Kamu disini
Home > Aneh > Menakutkan! Inilah 5 Penyakit Paling Langka Di Dunia

Menakutkan! Inilah 5 Penyakit Paling Langka Di Dunia

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin cepat perubahannya, berdampak pada munculnya berbagai macam penyakit aneh yang menjangkit masyarakat. Penyakit kronis yang dialami manusia pun menjadi semakin banyak sebutannya.

Kali ini keganjilan.com akan mengulas 5 penyakit paling aneh dan paling langka yang ada di dunia.

 

  1. Penyakit Orgasme Tak Terkendali

    persistent-sexual-arousal-syndrome

Dalam satu hari, seseorang bisa mengalami orgasme tidak wajar, ada yang 7 kali sehari, atau bahkan ada yang sampai mengalami orgasme antara 50 hingga 100 kali. Itulah yang dirasakan bila seseorang mengalami gangguan Persistent Sexual Arousal Syndrome (Penyakit orgasme tidak terkendali).

Dan anehnya, orgasme yang dirasakan muncul seketika tanpa diberi rangsangan. Seperti umumnya dalam berhubungan seks.

Salah satu kasus di alami oleh Amanda Gryce. Penyakit aneh ini membuat Amanda tidak bisa melakukan perjalanan dalam mobil. Sebab getaran kecil saja, bisa membuatnya mengalami orgasme.

Umumnya orgasme adalah kondisi yang menyenangkan. Namun bila terjadi berkali-kali di waktu dan kondisi yang tidak tepat, tentu akan menggangu dan membuat stress.

 

2.   Werewolf Syndrome (Sindrom Manusia Serigala)

werewolf-syndrome

Penyakit ini mulai muncul pada abad pertengahan. Orang-orang yang mengalami penyakit ini,  memiliki pertumbuhan rambut yang berlebihan. Sehingga seluruh tubuhnya tertutupi bulu, hingga ke bagian muka.

Disinyalir penyakit ini akibat adanya gen ekstra di dalam kromosom C, sehingga membuat pertumbuhan rambu yang berlebihan.

Boleh jadi juga, fiksi populer tentang manusia serigala terinspirasi dari adanya penyakit ini.

 

3.   Exploding Head Syndrome

exploding-head-syndrome

Mereka yang mengalami ganggguan Exploding Head Syndrome ia akan mendengar suara menggelegar seperti suara bom meledak, suara petasan, atau juga suara tembakan senapan.

Biasanya terjadi ketika mereka hendak tidur dan suara tersebut seolah terdengar sangat nyata di detlinga mereka.

Tentu saja ini akan membuat penderita gangguan ini kesulitan mendapatkan tidur yang nyenyak dan berkualitas. Karena bisa saja dia justru terbangun secara tiba-tiba, saat dalam kondisi lelap tidur

 

4.    Alice In Wonderland Syndrome

alice-in-wonderland-syndrome

Alice in wonderland Syndrome, nama penyakit ini terdengar seperti judul Film anak.

Tapi siapa sangka penyakit ini justru cukup banyak diderita hampir seluruh anak di dunia. Gejala gangguan Alice In Wonderland Syndrome berupa kondisi seseorang berhalusinasi dan disorientasi.

Meski pada umumnya akan hilang, ketika seorang anak beranjak dewasa. Tetapi belum bisa dipastikan penyakit jenis ini menjangkit setiap anak atau hanya pada anak-anak dengan gen-gen tertentu saja.

 

 

 

5.   Alien Hand Syndrome

alien-hand-syndrome

Nama penyakit ini memang aneh. Dan memang seaneh gejala yang ditimbulkannya. Alien Hand Syndrome adalah salah satu penyakit saraf paling aneh dan langka.

Mereka yang mengalami gangguan ini, tidak bisa mengontrol gerakan tangan mereka. Ketika gangguan ini muncul, tangan si penderita akan melakukan gerakan-gerakan secara acak dan tidak bisa dikendalikan.

Bahkan tangan tersebut bisa mengambil dan melakukan apapun tanpa bisa dikontrol. Sangat mengerikan bila gerakan tangan tersebut justru malah melukai diri sendiri atau juga orang lain.

 

mustika pagar gaib anti santet

Komentar Disini
1242 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Top