuk mencintai orang yang lain tanpa sadar. Sehingga, cenderung orang yang terkena pelet akan terlihat linglung dan bingung dan “manut” kepada pelaku pelet.

Lantas mana yang benar?

Saya sendiri tidak mau menjudge atau mendakwa bahwa yang benar adalah pengertian pertama atau kedua. Namun, perlu Anda ketahui bahwa dikalangin masyarakat ada dua ilmu pelet yang berbeda. Ilmu pelet putih dan juga ilmu pelet hitam. Untuk ilmu pelet putih diartikan sama seperti pengertian pertama, yang berarti prosesnya tidak akan membuat target Anda lupa segalanya, namun memunculkan cinta secara alami. Dan inilah mengapa pelet putih memang cenderung membutuhkan waktu untuk mendapatkan hasilnya.

Sedangkan ilmu pelet hitam memiliki pengertian yang sama dengan pengertian kedua. Dimana, hasil yang di dapat bisa dalam waktu singkat. Namun, caranya dengan menghilangkan kesadaran dari target. Sehingga, target menjadi seperti orang bingung dan linglung. Benar memang hajat Anda akan terwujud dalam waktu yang cenderung singkat. Tapi, maukah Anda mendapatkan cinta dari orang yang tidak sadar dengan dirinya sendiri? Semua hal akan kembali pada diri Anda sendiri.

Terlepas dari benar atau salah, namun keputusan dan hidup Anda tetap ada pada tangan Anda.

Mulai Munculnya Ilmu Pelet Putih

Sulitnya melakukan pelet hitam dan efek yang ditimbulkan, membuat orang-orang pengguna pelet mencari alternatif lain yang lebih aman. Namun, juga mampu memberikan hasil yang maksimal. salah satunya jatuh pada pilihan pelet putih.

Pelet putih dikenal dan muncul semenjak banyak sekali orang yang merasa tidak puas dengan hasil dari pelet hitam. Biasanya pelet hitam menggunakan ritual dan tumbal tertentu. Sedangkan, pelet putih sangat berbeda. Bahkan ada pelet putih yang cenderung tidak memiliki ritual apapun. namun, memang jika Anda memilih pelet putih, maka Anda membutuhkan kesabaran yang ekstra ketika Anda ingin mendapatkan hasilnya.

Jenis-Jenis Ilmu Pelet Putih

Sudah sedikit saya jelaskan mengenai pelet putih pada uraian di atas. Kali ini saya akan menjelaskan sedikit mengenai apa saja sih jenis dari pelet putih itu?

Seperti yang Anda ketahui, pelet memiliki banyak sekali jenis. Tidak hanya itu saja, pelet juga memiliki banyak sekali bentuk. Nah, kali ini saya akan menjabarkan jenis dan bentuk seperti apa yang dimiliki oleh pelet putih:

  1. Pelet Mantra

Pelet mantra dalam pelet putih merupakan sebuah ilmu yang cara pengamalannya menggunakan mantra. Jadi, bisa disimpulkan bahwa sang pengamal juga harus mempeljari dan mengamalkan mantra tersebut.

  1. Pelet Ajian

Pelet ajian ini hampir smaa dengan pelet mantra, namun ajian itu lebih kepada bagaimana Anda mampu menguasai ilmu ajian tersebut. Sehingga, Anda bisa mendapatkan khasiatnya kapanpun dan dimanapun. Lebih seperti pada Anda mencoba untuk mempeljari ilmu pelet tersebut menjadi sebuah keahlian.

  1. Pelet Mustika

Jenis pelet yang satu ini biasanya berupa mustika, bisa juga disebut sebagai pelet instan. Jadi Anda tidak perlu belajar apapun, atau melakukan ritual papun. Anda hanya tinggal memakai mustika yang sudah didisikan oleh paranormalnya. Kemudian Anda akan melihat hasilnya. Namun ingat, semua hasil tentunya membutuhkan waktu meskipun sarananya merupakan sarana instan.

  1. Pelet Jimat

Jenis pelet jimat hampir sama dengan pelet mustika. Yang berbeda hanyalah sarananya menggunakan jimat. Jimat sendiri bisa berupa kertas yang ada rajahnya. Berbeda dengan mustika yang biasanya berbentuk batu mustika. Namun, meskipun berbeda sarana, namun proses dan khasiatnya tetap saja sama.

Apakah Hanya Itu Saja?

Tentu tidak, masih banyak sekali jenis ilmu pelet yang ada. Namun, pada artikel ini saya rasa Anda cukup mengetahui beberapa jenis saja. Dimana jenis-jenis yang saya sebutkan di atas merupakan jenis pelet yang akan sering Anda temui.

Nah, itulah sedikit informasi dari saya mengenai Ilmu Pelet, Selanjutnya saya juga akan menjelaskan hal-hal baru mengenai pelet yang mungkin belum pernah Anda ketahui. Untuk itu silahkan ikuti trus Blog ini.

Semoga Bermanfaat,

 

Komentar Disini

Comments are closed.

Top